Teringat kejadian kemarin di mana Nyonya Jeon memintanya untuk menikah dengan Jungkook yang notabennya adalah kakak tingkatnya yang kata orang super dingin dan kasar .Walaupun Yeri dan Jungkook sudah kenal dari kecil akan tetapi mereka sangat jarang bertegur sapa .Mereka bertegur sapa saat ada yang perlu saja itupun dapat dihitung jari . Yah walaupun jungkook adalah Cinta pertama Yeri .
Flashback
"Bibi tapi Yeri tidak bisa menikah dengan Kak Jungkook Yeri harus menyelesaikan kuliah Yeri dulu, Yeri belum ada kepikiran untuk menikah untuk sekarang ." jelas Yeri dengan tatapan sendu sambil menggenggam tangan Nyonya Jeon dengan lembut .
"Tapi Bibi sangat ingin kalian menikah sebelum Bibi di panggil oleh tuhan ,ayolah Bibi mohon kepada kalian untuk menikah ini adalah permintaan terakhir kalinya kepada kalian" mohon Nyonya Jeon yang nampak terlihat keluar air matanya badannya bergetar dengan wajah yang nampak sangat pucak itu .
"Kalau kalian sudah menikah nanti Bibi akan sangat tenang dialam sana dan juga bibi sangat mempercayai Yeri untuk menjadi istri Jungkook . Bibi mohon kepada kalian ini untuk terakhir kal ..."
"Oke mah .Kami akan menikah 3 hari akan mendatang" potong Jungkook dengan suara lantang wajah yang tampak datar dengan sorot mata yang sangat tajam .
Semejak kejadian kemarin Yeri sering diam, yang biasanya ia sangat ceria dan tidak bisa diam sekarang sering melamun . Yeri memikirkan masa depan pernikahannya , ia takut pernihannya dan Jungkook hanya bertahan beberapa bulan sedangkan dalam prinsipnya ia hanya ingin menikah sekali seumur hidupnya . Yeri takut Jungkook sangat kasar sama Yeri mengingat banyak orang bilang bahwa Jungkook sangat tidak mau diganggu dan hidupnya sangat tidak mau di atur oleh orang lain . Pernah Yeri dengar bahwa ada seorang mahasiswa laki-laki tampa sengaja menyenggol Jungkook yang berakhir laki-laki itu mendapatkan kekerasan fisik dengan wajah penuh dengan lebam .
Mengingat itu Yeri semakin takut bagaiman jika Yeri tinggal satu atap dengan Jungkook tampa sengaja ia membuat kesalahan apakah Jungkook akan membunuhnya juga . Apakah ia bisa bertahan dengan sikap Jungkook ? Apakah ia bisa menerima semua sikap Jungkook kepadanya demi mempertahankan pernikahannya .
"Dorrr !" refleks Yeri teriak karena kaget dengan orang yang tiba-tiba memukul pudaknya dan orang itu adalah saeron teman Yeri dari SMA .
"Saeron kaget loh aku !" marah Yeri kepada saeron bagaimana dia tidak marah jika ia dikagetin secara mendadak hingga berasa bahwa jantungnya mau copot .
"Iya maaf Yer lagian kamu juga kenapa melamun dari tadi , udah deh dari pada kamu melamun lebih baik kamu temanin aku kekantin soalnya aku sangat laper aku tadi enggak sempat serapan gara-gara bangun kesiangan !" keluh Saeron dengan wajah yang cemberut tapi sangat imut dan jangan lupa tangannya yang terus mengelus perut ratanya .
" yuk aku juga laper dan haus soalnya Mama aku lagi kebutik untuk mencari baju" benar Mama Yeri sedang kebutik untuk mecari baju pengantin Yeri dan Jungkook hingga tak sempat membuat serapan . Padahal sangat sempat jika Mamanya ingin tapi katanya nanti rame soalnya bitik tempat biasa ia beli baju ini sangat banyak pengunjungnya .
"Beli baju apa emang pagi-pagi udah kebutik aja ?" mendengar pertanyaan Saeron membuat Yeri bingung ia harus bilang apa sama Saeron apakah ia harus berbohong kepada sahabat nya sendiri . Akhirnya hanya dibalas dengan gelengan Yeri tapi Saeron mengerti bahwa Yeri tidak tahu apa yang mau di beli oleh Nyonya Kim .
Saar tiba di kantin Saeron dan Yeri mencari tempat duduk yang kosong , di kantin cukup ramai karena banyak Mahasiswa yang baru keluar dari kelas hingga membuat perut mereka jadi kelaparan . Yeri dan Saeron pun langsung memesan dua nasi goreng kimci dua kebab spesial dan juga dua jus alpukat . Mereka menunggu selama lebih kurang sepuluh menit pesanan mereka pun sudah di antar di atas meja mereka pun langsung menyantap makanan tersebut .
Baru setengah mereka makan makanan mereka , mereka mendengar suara bising di ujung katin lebih tepatnya tempat masuk kantin di sana Yeri melihat sosok perempuan yang sedang menangis memohon kepada seorang pria tinggi jika lihat dari belakang Yeri dapat memprediksi bahwa pria itu tampan .
Dengan santai pria itu melenggang menuju kearah meja yang masih kosong yang jarak 3 meja dari meja Yeri dan Saeron dan terkejutnya Yeri bahwa pria itu adalah calon suaminya yakni Jeon Jungkook yang di ikuti oleh 6 temannya . Wanita itu masih mengikuti langkah Jungkook yang di ikuti oleh 3 teman wanita itu , wanita itu adalah lisa yang terkenal dengan Ratu buyying karena lisa dan 3 temannya sangat hobi membuly orang yang redah baginya .
"Jungkook aku mohon kali ini kamu terima Cinta aku hiks ...hiks Jungkook aku tuh sangat mencintai kamu sampai kapan aku menunggu kamu !" lisa semakin menjadi-jadi ia memegang lengan Jungkook walaupun Jungkook terus berusaha untuk melepaskannya .
"Kalau saya enggak bisa iya enggak bisa jangan paksa dong dasar wanita rendahan" dengan ucapan kasar Jungkook , dan jangan lupa denga kasarnya Jungkook mendorong Lisa hingga membuat Lisa terpelating cukup jauh .
Melihat itu semua orang yang tadi sangat ribut dengan candaan dan tawa mendadak semua orang mejadi diam . Sebagian orang sangat bahagia dengan prilaku Jungkook terhadap Lisa apa lagi orang yang pernah di buly oleh Lisa dan geng akhirnya dendam mereka terbalas melihat Lisa di rendahi oleh orang yang ia cintai . Ada juga yang merasa iba terhadap Lisa contohnya Yeri , ingin saranya ia menolong tapi Yeri juga takut sama Jungkook Jangankan melawan melihat mata Jungkook aja Yeri sudah tegang .
Saat menoleh kearah samping tampa sengaja Jungkook melihat Yeri ketakutan Jungkook pun tersenyum miring dan berjalan kearah Yeri . Yeri semakin ketakutan saat Jungkook berjalan keaarahnya dangan senyum miringnya yang sangat mengerikan itu . Jungkook tepat di depan Yeri yang hanya berjarak 2 kilan tangan dengan refleks Yeri pun menundukkan kepalanya karena ketakutan saat di tatap Jungkook . Jungkook pun agak berbungkuk batas telinga Yeri dan berbisik ke Yeri
"Kenapa kamu takut sama saya iya ?" bisik Jungkook tepat di telinga Yeri dengan hembusan nafas panas hingga menimbulkan bau mint membuat Yeri semakin takut terhadap seorang Jeon Jungkook . Jika di lihat ke arah samping kelihatan bahwa Jungkook sedang mencium Yeri .
Jungkook tau bahwa calon istrinya ini sangat takut kepadanya dan itu semakin membuat ia ingin mejahili Yeri . Saeron bingung dengan semua ini kenapa Jungkook tiba-tiba menghampiri Yeri padahal yang ia tahu bahwa Yeri tidak mengenali Jungkook ia berfikir ia harus mintak penjelasan terhadap Yeri .
"Jangan lupa pulang dari kampus kita ke butik !" lanjut Jungkook . Yeri tahu pasti ini mengenai baju pengantin mereka . Yeri bingung apakah mereka pergi barengan atau mereka perginya sendiri-sendiri .
"Oh jadi ini iya sebab kamu nolak Cinta aku cuman karena wanita cupu dan murahan ini cih" cecar Lisa yang datang tiba Lisa juga menjambak rambut Yeri dengan kasar .
"Aww kak sakit !" lirih Yeri kesakitan ia mecoba melepaskan tangan Lisa dari kepalanya .
"Lepas !" ucap Jungkook dengan suara dengan tapi tidak di hiraukan oleh oleh Lisa malah Ia semakin keras mejambak rambut Yeri hingga membuat Yeri menangis .
"Lepas !" bentakan Jungkook yang membuat Lisa berhenti mejambak rambut Yeri . Siapa yang tidak takut dengan bentakan Jungkook dengan wajah dingin bersorot mata yang sangat tajam .
"Kamu bawa di pergi !" suruh Jungkook terhadap Saeron sambil menujuk kearah Yeri . Tampa bantahan Yeri pun menurut perintah Jungkook. Saeron berisiatif membawa Yeri ke wc agar Yeri bisa merapikan rambutnya .
Jungkook melihat Saeron dan Yeri berjalan meninggalkan kantin tak lupa dengan tangisan Yeri yang bisa di dengan oleh Jungkook walaupun tangisan Yeri itu Suaranya sangat kecil . Saat memastikan Yeri dan Saeron sudah tak kelihatan lagi dari kantin Jungkook melirik Lisa dengan sorot mata yang sangat tajam wajah yang memerah karena menahan emosi .
"Bang tolong bawak prempuan rendah ini ke markas" suruh Jungkook terhadap Park Jimin atau yang biasa di panggil Jimin . Jimin pun menyeret Lisa dengan kasar kaarah markas bisanya mereka menghukum orang yang sering berbuat salah kepada mereka .
Assalamualaikum wr wb
Ayo ada yang tahu enggak apa yang di lakukan Jungkook terhadap Lisa.
Maaf iya kalo masih banyak typa maklum masih belajar
Jangan lupa tinggalkan jejak yaitu votement
Love you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Man (jungri) jungkook & yeri
FanficYeri yang biasa sering di goda oleh teman Jungkook "Ratu kecil Jungkook" orang menganggap bahwa Jungkook sangat mencintai Yeri dan selalu memspesialkan Yeri tapi Yeri merasa tak pernah di perlakukan seperti itu. Bagaiman kelanjutan cerita Cinta Jun...