Sepasang suami istri duduk di ruang tamu dengan suami menatap tajam kearah istrinya yang berjilbab panjang duduk sambil tertunduk .
"Yang aku tahu bahwa kamu adalah Cinta pertamaku yang telah menolakku dengan bealasan takut dosa" kata sang suami dengan suara dingin dengan tatapan masih tertuju kepada sang istri yang mesih tertusuk dengan badan bergetar di pastikan sedang menangis .
"Sejak saat itu malas itu beribadah , menganal Cinta dan lawan jenis aku benci semua perempuan termasuk kamu istriku" mendengar itu semakin membuat hati sang istri semakin sakit tangisnya semakin pilu .
"Tapi aku enggak mau kita pisah aku ingin kamu merasakan rasa sakitku saat kau telah menolakku dulu . Coba kamu diposisiku saat kamu dengan susahnya mengejar Cinta tapi di tolak dengan hanya takut dosa tapi yang kamu cintai melah dekat dengan orang lain takut dosa tapi dekat dengan pria lain cih"
"Kakak cuman salah paham saat itu" jawab lirih Yeri . Yeri mulai berani menatap Jaka mata Yeri memerah wajah sudah basah karena air mata .
"Salah paham katamu ?"
"Asal kakak tahu Yeri sejak dulu menyukai kakak tapi Yeri pendam karena Yeri mencintai kakak kerena Allah Yeri enggak mau kakak dan Yeri berdosa kerena melakukan zina Yeri selalu berdoa kepada Allah bahwa jika Yeri berjodoh dengan kakak maka dekatkanlah jika tidak maka jauhkan lah tapi Allah mengabulkan doa Yeri untuk kakak jadi suami Yeri dan asalkan kakak tahu dari dulu sampai sekarang Yeri tetap mencintai kakak walaupun kakak membenci Yeri" setelah mengucapkan itu Yeri berlari kekamarnya masih dengan tangis pilunya itu . Yeri masuk kamar dan duduk di sandaran pintu yang sudah ditutup ia menangis semakin keras . Jaka melihat itu ia merasa kesal dan membanting seluruh barang di atas meja di ruang tamu .
"Kakak juga Cinta kamu Yer" lirih Jaka duduk dengan menekuk kakinya dan menangis sesekali memukul kepalanya
Assalamualaikum wr wb
Nih teman² aku punya cerita baru tentang jungri lokal yuk mampir moga aja teman² semua suka kan:)Love guys
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Man (jungri) jungkook & yeri
FanfictionYeri yang biasa sering di goda oleh teman Jungkook "Ratu kecil Jungkook" orang menganggap bahwa Jungkook sangat mencintai Yeri dan selalu memspesialkan Yeri tapi Yeri merasa tak pernah di perlakukan seperti itu. Bagaiman kelanjutan cerita Cinta Jun...