Assalamu'alaikum wr. Wb
Maaf ya kali ini aku sering gak up karena aku lagi banyak tugas di sekolah. Jadi untuk sekarang aku gak akan selalu up palingan 1 kali dalam seminggu.Keluarga Jungkook dan Yeri mengantar Jungkook dan Yeri untuk pergi berbulan madu selama satu minggu.
Walaupun Jungkook dan Yeri sering ke jepang tapi jujur sampai saat ini Yeri tek pernah bosan dengan negeri sakura tersebut.
"hati-hati nak saat di perjalanan kalau kamu butuh sesuatu mintak tolonglah kepada suamimu jangan pernah sungkan" ujar mama Jungkook sambil mengelus surai Yeri dengan lembut.
"iya ma" timpal Yeri dengan lembut tak lupa dengan senyum tak pernah hilang dari bibir manisnya itu.
"dan kamu Jungkook kamu harus jagain Yeri jangan sampai kamu anggurin dia apa lagi kamu telantarin kalo sampai kamu telantarin awas kamu! " ancam mama Jungkook menatap anaknya dengan tajam seolah-olah itu adalah ancaman yang amat mematikan.
"iya ma" kata Jungkook dangan amat malas.
Jungkook dan Yeri pamitan satu persatu kepada keluarga mereka jungkook sempat jengah melihat tingkah neneknya yang menangis saat di tinggal Yeri padahal disini cucu kandungnya adalah Jungkook.
Yeri sempat risih saat melihat sorot mata Eunha dan mama Eunha yakni bibi jungkook yang sangat amat tak menyukainya, yang paling amat Yeri tak sukai adalah saat eunha memeluk Jungkook dengan erat walau pun jungkook tak membalasnya malah terkesan ingin menolak.
Apakah Yeri cemburu?
Iya. Memang Yeri cemburu coba kalian bayangkan sosok cinta pertama kamu selain ayah kalian di peluk orang lain apakah kalian tidak akan cemburu, itu sangat mustahil.
Ingin saranya Yeri menarik Jungkook kepelukannya meneriaki Eunha untuk jangan mendekati suaminya, tapi apalah daya Yeri tidak mempunyai keberanian untuk hal itu.
"kamu hati-hati jalan iya jungkook" ucap Eunha sangat lembut yang membuat Yari ingin muntah. Sedangkan Jungkook hanya mengangguk dengan wajah datar.
*-*
Jungkook dan Yeri sudah tiba di jepang sejak 2 jam tadi. Saat ini Yeri sedang membereskan baju-baju mlik dirinya dan Jungkook, sedangkan Jungkook ia sedang mengetik hal sesuatu di laptopnya.
Setelah membereskan baju-baju Yeri menuju kekamar mandi untuk membersihkan dirinya. Beberapa menit ia memberihkan dirinya Yeri keluar dari kamar mandi dengan bandan yang segar.
Ia sempat kaget saat melihat Jungkook ada di depan kamar mandi dengan wajah datarnya. Tampa mengucap apa pun Jungkook melewati yeri dengan masih ke adaan wajah kagetnya.
Yeri pun berjalan ke arah kasur empuk yang berada di kamar hotel yang sudah di pesan oleh nenek Jungkook, hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi seorang Jeon Yerim.
Tak selang beberapa lama jungkook keluar dari kamar mandi ia melihat Yeri sedang memainkan handphonenya.
"kamu sedang buka apa? " tanya Jungkook kepada Yeri yang hendak menaiki ranjang tidur.
"enggak, aku lagi baca wattpad aja kok" jawab Yeri sambil mematikan handphonenya dan meletakkan handphonenya di naskas.
Yeri membaringkan tubuhnya dan menarik selimut batas dadanya, saat matanya ingin terpejam ia kagek dengan ucapan Jungkook.
"aku menginginkanmu! "
*-*
Silau matahari menyilaukan mata Yeri sehingga membuat Ueri terbangun dari tidurnya. Yeri bangkit dari tempat tidur saat ingin bangun ia merasa ada yang memeluknya dari belakang lantas Yeri pun melepasnya secara perlahan agar sang suami tak bangun dari tidurnya.
Setelah melepaskan tangan jungkook dari pinggangnya Yeri bergegas untuk mandi guna membersihkan dirinya.
Kaluar dari kamar mandi ia melihat sang suami sedang sibuk dengan laptopnya tak kupa dengan kaca mata anti radiasinya.
"kak buruan mandi kita mau serapan" ucap Yeri berjalan menuju arah naskas untuk mengambil keperluan make upnya.
Tampa membalas Jungkook mematikan laptopnya dan menuju kearah kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Tak cukup banyak Yeri ber make up ia cukup hanya memakai liptint untuk bibirnya agar tak pucat dan bedak.
Setelah selesai berdandan Yeri bergagas untuk menyiapkan keperluan jungkook dan pakai jungkook yang akan pria itu kenakan.
Tak berselang lama Jungkook keluar dari kamar mandi, dengan keadaan yang lebih segar jungkook mengambil keperluannya yang berada di tangan Yeri saat Yeri memberikan kepadanya.
*-*
Sejak tadi Yeri hanya diam dengan makanan dan minuman yang berada di depannya, ia seakan tak beselerah untuk makan.
Moodnya sangat tidak baik sejak seorang gadis cantik datang tiba-tiba dan menyapa Jungkook, katanya sih gadis itu adalah teman sekolah Jungkook waktu SMA.
Sejak dari tadi gadis yang bernama jassie itu sibuk dengan celoteh yang sedari tadi tak henti-hentinya. Kenapa gadis itu bernama Jessie padahal ia adalah orang jepang yang pernah tinggal di korea beberapa tahu. Karena ayah Jessie adalah keturunan dari negara rusia jadi gitu deh agak kemiripann orang bule-bulean.
"kak aku mau ke toilet! " tampa mendengar jawab dari Jungkook Yeri langsung berlalu dari tempat meja makan.
Sesampai di toilet Yeri membasuhkan wajah agar terlihat agak segar, usai membasuh dirinya ia berkaca sejenak setelah otu menganbil tissue dalam tasnya untuk mengelapkan wajahnya yang basah.
"jadi ini iya istri Jungkook" Yeri tersentak saat medengar suara sinis dari seseorang yang baru datang dari toilet.
"cih! Kenapa tipe Jungkook menjadi rendah seperti ini" ucap sinis orang itu yang mebuat Yeri kaget adalah orang itu adalah Jassie.
"maksud kamu apa? " tanya Yeri menahan emosinya.
"aku cuman mau bilang bahwa kamu sangat tidak cocok untuk bersanding dengan seorang Jungkook" ujar remeh jassie yang pergi dari tempat dan menyenggol bahu Yeri dengan kasar sehingga membuat Yeri hampir jatuh kalau dia tidak bertupuh di wastafel untuk bertahan
Apakah benar ia tak cocok untuk bersanding dengan Jungkook?
*-*
Jangan lupa untuk votementnya teman-teman
Wassalammu'alaikum wr. Wb
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Man (jungri) jungkook & yeri
FanfictionYeri yang biasa sering di goda oleh teman Jungkook "Ratu kecil Jungkook" orang menganggap bahwa Jungkook sangat mencintai Yeri dan selalu memspesialkan Yeri tapi Yeri merasa tak pernah di perlakukan seperti itu. Bagaiman kelanjutan cerita Cinta Jun...