part 3

3.6K 312 4
                                    

"Jungkook lepasin aku , masak cuman jalang kecil itu kamu mau mendudukan aku ke kursi sialan ini !" ucap Lisa dengan lantang walau pun ia sangat takut saat ini tapi ia mencoba menutupi . Lisa tahu fungsi kursi yang di dudukianya saat ini bahkan selurus siswa /siswi pun sudah tahu fungsi kursi yang di duduki kursi Lisa saat ini . Mereka sangat menghidari untuk duduk kursi itu kalo orang yang pernah duduk di kursi itu akan di pastikan esok harinya mereka hanya tinggal nama bukan maksudnya di sudah meninggal tapi mereka lebih memilih untuk keluar dari universitas ini dari pada mental dan fisik mereka terus teganggu .

"Yang kamu sebut jalang itu siapa hah ?!" bentak Jungkook membuat Lisa memejamkan matanya. Lisa sangat takut saat ini melihat wajah Jungkook seakan-akan ingin menguburnya hidup-hidup . Tapi ia buang semuanya ia bukan orang yang lemah masak Ratu bully takut dengan bentakan .

"Kim Yerim anak manajemen keungan semester 5!" jawab Lisa dengan angkuh . Seakan tak tahan denga tingkah Lisa Taehyung yang berada di samping kiri Lisa pun menjambak rambut Lisa dengan kuat . Lisa meringis merasakan sakit akibat jambakan Taehyung .

"Lalisa Manoban seorang anak dari pengusaha yang menggeluti usaha gelap berupa narkoba , senjanta ilegal dan penjualan manusia dan saat ini dalam masa kebangkrutan karena tertipu oleh seorang perempuan yang tak lainnya anak dari sainganya sendiri . Perempuan itu menggoda Tuan Manoban dan akhirnya ia bisa tahu rahasia dari usaha keluarga Manoban dan tak lupa mengambil hampir semua aset yang di miliki keluarga Manoban . Saat ini tuan Manoban dengan tak punya hatinya ingin menjual anaknya kepada anak dari keluarga jeon agar bisa menutupi semua kebangkrutan yang di alami oleh keluarga Manoban" mendengar penjelasan dari Min Yonggi itu Lisa sangat terkejut dari mana mereka tahu semua itu padahal keluarganya mencoba menutup rapat-rapat .

"Jadi kamu ingin keluar dari universitas ini dengan sendiri atau kamu ingin di bully seluruh siswa di sini tinggal kamu pilih sendiri noona Manoban ." lanjut Yonggi dengan menekan kata Noona Manoban .

"Kami tau kalo kamu adalah sosok perempuan yang baik tapi atas paksaan dari Tuan Manoban kamu pun mengejar-ngejar Cinta Jungkook dengan secara paksaan padahal kamu sama sekali tidak Cinta kepada Jungkook . Kamu hanya mencintai Bambam sebagai kekasihmu ." kini giliran Seokjin yang berbicara Lisa menangis mendengar itu semua benar ayahnya sangat kejam terhadapnya jika Lisa tidak menurut maka ayah Lisa akan memukulnya dan ibunya .

"Maafkan aku telah menggangu ketenangan kalian . Aku akan pergi bersama kekasihku dan ibuku terima kasih telah memberi pelajaran yang amat berarti ini dan Jungkook aku ingin kamu sampaikan kepada Yeri bahwa aku minta maaf atas tingkahku tadi" Jungkook hanya membalas dengan anggukan berwajah datar andalannya . Lisa pun bengkit dari kursi itu dengan tangis yang terdengar oleh ketujuh lelaki yang berada di ruangan itu .

"Ah akhirnya tugas kita sudah selesai tinggal 2 orang lagi yang kita harus bantai"  ucap Jimin membantikan tubuhnya yang berada di dalam markas mereka .

"Bang aku pergi dulu !" pamit Jungkook kepada ke enam abangnya itu .

"Iya kook . Jangan lupa jagain adik sepupuku awas aja sampai lecet mati kamu di tanganku !" teriakan Taehyung hanya di balas dengan anggukan oleh Jungkook tak lupa dengan wajah datar ciri khasnya lalu pergi dari ruanngan itu.

"Dasar manusia es" gerutu Taehyung yang mendapatkan gelak tawa dari 5 temannya yang ada di markas .

Yeri duduk sendirian di halte bis hari ini Yeri tidak membawa mobil karena mobilnya lagi berada di bengkel, tadi sebenarnya Saeron sudah menawarkan Yeri untuk pulang bersamanya tapi Yeri menolaknya dengan lembut alasannya karena rumah Yeri dengan Saeron jaraknya sangatlah jauh hingga membuat Yeri menolak karena enggak enak juga Saeron harus mutar balik kan ke jauhan .

Yeri kaget saat ada bunyi klakson mobil tiba-tiba di depanya . Mobil sport hitam ,ia sebenarnya tak asing dengan mobil ini , karena mobil ini ia sering lihat di parkiran kampusnya tapi Yeri tak tau siap pemilik mobil mewah itu . Saat jendela mobil mewah itu tebuka muncullah wajah sosok pria tampan yang Yeri kenal yang sebertar lagi akan menjadi suaminya siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook .

My Cold Man (jungri) jungkook & yeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang