part 22

2.4K 249 152
                                    

Assalamu'alaykum man-teman.
Aku kembali lagi semoga enggak bosan dengan kehadiranku iya di wattpad kalian hehehe.

So jangan lupa untuk votement dan share iya.

My ig :riski.anabela_alam05

Happy reading

My Cold Man

"Nyonya muda di suruh tuan muda untuk turun kebawah" kata salah satu pembantu yang berada di rumah.

Dengan perlahan Yeri bangkit dari tempat duduknya dan membuka pinta menemui orang tersebut.

"iya bi nanti aku turun, aku mau membersihkan diri dulu" saut Yeri dengan lembut terkesan lemah.

"baik Nya" pembantu tersebut tersenyum dan undur diri dari hadapan Yeri.

Yeri menghela nafasnya dengan kasar, ia rasa sangat lelah karena di awak pernikahannya cukup banyak rintangan.

Wanita hamil tersebut mangambil bajunya dan handuk dan membawakan ke kamar mandi dan membersihkan diri.

Berendam dengan air hangat cukup membiatnya tenang,  sebernar ia malas untuk bertemu dengan orang tapi iya... Ia tak boleh menghindari masalah.

Tak berselang lama ia sudah segar dan berganti baju untuk segera turun kebawah. Dari tangga ia melihat Eunha duduk di sebelah Jungkook lagi-lagi Yeri ingin rasanya ingin meneteskan air matanya.

"Hei nak mari kesini duduk di samping mama! " ajak mama Jungkook, Yeri melihat semua orang menatapnya dengan sendih lain halnya dengan Eunha dan mamanya menatapnya dengan mengejek, sedangkan Jungkook hanya menatap lurus dengan wajah datarnya.

Yeri menghembuskan nafasnya dengan kasar ia tersenyum terpaksa saat membalas senyum dari mama Jungkook.

"sembari kita menunggu orang yang di rungu datang mari kita menuju dulu ke meja makan! " ucap Jungkook dengan tegas ia berlalu tampa memperdulikan orang lain.

Di awali Eunha yang mengikuti Jungkook dari belakang dan di ikuti keluarga jungkook,  Yeri hendak bangkit.

"beberapa menit kamu akan pergi dari rumah ini dan anakku akan menguasai ini semua" ucap mama Eunha dengan mengejek kepada Yeri dan berlalu dari hadapan Yeri.

Pembatu sibuk mempersiapkan menu makanan, saat Yeri hendak duduk di samping Jungkook akan tetapi langsung di dorong oleh dan dia langsung duduk disana.

Untuk Yeri bisa menahannya jika tidak Yeri bisa jatuh dan berakibat fatal pada janinnya. Dan Yeri memutuskan untuk duduk di samping nenek jungkook dan itu cukup jauh dari Jungkook akan tetapi mereka berhadapan.

Tak selang beberapa lama terdengarlah suara bel berbunyi, salah satu pembantu pun membuka pintu dan muncullah ke enam teman Jungkook beserta pasangannya.

Yeri melihat tumbuh gempal Soobin anak dari Taehyung dan sooyoung berlari di kejar oleh sang mamanya.

"aduh anak ini kok enggak bisa diam sih nurut siapa sih! "keluh Sooyoung menangkap dan menggendong sang putra.

"namanya juga keturan aku pasti nurut bapaknya lah! " jawab hoseok dengan bangga dan ia mendapatkan tatapan mematikan dari Taehyung.

"iya iya anak Kim Taehyung" ucap hoseok dengan pasrah dan di balas semua orang dengan tertawa.

"silahkan duduk dan makan bersama setelah itu langsung ke inti permasalahan! " ucap dingin Jungkook dan si patuhi oleh semua orang.

Mereka makan dengan hikmat,  Yeri iri melihat Taehyung dan Sooyoung mereka terlihat sangat bahagia. Sooyoung menyuapi Taehyung karena sedang memangku Soobin yang amat sangat aktif sehingga membuat orang tersenyum,  terbesit dalam hari Yeri bisa dia seperti itu?

Setelah makan malam mereka di perintahkan oleh Jimin untuk menuju ke ruang khusus untuk menonton di rumah Jungkook yang biasa di sebut bioskop mini.

Semua orang mulai duduk di kursi mereka masing-masing,  kali ini seulgi gerak cepat saat Eunha hendak duduk di samping Jungkook langsung di dorong oleh seulgi dan irene pun menuntun Yeri duduk di samping Jungkook.

Eunha begecak kesal kepada seulgi dan irene dan akhirnya Eunha pun duduk di samping mamanya di belakang kursi Jungkook dan Yeri.

Tak berselang lama film pun di putar awalnya cukup menarik Yeri pun mulai hanyut kedalam film itu, tampa sadar namjoon dan jin pun maju.

"pasti kalian aneh kan kenapa tiba-tiba ending dan benar memang kami pisah permasalahannya agar membuat kalian penasaran, apakah mau di lanjutkan tapi kalo di lanjut akan membuat beberapa orang dari kita di sini akan menangis memohon,  apakah masih ingin di lanjutkan? " tanya Namjoon dengan mencoba meyakinkan semua orang.

Semua orang merasa kesal terutama keluarga Jeon yang amat kesel karena sudah terbawa arus film itu pun hanya mengangguk.

Jin pun menekat sebuah tombol dan muncul sebuah video yang mepelihatkan sebuah tragedi yang membuat semua orang terkaget.

Yeri hendak bangkit dari tempat duduknya tapi di tahan oleh Jungkook, ia menatap Jungkook sebentar dan meneteskan air matanya.



Hayyoo!!! Kenapa Yeri bisa nangis
Kalo mau lanjut coment banyak okey
Minggu 12 april 2020

My Cold Man (jungri) jungkook & yeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang