“Sang, buruan! Nanti kita telat.” Junho bikin panik Eunsang sekarang, padahal sekarang masih jam enam kurang lima menit. Tapi udah maksa Eunsang buat buru-buru.
Diakan jadi nggak fokus naliin tali sepatunya.
“Sabar dong Junho, ini Eunsang udah mode cepat.” habis selesai naliin tali sepatunya, Eunsang langsung naik ke motornya Junho.
Hari ini mereka berangkat bareng, semalemsih Eunsang yang minta. Soalnya hari ini dia lagi mau mengirit uang, pengin beli sepatu baru.
“Oh iya, nanti Eunsang mau main ke kelas Junho dulu deh. Males di kelas Eunsang anaknya pada nggak asik,” curhat Eunsang.
Junho sih cuma bales hm hm, udah nggak sabar pengen nyampe sekolah soalnya dia.
•••
“HALO NAYARA!!!” teriak Eunsang, benerkan ini anak langsung ke kelas Junho.
Nayara yang baru aja mau nidurin kepalanya di atas meja refleks nengok kenarah pintu, ada Eunsang jalan ke arah dia sambil nyengir bareng Junho.
Eunsang duduk di kursi depan Nayara, terus ngeluarin tiga kertas yang bikin Nayara ngernyitin dahinya heran. “Apaan Sang?”
“Eunsang dapet voucher gratis makanan di cafe barunya om Eunsang, ayo kita kesana bertiga pulang sekolah.” Eunsang langsung nyengir excited.
“Gue nggak bisa Sang hari ini. Besok aja.” habis Junho ngomong gini sih, Eunsang biasa aja, tapi ...
“Yaudah, Eunsang sama Nayara aj–”
“Nayara harus belajar, Sang. Nilai kimia hancur,” potong Nayara sebelum anak itu ngelanjutin omongannya.
Eunsang langsung ngerubuah raut wajahnya seketika, jadi makin bete dia.
Pokoknya dia mau marah sama Nayara dan juga Junho hari ini.
Dia langsung jalan keluar kelas tanpa pamit sama Nayara dan juga Junho.
Nayara cuma bisa neguk salivanya susah payah, terus nengok ke arah Junho yang juga natap polos ngeliat Eunsang yang keluar dari kelasnya nyelonong gitu aja.
“Anjir kenapa tuh anak, kok bete banget tumben?” pekik Nayara.
Junho ngangkat bahunya. Heran juga dia. “Gara-gara lo kali.”
Nayara melotot. “KOK GUE???”
Junho nggak ngomong lagi dan milih diem, dia langsung ngeluarin handphonenya buat main game. Tapi belum sempe mencet tombol play, Nayara udah duluan ngerebut hpnya.
“Heh, balikin,” pinta Junho, tapi hpnya malah disumputin Nayara di kantong roknya.
“Temenin gue balik sekolah ya?”
“Hah? Nggak, gue kan ada urusan.” Junho langsung ngegeleng.
“Ih, nggak asik lo jadi temen.”
“Yaudah, pertemanan kita sampai di sini aja.” Junho ngomongnya deep banget, kayak nggak ada nada bercandanya. Bikin Nayara kesel.
“Heh putus maksudnya?!” seru Nayara heboh.
Junho langsung nyentil dahi Nayara kenceng. Kan bahaya kalau orang denger. Bisa jadi gosip murahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
errado | kim minkyu
Fanfiction❛❛anjir, itu minkyu muntah?❜❜ ❛❛serius dia alergi anak bego? Eh tapikan gue pinter.❜❜ Iya, pinter ngibul. ❛❛iya inimah jun, keknya bener rumor dia yang alergi anak bego. Soalnya setiap ketemu gue pasti dia kek orang penyakitan.❜❜ Dari situ Nayara ja...