"Bosen tau nggak gue dengernya, pingsan terus lo anjir!" Yohan ngegas sambil ngupas jeruk yang ada di meja, kebetulan pas mau nganter Minkyu ke rumah. Dia ngeliat tukang jeruk, dan nyuruh Yuvin beli pake duitnya.
"Kadang gue kasian sama lo, Kyu."
Yohan langsung nengok ke arah Yuvin, Minkyu juga melongo.
"Kasian kenapa?" Minkyu ngernyitin alisnya heran, toh menurut dia mimisan itu wajar.
"Udah kek penyakit kronis anjir, dikit-dikit tumbang," celetukan Yuvin malah bikin Yohan ngelempar jeruk yang nggak tau kenapa pas banget masuk ke mulutnya Yuvin. Mau protespun nggak jadi, soalnya jeruknya manis.
"Amit-amit lo aja sana!" yang sewot malah Yohan. "Lo kenapa lagi sih? Perasaan tadi belajar deket buku yang bersih, kaga berdebu."
Minkyu ngangkat bahunya, terus ngelirik Yohan melas. Jadi keinget omongan Nayara di perpus.
"Kalau ada orang yang ngikut kemauan lo, tapi sebenernya dia nggak suka. Itu kenapa?" tanya Minkyu sambil ngelirik kedua temennnya.
"Oh jelas suka artinya," kata Yuvin enteng.
Nggak. Bukan ini jawaban yang Minkyu mau.
Habis itu, Minkyu ngambek masuk ke dalam kamarnya ninggalin duo curut yang melongo gitu aja di ruang tamu.
"TUHKAN DIA SUKA ORANG!"
Yuvin mau mengubur diri aja. Kalau Minkyu suka sama hantu, baru serem.
"Tampol nih!" Yuvin udah ancang-ancang mau lempar bantal sofa yang kebetulan ada di samping dia, tapi Yohan nyengir dan malah kabur ke kamar Minkyu.
Pas mau masuk, dia malah denger suara telepon yang di loudspeaker, Yohan tau banget nih siapa yang ditelpon Minkyu dari suaranya.
"Cara nembak orang gimana sih?"
"HEH LO NELPON TENGAH MALEM CUMA BUAT BEGINIAN? YA ALLAH KYU, TINGGAL BELI PISTOL AJA..."
Emang nggak ada yang beres. Niat Minkyu nelpon Minju tengah malem ginituh biar dia dapet inspirasi.
Dia juga udah nyari di google gimana cara nembak cewek, tapi jawabannya malah aneh-aneh.
Bikin dia geli sendiri bayanginnya.
Kali ini Minkyu nggak bisa bohong, dia yakin kalau dia jatuh cinta. Kim Minkyu jatuh cinta sama Nayara.
Akhirnya... Minkyu nggak tidur semaleman cuma gara-gara bingung gimana caranya nembak cewek.
Beda sama Yohan. Yang ternyata pingsan di depan pintu kamar Minkyu.
***
"Kenapa sih, ini wifinya jelek banget!" yak, ini suara dongpyo. Dongpyo lagi nginep di rumah Hyeongjun.
Bilang ke mama sih, izinnya mau ngerjain tugas kelompok yang super banyak. Tapi kenyatannya dia malah main among us.
"Udah pake wifi orang, ngomel terus lagi," balas Hyeongjun. Dongpyo cuma nyengir aja abis itu.
"Jun, lo impostor ya!" tuduh Dongpyo, anak ini masih mainin handphonenya, matanya juga masih tertuju ke layar handphonenya. tapi mulutnya nggak berhenti ngomong.
terus tiba-tiba, "Tuhkan jun! lo ngikutin gue mulu! lo ngapain sih!"
"Pyo.. gue kan udah mati!" hampir aja Hyeongjun mau lempar bantal sofa ke arah temennya itu.
Dongpyo langsung ketawa kenceng, dia emang sengaja kok bikin kesel hyeongjun. "Dahlah noob emang lo, baru main dah jadi arwah."
Hyeongjun cuma bisa nahan sabar di situ. Meskipun udah dibunuh, Hyeongjun tetep stay di dalam game. Dia liat Dongpyo tiba-tiba mencet tombol emergency meeting.
Dia liat, Dongpyo mulai nuduh si pink. Kalau kata Dongpyo, dia liat si pink ini ada di samping jasad si hitam.
Begonya, semua pada percaya. "YEY MENANG!!!!"
Kan.. "Nuduh gue impostor, taunya lo yang impostor. Untung gue sabar banget sama lo."
"Ya namanya juga game Jun, lo harus pinter nuduh di sini tuh," elak Dongpyo tak mau kalah.
"Ter-"
"Bocil cepet tidur, malah main game lagi. Buruan tidur atau gue telpon Mama lo ya pyo. Gue aduin kalau lo ternyata malah main game. Bukan kerja kelompok!" ini Nayara, dia jelas kesel karena Dongpyo sama Hyeongjun main game di deket kamar dia. Otomatis suara Dongpyo sama suara Hyeongjun ngerusak suasana damai kamarnya.
"Kak Nayara lebay bangetsih, baru jam sepuluh," protes Dongpyo.
"Beneran nih, gua telpon Minkyu buat minta nomor Mama lo ya!" baru aja Nayara mau nelpon Minkyu. Dongpyo sama Hyeongjun langsung kabur ke kamar. Sambil ngegerutu tentunya.
Padahal tadi ada yang mau Nayara tanyain ke Dongpyo.. Tapi Nayara pikir lagi. Dongpyo nggak akan beres ditanya hal serius begini.
Dia harus tanyain ini ke.. Minju.
"TUHKAN JUN! LO IMPOSTOR! GUA ADUIN LANGSUNG BIAR GUE MENANG."
"LO CURANG ANJIR, JANGAN GITU LAH. GUE BUNUH LO YE, BODOAMAT! DI RUANGAN MANA LO, SINI GUE SAMPERIN."
"MED BAY."
"APAAN ANJING GADA SIAPA-SIAP.. KOK WIFINYA MATI!!!"
Nayara langsung ketawa puas. Suruh siapasi rusuh banget. Dia matiin aja wifinya. Biar bocah-bocah pada kesel dan langsung tidur.
Jfyi, Dongpyo sama Hyeongjun lagi miskin paketan karena bang Wonjin belum beli saldo lagi. Alhasil dua bocah nggak bisa ngutang. Dan cuma bisa bermodal wifi. Karena uang jajannya kena potong Mama gara-gara ketaua remed Matematika minat.
Kalau kata Dongpyo ke Mamanya. "Itukan Dongpyo nggak minat, jelas aja remed. Soalnya kalau Dongpyo minat, pasti nggak akan remed." dan cara ini diikutin sama Hyeongjun. Alhasil dua bocah kena potong uang jajan.
"Tidur, udah malem. Besok pagi harus sekolah. Gue nggak mau telat karena kalian berdua!" teriak Nayara dari luar kamar.
Nggak tau aja, dua bocah itu udah diem ngerengek. Apalagi Hyeongjun yang belum sempet bales dendam ke Dongpyo.
Tbc...
H-hi? Long time no see 🥺🥺🥺🥺👋
KAMU SEDANG MEMBACA
errado | kim minkyu
Fanfiction❛❛anjir, itu minkyu muntah?❜❜ ❛❛serius dia alergi anak bego? Eh tapikan gue pinter.❜❜ Iya, pinter ngibul. ❛❛iya inimah jun, keknya bener rumor dia yang alergi anak bego. Soalnya setiap ketemu gue pasti dia kek orang penyakitan.❜❜ Dari situ Nayara ja...