13. Pulang bareng- eh?

1.3K 180 17
                                    

Taeyeon- secret

•••

Gara-gara dari pasar malem dan berujung begadang karena nggak bisa tidur. Nayara kena omel Junho sama Mogu. Emang ini anak berdua kayaknya seneng banget liat Nayara sengsara.

Ditambah Mogu yang pangkatnya di osis sama-sama anggota kek Nayara, tapi nyeramahin Nayara udah kayak jabatannya waketos.

"Heh, ini gue minta izin dulu kenapa sih. Ngantuk tau. Lo kek Mogu gantian, hari ini kan anak konsumsi nggak ada kerjaan." Nayara lagi-lagi nenggelemin kepalanya di meja buat tidur.

"Nayara, nggak malu ih. Itu Minkyu nungguin di depan pintu kelas." Mogu hampir teriak pas bilang ini ke Nayara.

Bisa ditebak kan gimana Nayara? Langsung bangun dan ngeliat ke arah pintu kelasnya.

Bener aja, Minkyu nyengir polos sambil lambain tangannya ke Nayara. Habis itu Nayara ngelirik Mogu.

"Pasti gara-gara lo!" kata Nayara depan muka Mogu, muka si Radenmah santai pake banget. Nggak takut dia.

Habis itu Nayara langsung nyamperin Minkyu. "Ayo Minkyu, Yohannya nggak ikut?" tanya Nayara sambil ngajak Minkyu buat jalan ke ruang anak seni.

Minkyu ngegeleng. "Udah diajak, dianya mager."

Nayara ketawa pelan pas denger balesan Minkyu, nada bicaranya Minkyu sih yang bikin gemes. Soalnya dia kayak kesel banget pas tau Yohan nggak mau nganterin dia buat latihan.

"Oh iya, kalau bisa latihan hari ini lo lebih seriusin ya, Kyu. Soalnya kan beberapa minggu lagi acaranya."

Minkyu langsung nengok ke Nayara dan ngasih senyuman tipis, dan dengan percaya dirinya dia bilang. "Tenang aja, suara gue bagus kok."

Terserah orang ganteng aja.

•••

Pas mereka sampai dan masuk di ruangan seni, Minkyu langsung ngambil alih mic terus duduk kayak kemarin. Dan Nayara yang ngeliatin Minkyu dari depan.

Nayara ngemper di lantai, nyender di tembok gitu, tangannya masih megang hp tapi langsung kealih sama Minkyu yang udah mulai test mic.

Baru aja Minkyu mau buka suara, dia langsung nutup mukanya. Dan bikin Nayara panik, jangan-jangan nih alergi kambuh lagi.

"Nay, jangan ngeliatin gue dong," kata Minkyu pelan tapi masih bisa kedenger sama Nayara.

Nayara yang cengo cuma bisa ngangguk, dia ngambil masker yang ada di saku roknya dan make di mukanya. Terus langsung make earphone. Dan ngangkat jempolnya ke Minkyu.

"Udah nih, Ayo latihan." Nayara habis itu muter lagu di ponselnya, kali ini Nayara nggak bisa denger suara Minkyu kayak sama Yohan.

Nayara udah yakin banget, tadi Minkyu pasti sakit lagi.

Karena capek banget denger lagu, Nayara milih buat mejamin matanya. Takut pas itu Minkyu ngeliat dia. Bahaya.

"Nay."

"Nayara."

"Nayara, Nayara!"

errado | kim minkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang