"Lempar bolanya ke sini woi, upil!" Junho teriak ini tumben, namanya juga lagi tanding basket sama anak unggulan. Jadi kata dia sih, anak kelas biasa kudu menang buat hari ini.
"Itu si Junho tumben teriak kek anak perawan, biasanya juga udah kayak patung es. Udah diem mulu kerjaannya." Nayara ngerutuk aja sedari tadi, dia juga sibuk merhatiin bola yang kesana kemari. Sampe nggak sadar kalau di sana Minkyu juga ikut main.
"Ju, Minju, yang namanya Yohan yang mana emang?" ini Nayara penasaran gara-gara Junho kemarin.
Minju melotot terus tiba-tiba teriak, "Serius lo nggak tau Yohan? Lo tinggal di mana sih?!"
Nayara makin heran aja, setiap dia nanya Yohan ke orang. Dijawabnya juga begitu.
"Noh Yohan noh yang pake celana pink dia." Minju nunjukkin di mana si Yohan, tapi yang diliat Nayara malah Minkyu.
"Itumah Minkyu, Ju. Gue juga tau kalu dia."
Minju gregetan sampe bikin Nayara hampir ngejungkel dari tempat duduknya. Emang garang Minju nih, pantes dia bendahara bertahan dari kelas 10.
"Lo liatnya tangan gue nih, Minkyu jauh bener sama Yohan. Lo liatnya malah si Minkyu." Minju tetep nunjukin Yohan pake tangannya.
Terus Nayara ngangguk, "Oh itu." sungguh respon yang bagus.
"Kenapa emang lo nanya gitu, naksir?" Minju hampir aja bikin Nayara keselek ludahnya sendiri.
Yakali suka Yohan.
Tapi kalau diliat-liat, di mata Nayara masih Minkyu yang paling ganteng. Bucin emang.
•••
Sekarang ini Nayara lagi sibuk ngerjain tugas fisika yang dikasih pak Jaehwan. Heran sendiri sih sama pak Jaehwan, dia kalau ngajarin soal tuh gampang banget, sampe anak-anak pada nggak mau nanya karena paham - eh nggak tau juga, kadang emang karena males nanya, guru ngomong aja sampe diiya-iyain.
Tapi nih ya, pak Jaehwan tuh super duper ngeselin, ngasih tugas susah dan dia bilang. "Kalau susah soalnya kan pasti kalian pusing, nah kalau kalian pusing pasti kalian lagi mikir"
Dikira soal gampang nggak bikin mikir juga apa pak :)
"Junho, isiin dong," kata Nayara yang beberapa detik kemudian udah digeplak pake bukunya Junho.
"Diem lo, gue lagi mode sensi."
"Oh, gara-gara kalah ya?" kata Nayara enteng banget kalau ngomong, tapi habis itu dia nyengir gara-gara Junho udah ancang-ancang pengen lepas sepatunya. "Tapi tadi Minkyu keren mainnya." sampe nggak sadar, Nayara malah senyum-senyum sendiri.
Junho sih ngeri pake banget liar Nayara nyengir gitu. "Naksir Minkyu ya lo?"
Nayara malah ngerutin dahinya. "Naksir palalo tiga, yang ada tiap gue pacaran sama dia yang ada udah di rumah sakit kali tu anak sekarang."
"Lah Minkyu juga ogah sama lo." Junho kalau ngomong emang nyelekit banget, sampe ke jantung.
•••
Nggak kerasa sekarang udah jam empat lewat sepuluh menit, orang-orang udah pada pulang sampe kelas hampir sepi. Tinggal kesisa anak-anak yang mau piket doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
errado | kim minkyu
Fanfiction❛❛anjir, itu minkyu muntah?❜❜ ❛❛serius dia alergi anak bego? Eh tapikan gue pinter.❜❜ Iya, pinter ngibul. ❛❛iya inimah jun, keknya bener rumor dia yang alergi anak bego. Soalnya setiap ketemu gue pasti dia kek orang penyakitan.❜❜ Dari situ Nayara ja...