25. Nayara pacaran yuk!

1.1K 161 17
                                    

Di ruang tunggu sekarang, ada Yuvin sama Yohan yang lagi panik. Juga ada Nayara yang dari tadi diem nggak mau ngomong apa-apa.

Nayara ngelirik jam di tangannya, sekarang udah jam delapan malam. Orang rumah pasti khawatir sama keadaan dia sekarang.

"Siniin hp lo." Nayara langsung julurin tangannya ke hadapan Yohan yang sedari tadi megangin hpnya meskipun nggak dia mainin.

Tapi Yohan langsung nyumputin hpnya, dia mikir Nayara pasti minta ganti rugi karena dia udah berusaha mau nyulik.

"Han. Minjem hp. Atau gue laporin lo?"

Ancaman Nayara berhasil, Yohan langsung ngasih hpnya ke Nayara. Beruntung juga hp Yohan nggak dikasih password atau pola semacamnya.

Maklum pelupa.

Nggak lama Nayara ngetik sesuatu, dia nempelin hp Yohan ke telinganya. Terus dia jalan agak jauh dari Yohan sama Yuvin.

Bikin anak dua itu ketakutan setengah mati. "Vin, kayaknya dia mau nelpon polisi."

Yuvin langsung ngangguk terus mukul bahu Yoha. "Lo sih, ngapain coba ngasih handphone lo ke dia."

"Kalau nggak ngasih, kita juga dilaporin Vin."

Memang serba salah jadi Yohan. Udah kayak raisa kedua.

Yohan yang tadinya sibuk bisik-bisik sama Yuvin mendadak diem pas Nayara ngebalikin ponselnya Yohan ke orangnya.

Yohan melongo, kirain ni hpnya bakalan dibawa atau diambil.

Abis itu dia diem, sampe ada dokter yang keluar dari ruangan Minkyu.

"Keluarga pasien di sini?"

Yuvin langsung nunjuk Yohan yang lagi diem ketakutan.

"Yu-yuvin." Yohan langsung narik-narik baju Yuvin buat ikut masuk ke dalam ruangan, dia takut ditanya-tanya soalnya.

Kamu dapet dari mana biusnya?

Kok bisa temen kamu pingsan begini?

Kali ini, Yohan nggak bisa nolak apa-apa.

Nggak lama Yohan masuk, suara nggak asing mulai kedenger di telinga Nayara sama Yuvin.

"BANG YUVIN!"

Yuvin langsung neguk salivanya susah payah, sekarang dia ditubruk sama orang yang lagi nangis sesegukan.

"Bang Yuvin kok bisa nemuin abang Minkyu? Bang Yuvin baik banget." Tau kan siapa ni anak, yang dari pulang sekolah nggak berhenti nangisin Minkyu.

Dongpyo juga nggak sendiri, ada Hyungjun, Minju, Eunsang, bahkan Junho yang juga ikut.

Ternyata tadi Nayara nelpon adiknya Hyungjun. Hyungjun langsung sujud syukur, soalnya Nayara bilang dia nggak kenapa-napa di telepon. Dia nolongin Minkyu yang pingsan, dan sekarang lagi ada di rumah sakit.

"Sumpah ya, habis ini kalau pelakunya berulah lagi. Dongpyo mau laporan sama papanya Bang Minkyu. Buat masukin dia ke penjara, biarin. Kalau perlu dipotong-potong sekalian hiks." Dongpyo nyercos di pelukannya Yuvin.

Nggak tau aja dia, Yuvin udah bergidik ngeri.

Dan Nayara yang natap dia remeh.

"Jun, ayo kita pulang." Nayara langsung berdiri, nggak tau kenapa badan dia lemes banget. Untung aja di sampingnya ada Eunsang, jadi dia bisa pegangan ke Eunsang.

"Nayara kenapa? Belom makan ya?" Eunsang kaget pas Nayara kayak gelendotan di tangannya. Mana berat kata dia dalem hati tuh.

Nayara ngegeleng, terus langsung ngodein Junho buat pamitan. Biasa, dia males.

errado | kim minkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang