Update 🌚🌚🌚
●
"Minkyu, sshhh... shhhh..."
"Wonjin.. ahhh.. auw..."
"Sakit Kyu.. auhh.."
"Gue juga sakit Jin,"
Minkyu mengoyangkan tubuhnya. "Sempit banget ini,"
"Kyu... ahh.. sakit banget,"
"Sabar sedikit Wonjin,"
"Udah nggak kuat Kyu.. sakit badan gue ahhh,"
"Sabar Wonjin,"
"Enggak bisa Kyu.. gue mau keluar dulu,"
"Nggak boleh, kita keluar bareng-bareng aja,"
"AAAAHHHHHHH,"
Mereka akhirnya bisa bernapas teratur dan tersenyum lega setelah;
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Keluar dari pintu kamar mandi yang sempit ini.
Jadi begini ceritanya;
Awalnya mata Wonjin kelilipan karena bumbu dari snack yang ia makan masuk ke matanya. Minkyu dengan inisiatif tinggi membantu meniup netra itu, tapi bukannya sembuh ia malah jadi ikut kelilipan.
Entah bagaimana ceritanya, mereka akhirnya berlari tunggang langgang ke kamar mandi untuk mencuci muka dan keluar dengan serempak hingga terjebak di pintu kamar mandi yang sempit itu.
"Lagian ngapain lo ngasih hukuman ke gue yang gitu amat sih Kyu," Wonjin mendudukan dirinya di karpet tebal di apartemen Minkyu. "Serius, soal kimia sejumlah 100 ini harus banget gue yang ngerjain?"
Minkyu mengangguk. "Iya. Gue malas ngerjainnya Jin," ia mendudukan diri di seberang cowok manis itu lalu mengusap lengannya yang tadi tergeret engsel kamar mandi.
"Ya lagian ngapa lo nggak cicil sih Kyu. Ini tugas udah dari bulan lalu," Wonjin membalikan buku paket di hadapannya lalu berdecak keras.
"Malas ngerjainnya Wonjin. Ada banyak soal yang gue nggak ngerti penyelesainnya,"
"Soal yang mudah kan bisa lo kerjain dulu,"
"Malas," apakah kosa kata di mulut Minkyu hanya malas saat ini?
"Udah mah guru kimia kita beda. Gue mana ada tugas beginian. Tugas ini kapan dikumpulkannya emang?" Tanya Wonjin sembari memandang Minkyu yang tengah asik dengan gadget-nya.
"Senin," balas Minkyu singkat.
"Dan lo masih aja santai kayak gini?"
"Kan ada lo Jin," Minkyu menatap Wonjin dengan mata anjingnya.
Wonjin mengalihkan tatapan. Jam di pergelangan tangannya ia tilik. "Udah hampir jam 10 ini,"
"Ya lo nginep di sini aja. Besok libur ini," ucap Minkyu dengan entengnya. Ia lalu menambahkan. "Biar gue yang minta izin ke nyokap lo kalo malam ini lo nginep di sini,"
Wonjin menghela napas lelah. "Sumpah lo ngerepotin,"
Tidak ada lagi obrolan setelah itu. Wonjin tengah sibuk dengan tugas-Kimia-Minkyu-yang-sejumlah-100-soal-namun-belum-satu-pun-yang-dikerjakan-dan-harus-dikerjakan-Wonjin dengan-penyelesaiannya itu. Sedangkan Minkyu tengah asik dengan android pipih di genggamannya. Entah apa yang ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love - Hate (Minkyu X Wonjin)
Fiksi PenggemarWARNING!! [BXB] ▪▪▪▪▪▪ Hidup Ham Wonjin sudah sangat sempurna. Jadi waketos yang dihormati banyak orang, wakil ketua basket yang punya banyak teman, pemilik rangking 3 pararel dan sering dipercaya sekolah mengikuti olimpiade, sampai jadi kesayangan...