20.🍂🍂

1.3K 179 14
                                    

Selamat membaca^^















.
.
.

.
.
.















Hari ini adalah hari dimana Chanyeol harus melatih Sehun untuk mengendalikan kekuatan alaminya sesuai apa yang Chanyeol minta kemarin. Dan hari ini Chanyeol sudah mendapat ijin dari kepala sekolah Kang untuk tiga orang. Chanyeol, Sehun, dan Yifan.

"Di lakukan di sini?"

Yifan mengangguk. Hutan di belakang Mavender menjadi pilihan Yifan. Selain tempatnya jauh dari gedung sekolah hutan ini adalah tempat paling aman untuk mereka.

"Aku akan memantau dari atas pohon besar di sana"

Yifan menunjuk pada sebuah pohon besar yang mungkin usianya sekitar ribuan tahun. Pohon yang tidak bisa di teliti oleh ilmuan biasa maupun ilmuan penyihir.

"Hunnie takut"

Tangan Sehun gemetar karena takut. Sehun takut jika ini akan berbahaya untuk keselamatan Chanyeol. Sehun masih ingat dulu saat dia kecil tanpa sengaja kekuatannya itu merobek kulit Yifan.

"Hunnie rasa ini ide yang buruk"

Chanyeol dan Yifan melihat ke arah Sehun yang tidak yakin dengan apa yang akan di lakukan saat ini.

"Kita harus melakukannya babyhun.. Bukannya gege dan Chanyeol tidak mau melindungi babyhun tapi gege dan Chanyeol tidak selalu bersama babyhun.. Jadi babyhun harus menjadi kuat"

Sehun memandang Yifan serius lalu tak lama kemudian dia mengedipkan matanya beberapa kali.

"Gege mengatakan semua itu seperti itu adalah pesan sebelum kematian saja"

Kedua namja dominan itu terdiam kaku mendengar kata-kata yang baru keluar dari mulut Sehun. Bahkan Sehun sendiri terdiam ketika menyadari apa yang dia katakan.

"Ng.. Lupakan saja hehe"

Sehun mencoba untuk tertawa walau terdengar aneh. Dia cuma ingin mencairkan suasana yang tiba-tiba mencekam ini.

"Yah kau benar baby.. Kita lupakan saja"

Mereka bertiga tersenyum satu sama lain. Berharap dalam hati masing-masing semoga tidak ada hal buruk datang nanti, besok, ataupun selamanya.

"Aku sudah memasang pelindung di sekitar hutan.. Jadi kekuatan Sehun tidak akan terlihat sampai keluar"

Yifan menatap mereka berdua dengan serius karena kekuatan Sehun tidak boleh ketahuan oleh orang lain karena itu tidak baik untuk nyawanya.

Kekuatan Chanyeol yang seperti itu saja sudah ada yang mengincar dari kalangan bangsawan dan hal itu juga pasti terjadi pada Sehun jika kekuatannya ter-endus sampai keluar. Yifan tidak mau mengambil resiko dengan nyawa Sehun.

"Aku akan memantaunya.. Kalian latihan lah"

Yifan berbalik dan mengeluarkan tongkatnya untuk membuat tubuhnya terbang ke dahan pohon yang tadi di tunjuknya.

Chanyeol memandang Sehun yang tengah menatapnya dengan pandangan ragu. Chanyeol hanya tersenyum menanggapi itu, mencoba meyakinkan Sehun bahwa semua akan baik-baik saja.

"Kita mulai?"

Sehun memandang Chanyeol memelas. Sehun sangat tau seberapa bahaya kekuatannya. Sehun hanya tidak ingin melukai Chanyeol.

MAVENDER [CHANHUN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang