Halo.. selamat membaca. Semoga kalian suka. Jangan lupa follow dan vote ya. 😘
------
"Marsela Rigan kau luar biasa"
"Oh benarkah"
"Kamu total babe"
"Oh Miss pink prety kamu akan menemukan seseorang untuk kencan pertamamu nanti. Baiklah aku pergi"
"Semoga sukses babe"Aku pikir akan mempersiapkan keberangkatanku ke New York, setelah membantu Marsela Rigan untuk bersiap berkencan dengan kekasih Atletnya yaitu Daren. Aku selalu menjadi fashion styelishnya selama ini. Dengan alasan aku seorang anak dari desainer terkenal Reina KeyR Harrold.
Dunia fashion sangat dinamis. Orang-orang yang memiliki percaya diri tinggi akan menciptakan fashion.
Aku tidak terkejut. Karena akupun menyukai fashion. Memiliki ketertarikan yang sama dengan Mom. Meskipun tidak bersekolah di dunia fashion desain. Aku pikir setelah Marsela pergi aku akan mempersiapkan keberangkatanku. Akan tetapi aku merasa tidak bisa berpikir fokus.
Setelah kejadian dua hari lalu. Carry dan Polisi Canada. Aku melaporkannya. Tidak ada kabar sampai saat ini. Aku menjadi merasa bersalah. Namun, aku ingin melindungi diriku sendiri.
Penerbangan di malam hari ke New York dari Vancouver. Membuatku sangat lelah. Meskipun menggunakan first class. Tidurku sangat sedikit. Aku mengurangi minum obat tidur. Untuk menghindari efek samping jangka panjang.
Setelah insiden di apartemenku, aku tidak mendengar apapun lagi tentang dia diintrogasi oleh polisi Canada. Dan tidak ada satu petugas kepolisian dari Canada pun yang menghubungiku tentang CCTV atau pria itu. Aneh!
Lalu hidupku normal kembali.
Setelah kepulanganku. Mom sangat bahagia. Karena akan diadakan pesta untuknya. Di rumah, dengan mengundang teman-teman desainernya juga colega bisnis Dad.
Di rumah sangat ramai dengan para penghias ruangan. Rangkaian bunga lili, rose dan tulip. Sudah tertata dengan cantik oleh florist. Meskipun musim dingin. Tetapi tidak menyurutkan niat Mom untuk party. Ini pesta topeng.
Seperti kaum borjuis Eropa. Yang selalu mengadakan pesta topeng di bulan Februari.
"Sayang, you look so georgeous"
"Mom, apa ini tidak terlalu berlebihan"
"No my beautyful"Gaun hitamku sulututku tidak berlengan. Ada blazer bulu singa yang disampirkan di bahuku. Dengan topeng hitam gliter yang mempesona dari Mom. Aku memakainya. Aku seperti wanita dewasa yang belum cukup umur.
Tamu undangan mulai berdatangan.
Pesta diadakan di Ballroom rumah kami.
Masquerade Party Ball
Mom tidak meminum alkohol. Jadi kami meracik minuman yang non alkohol khusus untuk tamu kami. Dad bilang rasanya seperti red wine Champagne.
Waw ini mungkin sangat spesial. Aku kagum dengan Mom. Dia sangat berprinsip.
Aku dan Mom memiliki tradisi Jepang. Salah satunya ini. Tidak meminum alkohol. Dan tradisiku yaitu tidak boleh menjadi princess Crismas Cake. Yang tidak baik setelah tanggal 25.
Itu membuatku berpikir. Alasan kakek yang begitu tepat untuk menjodohkanku dengan pria yang tidak aku ketahui identitasnya.
Agar masyarakat Jepang tidak menganggapku Princess Crismas Cake. Dalam tradisi Jepang. Wanita itu tidak baik menikah setelah usia lebih dari 25 tahun. Akan ada banyak cibiran di masyarakat, dan itu akan membuat nama baik ayah kandungku menjadi tidak baik.
Tapi ini Amerika Serikat. Negara ini sangat dinamis tentang pernikahan. Dan aku bersyukur bahwa aku masih 22 tahun.
Aku memperhatikan ruang menjadi begitu ramai. Kolega bisnis Dad mencium pipiku dan bertanya tentang diriku.
"Mr Change, ini putriku. Dia sangat cerdas dan anggun" bisik Dad.
"Aku tidak menyangka dia sudah besar sekarang. Aku sudah tidak sabar dengan hal baik kedepannya" ucap Mr Change yang bermata sangat sifit dan kecil. Namun sang tinggi dan gagah. Keriput diwajahnya menghianati kegagahannya. Bahwa dia sudah diusia lanjut. Dia menggunakan topeng hitam polos dengan jas biru gelap.
"Dimana putramu"
"Dia sangat terlambat, ada hal penting lain harus diurus"
"Baiklah, silahkan kami antar kemeja anda"Dad mengantarnya ke meja VVIP. Aku tidak tahu siapa Mr Change. Dan aku bertanya pada Mom. Dia bilang pemilik Change Lee Enterprise.
Aku ingin melihat wajahnya tapi tertutup topeng. Aku hanya bisa melihat matanya yang sangat kecil dan tidak memiliki kelopak. Wanita disampingnya tidak mengatakan apapun hanya tersenyum. Sangat anggun dan berpenampilan layaknya seorang sosialita muda. Dengan gaun biru gelap dan topeng silvernya.
Aku sekarang menjadi penjaga pintu untuk menerima para tamu.
"Senang bisa bertemu denganmu" seseorang bermata hijau dengan topeng biru gelap dan setelas jas biru gelap menyapaku dengan seringai.
Aku menjadi teringat seseorang tentang hal itu.
Siapa!
Carry!
Oh, No
Stop thinking about himAku menggelengkan kepala.
To be Continue
Jangan lupa vote dan follow ya untuk dukungannya. 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Green-eyed Monster
Romancecerita Fiksi tentang perempuan keturunan Jepang-US (Miyura Keyli Harrold) yang selalu ragu untuk berkomitmen. Tidak mudah percaya dengan Laki-laki, sulit membuka diri. Yang sebenarnya sudah dijodohkan dengan laki-laki Keturunan Cines. Oleh kakek ked...