*JISOO POV*
Yoooo...!!! Everybody... Ketemu sama gue, Jisoo ketua genk The Bastard. Apaan tuh Kucai? Gak keren banget yang nulis.. Ppfftt. Jangan kasih tau orang nya, ambekan anaknya.. Bawaannya mau nyoret nyoret mulu, dia kata lagi lulusan anak sekolah kali..
Author : kok kuping gua panas???
Biarin aja baru kuping, kalau hati yang panas kan bahaya..
Sekarang gue lagi sama anak genk lain di kantin kampus. Boring. Biar bandel gini, kita kita gak pernah dapat nilai yang bikin senewen orang tua. Nakal boleh, bego jangan..
Thor, keren gak kata kata gue?
Hulk : G!!!!
Ppffftt. Dasar orang tua, marah marah aja kerjanya dia.
Bahkan Lisa yang paling sering bengong aja masih tetep jadi anak kesayangan nya beberapa dosen. Sakin sayang nya dosen, gue sama genk gue suka di suruh keluar duluan.. Baik kan dosen disini?
Lisa sama Yeri biasa lagi mabar main apa tau itu.. Ludo gue rasa, berisik banget. Wendy masih ada kelas. Seulgi lagi asik ngepoin gebetannya dari jaman sekolah dulu. Heran gue sama Ulgi bear itu, padahal yang suka sama dia banyak. Ditolak berpuluh puluh kali sama Si Ice Princess kok ya gak kapok kapok... Ulgiiii... Ulgi... Bucin bener.
Gue akuin sih, Irene cantik. Tetep cantikan gue, sama Mina pacar gue.. Hahaha. Tapi ya ampun dinginnya... Ditegur aja gak pernah jawab, pendengaran nya agak kurang gue rasa sih.
Irene punya genk yang yah boleh lah cantik cantik semua. Lisa sama Yeri bucin banget sama Si Chaeyoung, dih segala rebutan cewek yang suka heboh gitu. Kadang lemot pula.
Gue juga curiga nih si Wendy sama Joy ada hubungan apa apa. Mereka kalau ketemu suka senyum senyum aja. Gue sih sebenernya gak masalah mereka mau pacaran apa enggak. Hak mereka aja.
Cuma itu si Bae sama siapa itu yang satu lagi, asdos lab keuangan gue? Jini? Eh Jani?Author : JENNIE!!!
Ya maap thor, lupa akutu.
Nah si Bae ama si Jennie itu yang masalah banget kayak nya sama kita. Entah mengapa...
Padahal kita gak pernah macem macem sama mereka, gue nganggep mereka ada aja enggak.. Ya paling yang lain. Tapi setau gue, anak anak gak pernah berlaku aneh aneh sama genk itu.Wew.. Panjang umur juga nih genk. Tau tau muncul aja.
"Hai Irene cantik.. Bidadariku... Belahan jiwaku... Ulgi nyanyi ya.. Suara ulgi bagus kok.." Seulgi menyegat genk syantik.
Lisa dan Yeri lagi nutupin jalan pake bangku panjang.Hadeeeuuuhh...
"Nyanyiin Seul..." Lanjut Lisa.
Seulgi mendekati Irene dan memegang tangan Irene.
"Jodohkuuu... Mau nya ku Bae Joohyun... Hingga matiii..."Ya Tuhan... Maluu gue maluuuu!!!
Sementara Seulgi asik nyanyi dan diiringin sama Lisa sama Yeri yang sebentar lagi tebakan gue akan godain Chaeyoung. Si Irene dengan jutek nya nepis tangan Seulgi.
"Seul, apa sih?!? Awas gue mau lewat! Kita lagi buru buru!!" Irene dengan tajam menatap Seulgi.
"Aduh aduh Hyunie nya Ulgi sayang.. Jangan jutek jutek, nanti kamu jadi kecintaan loh ama Ulgi.."
"Kak Seulgi.. Kita lagi buru buru boleh ya kita lewat...?" Tanya Chaeyoung dengan melas.
"Eh calon adek ipar nya Ulgi... Boleh lewat, asal..... Irene mau jadi jodohnya Ulgi, dan kamu... Mau tuh sama salah satu cecunguk disana.. Gimana? Deal kan?" Tawar Seulgi yang di ikuti anggukan antusias dari Yeri dan Lisa.
"Duh, mbak mawar.. Makin hari makin bening aja sih... Cerah banget kayak masa depan aku sama kamu...." Rayu Lisa.
Gue? Cuma geleng geleng sama tingkah anak anak itu, kalo ada Wendy, dia udah kabur kemana tau deh. Malu sama tingkah Trio Bucin itu.
Gue dulu deketin Mina gak gini gini banget."Kalian tuh bisa gak sih minggir? Ini kita lagi buru buru. Masih aja gak mau ngerti!!!" Si Jena mulai marah. Eh, iya maap thor, Jennie!
"Aduh Jennie ade nya Irene jodoh Ulgi, jangan marah dong.. Mending bujuk kakak nya buat mau sama Ulgi.." Seulgi menaruh tangan nya di pundak Jennie.
"APAAN SIH LO?!? MINGGIR GUE MAU LEWAT!! INI PENTING!!!" Jennie menepis tangan Seulgi lalu mendorongnya, sampai Seulgi jatoh ke dekat Jisoo duduk.
"Woa.. Woa.. Mbak Asdos sexy gak bisa santai? Gak usah pakai kekerasan gitu dong.. Emang ada urusan apa sih? Sampai harus ngelukain orang gitu? Kalau kepala temen gue kebentur meja gimana? Kalo pantatnya kejeduk terus dia buta gimana?" Gua maju nyamperin si Jennie.
"Lo mending kasih tau temen lo, minggir. Gue asli buru buru. Ini penting, please. Bisa gak sih kalian ngalah kali ini aja?"
Muka Jennie mulai berubah sedih."Kak Jisoo, tolong.. Boleh ya kami lewat.. Ini bener bener penting.." Chaeng mulai memelas.
"Ada apa sih? Mau gue anter gak? Kasian bidadari gue mukanya sedih gini.." Yeri mulai mendekati Chaeyoung.
"BUKAN URUSAN KALIAN SEMUA!! AWAS GUE MAU LEWAAATT!!!" Jennie lalu mendorong Jisoo, Lisa dan menggeser bangku yang menghalangi jalan.
Jisoo yang kaget dan gak terima, langsung nangkep Jennie dan hampir menamparnya. Namun diurungkan karena melihat mata Jennie yang sudah berair.
Jennie tiba tiba jongkok di depan Jisoo.
"Tolong, biarin gue lewat. Ibu gue masuk rumah sakit.. Tolong.. Gue gak punya siapa siapa lagi selain ibu gue.. Ibu gue butuh gue sekarang, gue mau lihat ibu gue.." Jennie nangis.Lagi lagi Jisoo mendapat dorongan, kali ini dari Irene. Chaeyoung dan Joy merangkul Jennie untuk bangun.
"Puas lo? Puas liat temen gue nangis? Kalian yang punya hidup sempurna gak akan pernah tau apa yang di alamin Jennie! Minggir lo semua!!!" Irene juga mulai mengeluarkan air matanya.
Jisoo masih terdiam.
"Kak Irene, biar Yeri anter ya.. Yeri bawa mobil.. Biar kalian cepat sampai.. Susah cari taxi disini, mau naik angkot lama.. Ya? Yeri anter ya?" Yeri dengan sigap mendorong bangku yang tadi dia pakai buat menghalangi jalan Jennie dkk.
Irene hanya mengangguk. Lalu berjalan mengikuti Yeri dan teman teman nya yang sudah berjalan menuju mobil Yeri.
Jisoo, Seulgi dan Lisa diam dengan pikirannya masing masing. Ada rasa bersalah. Tapi bingung harus apa.
"Ji, kita salah ya?" Seulgi memecah keheningan.
Jisoo duduk di samping Lisa yang masih terlihat kaget.
"Gue gak tau Seul..."
To be continued....
***********
Yo yo yo! Chapter 1 dah di mulai..
Gimana menurut anda anda sekalian?Lanjuuutttt....?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Seems To Be The Hardest Word | JENSOO
Fanfiction1 kata, Seribu Makna, berjuta sesal. Maaf.