Jisoo POV
12, September
Bandara IncheonHari ini, udara lebih dingin dari biasanya, aku merapatkan jaket yang aku kenakan dan membenarkan letak syal tebal coklat milikku, pemberian Namjoon.
Aku terkekeh didalam hati mengingat bagaimana ekspresi pria itu saat memberikan syal coklat itu kepadaku, wajahnya begitu kebingungan karena syal yang ia ingin berikan kepadaku berbeda, setidaknya itu katanya.
Hari ini, aku berada di bandara bukan karena ingin pergi menggunakan kendaraan terbang itu. Bukan.
Aku berada disini justru karena aku baru datang dari Jepang.
Aku memiliki sebuah project di Jepang bersama Chaeyoung, tapi aku membuat pekerjaan ini selesai lebih cepat, supaya aku bisa pulang ke Korea lebih cepat.Perkiraannya, pekerjaan itu akan selesai sekitar 5 hari, tapi aku dan Chaeyoung sama-sama mempercepat pekerjaan ini, sehingga bisa selesai selama 4 hari.
Dan pagi tadi, sekitar jam 5 pagi, aku terbang ke Korea.
.
.
.
.
.
"Jisoo-ya, kau masih berada di Jepang?"
"Hm, aku masih memiliki pekerjaan"
Aku tersenyum saat mendengar helaan nafas Namjoon, aku yakin, pasti sekarang wajahnya sedang tertekuk sedih seperti anak kecil yang tidak dibelikan mainan."Jadi... kita tidak bisa merayakan ulang tahunku bersama-sama?"
"Yaa, kau tahu sendiri jawabannya"
Maafkan aku Namjoon.
"Kau tidak ingin mengucapkan selam-"
"Sebentar Namjoon, nanti akan ku hubungi lagi, aku harus segera bersiap sekarang"
Aku langsung mematikan sambungan telefonnya.
Ya, aku sedang membohongi Namjoon, aku ingin kedatanganku secara tiba-tiba menjadi sebuah kejutan untuknya.
.
.
.
.
.
.
"Eonni, kau mau langsung kesana?"
Chaeyoung bertanya padaku sambil meminum cup berukuran large yang berisi moccachino."Tidak, aku butuh waktu untuk menyiapkan semuanya"
"Belum cukup kah persiapanmu dari 2 hari yang lalu?"
Chaeyoung memandang serius wajahku yang sedang sibuk membalas pesan dari beberapa orang."Aku hanya memastikan semuanya berjalan sesuai apa yang sudah aku persiapkan"
"Hanya kejutan kecil Eonni"
Chaeyoung menyandarkan punggungnya pada kursi mobil yang sedang kita naiki."Biarpun hanya kejutan kecil, tapi aku ingin kejutan ini memiliki kesan tersendiri di hati Namjoon"
Aku memasukkan ponselku kedalam tas berwarna coklat susu."Dengan bantuan anak Bangtan?"
"Sedikit"
Aku terkekeh..
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love || Namjoon × Jisoo || NAMSOO✔
AcakKIM NAMJOON dan KIM JISOO. Dua insan yg saling mencintai dalam diam. Diam dalam artian mereka berdua berhubungan dalam kotak rahasia yg mereka buat. Ya,mereka berdua tidak memiliki niatan untuk memberi tahu hubungan mereka kepada orang lain,termasuk...