Enyahlah engkau Writer Block
------------_--------_----------------_-------Pukul 15:00 akhirnya Yohan menyerah dan bergegas meninggalkan Tugu rektorat.
masih dengan pakaian basah kuyup ia bergegas menuju kafe langganannya.
kenapa ga ganti baju dulu sih han?-author
"kamu nungguin siapa sih? Sampe rela segitunya nunggu dibawah deras hujan begitu" tanya Yena sesampainya Yohan di hadapannya dengan tubuh masih basah kuyup. Yohan tidak peduli.
Yena bangkit dari duduknya dan langsung memesankan cokelat hangat kesukaan Yohan.
aneh banget emang yohan itu, minum soju 3 botol sendirian kuat, tapi minum kopi secangkir kecil aja langsung sakit 3 hari.
Sembari menyesap cokelat hangatnya perlahan ia masih enggan menjawab pertanyaan Yena, yena pun tidak memaksa karena bentar lagi juga jawabannya akan meluncur dari bibir yohan.
"gue janjian sama cewek" ujar yohan akhirnya
"cewek yang di rongsokan?" tanya yena, membuat yohan mendelik kesal.
"itu bukan barang rongsokan ya, berapa kali harus aku kasih tau"
Yena mencibir "lo aneh banget sih, tadi gue sekarang aku, udah pulang aja sih, pake kesini segala"
Yohan dengan senyum miring menjawab "gue kesini karena tau lo pasti lagi disini, gue yakin harus setor wajah dulu buat ngasih tau gue baik-baik aja"
"YA TAPI GA HARUS JUGA, lo kan tau kalo gue lagi banyak duit pasti kesini sendirian, nggak harus juga lo dateng, lo harus pikirin kesehatan lo, minggu depan jadwal kita jadi model majalah kampus kalo lo lupa, kalo lo sakit gue gimana? Gue butuh duitnya, gue udah berusaha biar nggak bergantung sama lo, kalau tau gini, dulu gue nggak akan ngechat lo tiba-tiba waktu itu-"
"yen, kamu kenapa sih? Aneh banget? Itu udah 3 tahun yang lalu kali, baru nyadar sekarang" tanya yohan bingung"
"ANEH, LO BILANG GUE ANEH, LO YANG LEBIH ANEH HUJAN-HUJANAN NUNGGU CEWEK GA JELAS"
"Terus kenapa? CEMBURU?" tantang yohan dengan menekan kata Cemburu dalam kalimatnya.
Ucapan Yohan membuat Yena terdiam kemudian sadar.
"eh iya, kalimat gue kaya orang cemburu gitu? Terserah lo nganggap gue apaan sekarang, intinya males gue sama temen macam lo, abisin aja cokelatnya gue bayarin ntar yang lain gue cicil" ujar yena dan langsung beranjak meninggalkan yohan
Namun tangannya dicekal oleh yohan dengan tatapan tajam ia berkata
"gue paling benci dengan orang yang ngebahas duit gue kan, lo tau kan yen, lo ngomong begitu bikin gue enek tau kan?" tanya yohan tanpa melepaskan cekalan tangannya dan tatapan tajamnya.Yena melepaskan dan langsung berlari meninggalkan kafe, meninggalkan payung yang ia pinjam dari koperasi. Untuk Yohan.
Yohan menghembuskan nafas berat. kenapa sih yena tiba-tiba bahas proses pertemanan mereka, marah-marah tentang duit, random banget emang marahnya yena tadi.
Selagi berfikir, dering ponselnya membuatnya kembali tersadar
big boss calling....
"Halo pap" ujar Yohan
"where are you?"
"kampus pap"
"chuseok pulang nggak?"
Yohan menepuk keningnya pelan. Saking sibuknya yohan sampai lupa kalau bentar lagi udah Chuseok aja.
"nggak pap, UNIQUE mau ikut lomba, aku jadi pembina, libur semester aja pulangnya"
"oh yasudah, kalo sempat mam dan pap kesitu nanti" ujar suara diujung sana..
"okay, Ill hang Up bye pap"
"bye"
Ia meneguk habis cokelatnya dan bergegas meninggalkan kafe itu, dengan payung yang ditinggalkan Yena.
📻
Yena menatap ponselnya sedari tadi, ini adalah aktivitasnya setelah marah-marah dan pergi dari kafe tersebut.
Yena juga nggak inget udah ngomong apa aja sedari tadi panjang lebar marahin Yohan.
"emang kaya cemburu banget ya?" batin yena mempertanyakan.
Dering hp nya berbunyi, kurang dari satu detik ia telah membuka pesan tersebut berharap yohan mengirim pesan.
Namun ternyata pesan tersebut berasal dari beasiswa nya yang sudah cair.
Yena mengulum senyum dan meringis bersamaan.
Kayanya bulan ini ia memang harus berhenti bergantung kepada Yohan, setidaknya satu bulan ini.
📻
📻Akhirnya setelah sempet bingung lagi, emang gini penyakitnya tiap masuk part 6, gatau kenapa.
Yang liat cerita ini boleh langsung klik dan read ya karena klik dan read itu grateeessss....
See you on next part
Best regards
Xolovelymadam
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky Of Love || Kim Yohan
FanfictionYohan sadar jika sesuatu yang ia katakan saat ini akan mempengaruhi kehidupan seseorang di masa lalu, seseorang yang ia temui melalui radio amatir. 📻 Start : 14 Agustus 2019 End : 21 Juli 2020