Prolog

649 64 9
                                    

Jatuh cinta..

Karena mu aku jatuh

Dalam pusaran cinta tak bertepi

Karena mu aku berdiri

Berusaha menggapaimu

Yang sudah mengulurkan tangan

Jatuh cinta...

Aku jatuh karenamu

Dan berdiri karenamu

Aku Jatuh cinta...... Padamu

Woobi menulis sajak kembali di catatan hariannya.

Sejak SMP, Woobi tak pernah lupa untuk menulis kegiatan hariannya dalam sebuah buku yang sudah banyak tersimpan di lemari kamarnya. Dalam setahun bisa dihitung jari, berapa kali ia lupa menulis di catatannya.

Saat ini Woobi bersama temannya sedang duduk di taman dekat dengan kampus, tapi bukan kawasan kampus.

Hari ini hari pertama musim panas, musim yang ditunggu-tunggu oleh warga negara 4 musim, seraya memperhatikan temannya yang sedang berjemur. Ia menghentikan aktivitasnya.

"ASTAGA LIMCHU, 10 MENIT LAGI KELAS PENAMPILAN MAKET" Teriak Woobi menyadarkan Limchu-temannya-

Limchu yang panik langsung bergegas menuju parkiran sepeda dan menunggu Woobi naik.

Dengan kecepatan penuh Limchu bagaikan seorang pembalap sekarang.

"chu, tidak perlu terlalu kencang, toleransi waktu ada 5 menit, dan jarak kita hanya 5 menit"

"TIDAK BISA BI, AKU BELUM MENYELESAIKAN ATAP GEDUNGKU" teriak limchu membuat woobi mengehela nafas sampai-

"aaaaaarrrrggghhhh, limchu belokan, awasssss" teriak woobi.

Terlambat. Limchu tak bisa menghentikan laju sepedanya dan berakhir dengan terjatuh ke dalam selokan samping jalan.

Limchu, jika tau begini

Aku tak akan meneriakimu hari ini....

Haloha,

Semoga konsisten ya, karena cerita aku di WP ga ada yang pernah beres karena selalu kena writer block di tengah-tengah cerita.

Ditunggu vommentnya ya,

Xolovelymadam.

Sky Of Love || Kim YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang