2

4.2K 370 24
                                    

😵😵




Monsta X sedang disibukan dengan berbagai acara di beberapa televisi di korea. Keadaan Changkyun sudah membaik setelah kemarin semua jadwal di kosongkan untuk ia istirahat. Karena kemarin pagi, suhu tubuh badan Changkyun belum juga turun.

Sekarang mereka sedang ada di backstage. Changkyun menduduki dirinya yang cukup jauh dari member. Ia sangat lelah dan rasa pusing mulai menjalar dibagian kepalanya.

Bukan hanya tubuhnya saja yang terasa sakit, tetapi hatinya juga sakit. Setelah ia sembuh, semua hyungnya kembali seperti semula. Mengabaikan Changkyun, seolah Changkyun tidak ada disana. Rasanya Changkyun ingin menyerah, tetapi ia mengingat mimpinya yang sangat ingin ia gapai. Sudah setengah jalan ia menggapainya. Changkyun tidak ingin usaha dan kebencian yang ia dapat berakhir begitu saja.

"yak! Changkyun, kenapa kau masih merasakan sakitnya? Ini sudah biasa, abaikan lah" Changkyun menggerutu pada dirinya sendiri.

Ceklek

Manager hyung masuk membuat seluruh member berdiri dan memberi hormat kepadanya.

"Dimana Changkyun?" tanya manager hyung karena ia tidak melihat Changkyun diantara member Monsta X yang lain.

Merasa terpanggil, Changkyun langsung angkat bicara
"nde hyung,aku disini" Changkyun menghampiri member lain dengan langkah besarnya.

"kenapa kau disana sendirian? Kalian tidak mengajaknya mengobrol?" tanya manager hyung ke member. Jujur saja, manager merasa curiga pada mereka pasal acara no mercy yang membuat Monsta X terbentuk. Tetapi, manager mencoba membuang rasa curiga itu jauh jauh.

"ah ani hyung, aku hanya ingin sendirian" jawab Changkyun sedikit panik. Ia tidak ingin hyungnya di marahi oleh manager. Yaa karena hyungdeul memang tidak bersalah. Dirinyalah yang bersalah. Itulah yang ada di dalam pikiran Changkyun.

"ini terlalu sering terjadi Changkyun. Habiskan waktu mu dengan mengobrol dan bercanda dengan para hyungdeul. Jangan terlalu sering menyendiri ne?" nasehat manager hyung. Ia tidak tahu bagaimana keadaan di dalam Monsta X yang sebenarnya. Karena seluruh member akan bersikap sangat baik pada Changkyun ketika ada staf, manager hyung, fansnya dan kamera yang akan menyorot mereka.

"nde hyung" ucap changkyun yakin

"baiklah. Bersiaplah, 5 menit lagi kalian akan pergi ke acara lain. Dan ini jadwal terakhir kalian hari ini" -manager

Mereka semua hanya mengangguk memberi tanggapan atas ucapan managernya itu.

Setelah manager pergi dari ruangan, Changkyun mendapatkan tatapan kebencian dari hyungdeul.

"kau sangat merepotkan" ucap jooheon sinis setelah beberapa detik keadaan menjadi hening.

"sudah lah kita harus bersiap untuk acara selanjutnya" -Minhyuk
"dan kau Changkyun, jangan membuat kami dimarahi oleh manager hyung karena mu" lanjutnya

Changkyun hanya menundukkan kepalanya tidak berani menatap hyungdeulnya yang sedang menahan emosi.

'Apakah aku sangat merepotkan bagi kalian hyung? Maaf jika aku merepotkan kalian' -Changkyun

Semua orang bergerak membereskan barang-barang yang harus mereka bawa








"MONSTA X!!!!!!"

Suara MC memanggil seluruh anggota Monsta X untuk ke panggung

"anyyeonghaseyo"

Monsta X membungkuk mengucapkan salam ke seluruh penggemar dan ke3 MC sambil berjalan keatas panggung.

IM CHANGKYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang