Jusseyeo
😴😴😴
Flashback on
Suara hentakkan keras mengisi lorong rumah sakit yang sunyi. Pria dengan balutan jas hitam itu berjalan cepat dan diikuti seseorang yang berusaha menghentikkan langkahnya.
Ceklek
"Changkyun" panggil seseorang dengan nada dingin.
Semua orang menengok kearah pintu melihat pelaku yang membuka pintu secara gusar.
Changkyun mendongakkan kepalanya yang tertunduk. Ia kaget melihat seseorang yang sudah lama tak bertemu.
"h-hyung" senyuman Changkyun merekah di wajahnya.
"manager hyung, ada apa? Dan siapa dia?" tanya Wonho heran.
Kihyun memundurkan posisi berdirinya. Ia memberi ruang pada sosok yang di panggil hyung oleh Changkyun tadi.
"hyung" senyuman Changkyun makin merekah setelah hyung 'nya' berdiri di samping ranjang, posisi Kihyun tadi.
Hyung 'nya' meletakkan telapak tangannya di atas kepala Changkyun, dan mulai menggerakkannya dengan lembut.
"kau harus ikut dengan hyung" ucapnya lembut.
"t-tidak. Changkyun masih terikat dengan agensi" tolak manager tegas.
"berapa yang harus aku bayar untuk menjadi gunting supaya ikatan itu terlepas?" tantang hyung 'nya' itu.
Manager terdiam. Bukan ini yang manager maksud. Uang bukanlah alasannya sekarang.
"Changsoo hyung" panggil Changkyun lemas.
Changsoo menengok kearah adiknya yang setengah terduduk di atas ranjang rumah sakit.
"kau ingin ikut dengan hyungkan,kyunie?" tanya Changsoo dengan suara yang sangat lembut. Yaa, seperti biasa. Dan jangan lupa senyuman manis yang ia berikan pada adiknya ini.
Senyum Changsoo pada Changkyun sangat berbeda jika Changsoo melihat ke arah manager dan member lainnya. Ia memberikan senyuman lembut pada Changkyun. Tetapi Changsoo akan memberikan senyuman mematikan pada yang lain.
Changkyun tidak menjawab. Ia menundukkan kepalanya tidak berani melihat raut kekecewaan dari hyungnya yang lain.
Changkyun lelah sangat lelah. Lelah dengan keadaan yang tidak berubah. Lelah dengan hyungdeul yang terkadang akan membencinya lagi. Lelah dengan tubuhnya yang semakin hari semakin melemas. Changkyun lelah.
Jadi, apakah salah jika Changkyun ingin berisitirahat? Hanya sebentar.
"Changkyun" lirih Kihyun.
Kihyun kecewa padanya. Tidak, Kihyun lebih kecewa pada dirinya sendiri. Ia merasa telah gagal menjadai sosok hyung bagi Changkyun. Egonya telah menguasai tubuh dan hantinya.
Beberapa suster masuk ke dalam ruangan itu. Lalu membawa Changkyun beserta ranjangnya keluar kamar.
"kau akan memindahkannya dimana?"
"itu bukan urusan mu" ucap Changsoo dingin Meninggalkan imagenya saat di hadapan Changkyun.
Changsoo berjalan mengikuti arah ranjang Changkyun dibawa.
Tersisalah manager dan para member minus Minhyuk dan Jooheon di dalam ruangan yang sepi.
Suara isakan mulai terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM CHANGKYUN ✔
Fanfiction"Changkyun,, cepatlah sembuh. Apa kamu tega melihat Hyung sedih?" "Ani, aku tidak tega melihat kalian sedih dan khawatir" "Tapi, apakah setelah sembuh aku akan terus mendapatkan perhatian seperti ini? Terkadang aku berpikir, lebih baik aku tidak sem...