Besok paginya, mikoto telah menyiapkan semua yang dibutuhkan oleh anaknya dan sahabatnya.
Contoh.
Sasuke dan yang lainnya segera turun dari lantai atas ketika sampai dibawah, mereka dapat melihat bunga berwarna warni sudah tertata rapi.Karena penasaran, kyubi ingin menyentuhnya.
"jangan disentuh dulu" ucap mikoto
Kyubi segera mengurungkan keinginannya dan kembali ketempat dimana kakaknya berada.
"bu jadi ini yang kemarin diminta" tanya itachi
"iya sebenernya cuma seperti ini" jawab mikoto
"oh" guman itachi
"kalian akan berangkat kapan" tanya fugaku yang sudah berada disana.
"jam 1 siang nanti, lagi pula kami menunggu yang lainnya" jawab sasuke
"oh, inget pesen ayah, disana nanti jangan bikin yang aneh aneh" ucap fugaku
"iya " jawab sasuke dan diangguki oleh yang lain.
Disisi lain, persiapan untuk kedewasaan naruto telah mulai dipersiapkan. Ritual kedewasaan ini akan dimulai pada pukul 6 sore dengan pucuk kedewasaan jam 12 malam diakhiri jam 3 subuh. Jika semua tahap berhasil dilalui ritual kedewasaan berhasil.
Mbah darso tampak sibuk bersama dengan yang lain. Sedangkan naruto ia masih berpuasa dan pantang. Sehingga dia sama sekali tidak melakukan apapun kecuali duduk diam.
.....
Ketika jam 12 seluruh tim sudah berkumpul dirumah sasuke. Mereka memutuskan untuk menaiki 1 mobil agar tidak terlalu merepotkan.
"ini untuk apa" tanya neji ketika melihat sasuke memasukan bunga yang sudah disiapkan ibunya.
"ini untuk keselamatan kita" jawab itachi yang berada dibelakang sasuke yang juga sama sedang membawa sesaji bunga.
"emm ini bau dupa sama kemenyan" ucap shikamaru
"ya, jangan banyak tanya asalkan kita selamat itu lebih baik" jawab kurama
Semua tidak bertanya lagi, setelah membawa semua yang dibutuhkan rombongan sasuke segera pamit untuk segera berangkat. Ketika mobil berangkat mikoto sang ibu dari putranya itu terus berdoa dan berharap semoga tidak terjadi apa apa dengan putranya dan sahabatnya.
Perjalanan menuju tempat tinggal uzumaki sama sekali tidak mudah bagi mereka tempuh. 1 jam mereka telah berangkat dan masih belum bisa menemukan jalan menuju kesana. Ketika jam sudah menunjukan pukul 3 sore barulah mereka menemukan jalan menuju kehutan sewu.
Perjalanan mereka menuju hutan sewu juga tidak mulus, selalu saja ada kendala, seperti ada kecelakaan mobil ketika mereka lewat. Hingga jam 5 sore mereka sampai didepan hutan sewu. Semua tim Taka yang melihat suasana hutan dari jauh sudah merasa merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery Of Life
HorrorCerita tentang kehidupan Naruto yang begitu mistery. Kalau ada kesalahan bahasa, mohon dimaafkan, cerita yang saya buat cuma untuk hiburan, tidak lebih dari itu. catatan : 1. Gambar , tokoh bukan milik saya. 2. Silakan memberi saran, tapi dengan bah...