Mistery IV

2.6K 238 12
                                    

Naruto berhenti tertawa, dia kembali melirik naruko lalu berganti melirik kyubi.

"saya pikir masalah apa, ternyata masalah yang tidak penting" ucap naruto

Kyubi bingung kenapa bocah didepannya sama sekali tidak takut .

"kenapa saya harus takut pada anda. Jika saya tidak pernah berbuat yang namanya kesalahan" ucap naruto yang mengetahui isi pikiran kyubi.

Kyubi tersentak kaget, karena pikirannya dapat diketahui.

"anda datang kepada saya, lalu dengan tidak sopannya anda menarik kerah saya tanpa anda mengetahui kebenarannya. Ada pepatah yang aku ingat ketidakketahuan terkadang membawa bencana anda pernah mendengar kata kata itu" tanya naruto sambil melihat kyubi.

Kyubi takut, entah apa lirikan mata ini menyiratkan jika kamu masih mau hidup jangan pernah mencari masalah dengan saya.

Melihat kembarannya bergetar kurama mendekat. Dia ingin berbicara tapi sudah terpotong oleh naruto.

"anda tadi bilang jika saya yang membully adik anda. Anda punya bukti, sebelum menuduh orang cari tahu kebenarannya itu baru benar. Carilah keberannya setelah tahu kebenarannya cari saya lagi, saya ingin lihat sekolah ini memang bagus seperti rumor yang saya dengar atau hanya sekolah yang buruk dengan siswanya yang takut dengan jabatan dibalik kepala sekolah" ucap naruto sekaligus menyindir kepala sekolah.

Bahkan siswa yang mendengar ini juga merasa tersinggung. Selama ini mereka selalu diam dan tidak mau berkata jujur. Naruko tidak bisa berbicara lagi, bahkan kyubi dan kurama pun. Jiraya dan beberapa guru yang melihat ini pun merasa memang benar, selama ini jiraya begitu melindungi naruko, setelah kedatangan naruto entah kenapa suasananya berganti begitu saja.

Setelah selesai berbicara, mobil hitam yang dikendarai pak tama datang. Pak tama lantas keluar dari mobil dan keluarlah mbah darso dan menghampiri naruto.

"ndoro putri anda tidak apa apa" tanya mbah darso yang seakan sudah tahu apa yang terjadi.

"tidak ada yang terjadi mbah, mari pulang saya ingin segera pulang" jawab naruto.

Pak Tama hanya memandang tajam kearah kyubi, sedangkan kyubi merasa takut. Pak tama membuka pintu mobil untuk naruto dan mbah darso, naruto segera masuk.

Mbah darso menatap kyubi dan yang lain.

"tak kasih tahu kamu ya nak, jangan cari masalah sama ndoro putri kalau mau selamat" ucap mbah darso lalu menyusul naruto yang sudah naik mobil.

Semua anak yang bersama kyubi dan kurama merasa bingung. Tapi membiarkannya. Sedangkan dikantor kepala sekolah jiraya tengah memandang keluar dan disisinya ada kakashi dan iruka.

"siapa pria paruh baya itu jiraya sama" tanya kakashi

"Namanya Darso Ningrat dari indonesia lebih tepatnya pulau jawa bagian wetan. Dia penjaga kediaman uzumaki sejak dulu, jangan main main sama dia. Jika dia ingin dia mudah untuk membunuh siapapun tanpa menyentuh" ucap jiraya

"memangnya seberapa menakutkan uzumaki itu" tanya iruka

"kamu akan lebih memilih mati dari pada hidup setelah menyinggung keluarga uzumaki. Keluarga uzumaki terkenal sebagai keluarga yang misterius dan mistis sejak dulu apalagi keluarga uzumaki memiliki hubungan dengan keluarga Karsa Ningrat keluarga yang sangat kental dengan ilmu ghaib" jeda jiraya sambil menghela nafas.

"yang saya takutkan adalah anak anak yang tidak tahu itu menyinggung keluarga uzumaki" ucap jiraya

"Bukannya kusina juga uzumaki" ucap kakashi

Jiraya melihat kakashi.

"memang kusina memiliki darah uzumaki tapi itu dulu tidak sekarang. Apa kamu lupa peristiwa 17 tahun yang lalu. Peristiwa yang membuat kusina dilempar keluar dari klan uzumaki dan selamanya dimasa depan tidak akan memiliki hubungan dengan uzumaki. Saat itulah aku melihat betapa mengerikan kekuatan klan uzumaki" ucap jiraya

Kakashi dan iruka memang pernah mendengar masalah besar itu tapi tidak terlalu tahu.

"memang apa yang terjadi sebenarnya" ucap iruka.

" gadis baru itu adalah kembaran naruko dia juga cucuku" ucap jiraya

Dan hal itu membuat iruka kaget sedangkan kakashi menyemburkan kopinya.

"17 tahun yang lalu, setelah kelahiran naruko dengan naruto ada peristiwa dimana naruto tidak dapat diterima oleh minato, sehingga minato memaksa kusina untuk membuang naruto, kusina yang begitu bimbang antara membuang anaknya atau bercerai dengan minato akhirnya memilih cintanya pada minato dan memilih untuk membuang naruto, disaat itulah tsunade pemimpin keluarga uzumaki datang dan membawa pergi naruto seakan dia sudah tahu apa yang akan dilakukan oleh kusina, disaat itulah tsunade mengamuk besar, dan terucaplah sumpah uzumaki dimana tsunade mengeluarlan kusina dari garis keturunan uzumaki, dan tidak akan dianggap keluarga uzumaki dan akan dibenci oleh seluruh klan uzumaki dan dimana apapun yang akan terjadi dimasa depan kusina dan keluarga tidak ada hubungannya dengan uzumaki, tapi jika keluarga kusina mengangganggu klan uzumaki disaat itulah klan namikaze akan menerima ganjarannya" jeda jiraya sambil meminum kopinya.

"memangnya ada apa dengan naruto" tanya kakashi mulai penasaran.

Jiraya menatap kakashi dengan senyum simpul.

"naruto terlahir dengan tanda lahir bunga yang melambangkan neraka. Lambang itu bisa membawa keburukan dan kemakmuran. Keburukan jika orang menyalahgunakan naruto, tapi kemakmuran jika memperlakukan naruto dengan baik. Disaat itu minato frustasi dan tidak bisa berfikir jernih, rasa takutnya yang berlebihan membuat ia mengambil keputusan itu sehingga terjadi peristiwa itu. Saat itu aku tidak bisa melakukan apapun. Aku terlalu kecewa pada minato saat itu, sehingga membiarkan tsunade membawa naruto pergi ke jawa, dan inilah pertama kali aku melihatnya, dia tumbuh begitu cantik tapi begitu menyendiri" ucap jiraya

"sungguh kasihan naruto. Tumbuh tanpa orang tua pasti itu sangat susah" ucap iruka

"mungkin bagimu itu susah. Tapi kulihat itu tidak menjadi keinginan naruto, bahkan sepertinya dia sudah tahu tentang kebenarannya sehingga ia juga sangat membenci keluarga namikaze dan juga diriku" ucap jiraya menyendu ketika mengingat ucapan naruto pagi tadi.

"tapi jiraya sama, aku sama sekali tidak pernah tahu dimana keluarga uzumaki tinggal" tanya kakashi

"klan uzumaki tinggal diatas gunung prabu" jawab jiraya

"tunggu bukannya gunung itu sangat terkenal begitu angker, siapun yang tersesat disana dikatakan tidak akan pernah bisa kembali" ucap iruka

"yang kamu katakan benar. Gunung Prabu dikelilingi oleh hutan yang diberi nama hutan Sewu. Siapapun yang masuk tanpa ijin akan berakhir tidak kembali. Kawasan itu adalah kawasan pribadi milik uzumaki. Dan kau tahu orang tua yang bernama darso itu yang memegang seluruh jin atau setan yang ada didalam hutan dan gunung itu" ucap jiraya

Setelah mendengar ini semua kakashi dan iruka tidak lagi merinding hanya saja mereka sudah berkeringat dingin. Mereka dimasa depan tidak akan menyinggung keluarga uzumaki.

"lalu apakah anda akan mengatakan ini pada minato, kusina termasuk anak anak itu" tanya kakashi

Jiraya menggeleng seraya menaruh cangkir kopinya.

"aku tidak ingin ikut campur lagi, keduanya adalah cucuku aku tidak bisa pilih kasih sekarang" ucap jiraya

Kakashi dan iruka hanya memahami jawaban jiraya. Setelah mengetahui kebenarannya mereka berdua juga tidak akan ikut campur karena mereka lebih memilih melindungi nyawa mereka.






Next....
Dukung terus...

The Mystery Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang