07. Kakaknya Jeongin?

574 74 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Cing? Kenapa cing? Kucing ya? Ehe."

What? Ada Seungmin. Dia lucu juga ngomong kek gitu. Dia gak denger omongan gue sama oppa manager 'kan? Dia gak tau kalo gue bucin dia 'kan? Oppa manager gak bakal ngasih tau dia 'kan?

Hehe gue manggilnya oppa manager karna dia belum ngasih tau namanya ke gue. Lagian gue malas nanya. Karna dia nyuruh gue manggil dia oppa dan dia itu manager stray kids, jadi gue manggilnya oppa manager aja. Simpel kok.

Gue dan oppa manager diam karena tiba-tiba ada Seungmin di hadapan kami.

"Kenapa hyung memanggilnya cing, hyung? Namanya 'kan (y/n). Bukan kucing."

"Ee itu ... Oppa eh pak manager ... Nganggap gue ... Temannya. Ching 'kan artinya teman."

Huh, jadi yang ngebikin Seungmin kaget itu karna sebutan cing. Kalo gue jujur cing itu adalah kucing, mampus dong gue diketawain sama dia.

Oppa manager mulai lirik-lirik gue nih dengan tatapan ngeledek gue. Iya gue tau bias gue datang, tapi gak usah gitu juga kali.

"Oh gitu. Ya sudah, hyung. Seungmin nyusul yang lain dulu ya."

"Oke."

Seungmin berlalu begitu saja meninggalkan gue dengan oppa manager.

"Orangnya langsung datang habis dibicarain. Untung dia gak denger. Kalo denger, takutnya dia bakal mecat lo."

"Oppa sih."

"Lah kenapa jadi oppa? Lagian, pipi lo kondisikan biar Seungmin gak liat pipi lo berubah warna."

Ucapannya diselingi tawa dan membuat gue malu banget.



***



Stray kids tidak terlalu banyak jadwal akhir-akhir ini. Juga gue bisa pulang awal, jam 12-an lah. Kalo di Indonesia mah baru jam 10 PM.

Gue tidur-tiduran di kasur, gue capek banget baru sehari kerja padahal tapi capeknya minta ampun. Gimana dengan stray kids yang ada jadwal tiap hari? Gimana tuh rasa capeknya gak kebayang.

"(Y/n), gimana? Seru gak bisa jadi stylist nya Seungmin?"

"Seru banget, Rin! Walaupun gue capek, rasa capek gue terobati kalo liat dia."

Emang dasar bucin.

"Wah segitunya lo."

Min Rin langsung ketawa dengar omongan gue dan gue pun ikut ketawa.

"Dan lo gimana jadi stylist nya JB?"

"Mmm ... Seru sih, tapi capek hehe."

"Sama gue juga. Tapi gue senang bisa liat Seungmin tiap hari."

𝐅𝐚𝐧𝐬 𝐌𝐨𝐝𝐚𝐥 𝐊𝐮𝐨𝐭𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang