10. JYP PD-nim yang baik

488 64 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Ada apa, Min?" Tanya Chan ketika Seungmin sudah kembali ke kumpulan anak skz.

"Ada yang nyebar berita kalo aku deket sama stylist aku itu," jawab Seungmin lesu.

Kalo ngomong sama Chan atau Woojin, Seungmin lebih memilih untuk pakai kata 'aku', tapi kalo sama Lee Know dan Changbin, enggak.

"Apa? Nyebar berita kamu deket sama stylist mu? Siapa? Di mana? Beritanya gimana? Bukan dispatch 'kan?" Tanya Chan bertubi-tubi.

"Itu hyung, netizen, bikin di web kalo aku itu deket sama stylist aku itu."

"Gara-gara lo pelukan sama dia kemarin?" Tanya Lee Know.

"Gue gak pelukan ya hyung, gue cuma refleks nahan tubuh dia pas jatuh," elak Seungmin gak setuju.

"Masih untung lo tahan, lebih bahaya kalo lo nubruk lantai," lanjut Changbin dan semuanya ketawa kecuali Chan yang lebih memilih untuk menggeleng-geleng.

"Ih hyung bukannya khawatir malah ngetawain gue, ntar beritanya nyebar terus jadi masalah besar gimana? Gue gak mau maafin dia, kalo bisa berhentiin dia sekarang juga jadi stylist gue," bantah Seungmin.

"Eh Min, hyung tau bakal gak bagus kalo beritanya nyebar dan masalah makin besar mengingat kita itu masih satu tahun debut, tapi kamu percaya deh kalo PD-nim gak akan biarin itu dan tidak akan mengkonfirmasi berita itu. Dan juga, kamu seharusnya gak usah nyalahin (Y/n), dia itu korban karna lo yang gak hargai usaha dia buat jadi stylist yang baik," jelas Chan yang Seungmin pikir-pikir ada benarnya juga. Tapi egonya kuat, jadi gak mudah luluh.

"Biarin aja bodo amat, siapa suruh jadi stylist gak becus."

Chan kembali menggeleng melihat tingkah adiknya yang tak pernah dewasa itu.


***



Apa????

Gue natap benda kotak pipih yang ada di tangan gue dengan tatapan kaget.

Omo! Ya Allah! Berita apa ini di web?!

Seungmin Stray Kids dikabarkan dekat dengan seseorang yaitu dengan stylist nya sendiri. Terbukti kemarin mereka terlihat berpelukan saat Stray Kids latihan di SBS Gayo Daejon.

Berita apa ini Ya Allah?!

Jangan sampai please!

Astagfirullah ya Allah apa ini apa ini apa ini????!!!!

Please bilang gue lagi mimpi!

Bisa habis gue nanti, jangan-jangan gue bakal dihujat? Jangan-jangan gue bakal dipecat? Jangan-jangan karir Seungmin akan cacat? Dan semua gara-gara berita salah paham ini?

𝐅𝐚𝐧𝐬 𝐌𝐨𝐝𝐚𝐥 𝐊𝐮𝐨𝐭𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang