Y/n salah paham.
Itu yang Seungmin ingat. Berimbas sampai malam. Dia udah lama gak terlalu mikirin sesuatu kayak gini.
Y/n itu siapa sih?
Kok dia bisa curi perhatian Seungmin?
Tidurin kepala di bantal, Jeongin tatap dia dari kasurnya yang sialnya Seungmin gak tau.
Kalo sampai Seungmin lihat, Jeongin pasti bakal dituding dengan banyak pertanyaan dan akhirnya kejujuran keluar dari bibir Jeongin tentang kejadian Y/n dan Vanya yang mungkin aja berantem di lift.
Jeongin bukannya rahasiain, tapi dia masih bingung anggap ini serius atau bukan. Anggap ini urusan dia atau bukan. Ataukah Seungmin memikirkan hal itu?
Dia gak ambil pusing, mungkin ada waktu yang pas buat kasih tau Seungmin. Jeongin bukannya gak tau kalo Seungmin naksir Y/n, udah jelas dari gerak-geriknya yang selalu bikin Jeongin curiga dan Seungmin gak tau itu.
Hyunjin gak tau apa-apa, dia udah menjelajah alam mimpi. Atau di dunia nyata pun dia beneran gak tau apa-apa. Taunya cuma Seungmin chattan sama stylistnya.
"Hyung."
Seungmin alihin tatapannya ke kasur seberang. Jeongin tatap dia dari sana.
"Kenapa?" Itu Jeongin yang nanya.
"Kenapa?" Seungmin balik tanya.
"Hyung kenapa?"
"Ya lo kenapa manggil gue?"
"Hyung, kenapa?" Tanya Jeongin dengan sedikit jelas.
"Gue? Gue gak papa."
Jeongin mana percaya gitu aja, "gak, pasti ada sesuatu—"
Seungmin dengan segera letakin jari telunjuknya di bibirnya sendiri. Gestur menyuruh Jeongin diam, "nanti Hyunjin kebangun," bisiknya. Jeongin pun ikut diam.
"Mending lo tidur sana."
Jeongin bisa apa selain nurut? Dia harus ikutin ucapan Seungmin, mau gimana pun Seungmin itu hyungnya.
Dan pemuda Yang mikir, mungkin belum saatnya Seungmin tau kalo Y/n berantem sama Vanya. Apalagi itu soal Seungmin. Jeongin mendengarnya, mereka memperdebatkan Seungmin hingga mereka gak sadar kalo lift udah sampai di atas.
Apa Y/n dan Vanya menyukai Seungmin?
***
Malam ini, Vanya lagi tiduran di kasurnya. Mainin ponsel, gak tau buka apa.
Hanny udah tidur di sebelahnya. Dia udah gak tau apa yang Vanya lakuin.
Contohnya Vanya lagi mikirin sesuatu.
"Kalo iya kenapa? Bukan gue yang ngira sih. Emang Seungmin yang anggap gue spesial. Buktinya aja—" Y/n sedikit mendekat ke Vanya untuk berbisik, "dia kunjungi gue ke apart gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐧𝐬 𝐌𝐨𝐝𝐚𝐥 𝐊𝐮𝐨𝐭𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢
Fanfiction"Wajar gak sih kalo rasa sayang gue ke dia itu lebih dari sayang ke idol?" Jadi stylist-nya Seungmin? Kebayang gak gimana senengnya? ⟨Seungmin X You⟩ • Y/n pov • Author pov ⚠︎Ini cerita halu Start: 2019 June 20th