Gue keluar dari ruangan yang malam ini dikhususkan buat stylist nya anak skz.
Cuma buat malam ini kok.Tujuan gue keluar buat naruh baju gue yang bau keringat oleh Seungmin tadi. Padahal B aja.
Sengaja gue sendirian karna kebetulan gue segan ngajak yang lain karna mereka nampak kelelahan. Lagian kayaknya mereka mau tidur. Kalo Vanya? Mending sendirian daripada sama dia.
Yaudah gue sendiri aja, gak papa gue udah biasa sendiri juga kok.
Gue nutup pintu ruangan kami, biar gak ada yang masuk. Hehe
"Hei."
Gue dikagetkan oleh suara seseorang yang tak lain adalah Seungmin yang ternyata masih berdiri dari tadi di depan pintu ruangan kami.
"Eh? Kim Seungmin-ssi? Ngapain lo di sini?"
"Kenapa?"
"Lo diam-diam ngintipin kami ya?"
Tuduh gue. Gue bukan bermaksud curiga ataupun menuduh, cuma gue gatau mau ngomong apa. Gue kaget aja ada Seungmin ternyata di sini.
"Eh nuduh aja lo."
"Ya trus ngapain lo masih di sini?"
Astaga! Dia ngeliat kearah kaki gue. Eh? Liat apaan nih anak? Apa-apaan ini? Gak beres nih isi otaknya. Sejak kapan si Seungmin keliatan mesum gitu?
"Tutupin tuh kaki, mana jeans lo? Sana lo pake lagi."
Eh kok tumben sewot nih anak? Heran juga gue.
"Lah 'kan udah malam, lagian gue juga mau tidur kok. Lo yang salah lah ngapain ngasih baju lo ke gue?"
"Gak mau? Yaudah sini hoodie gue."
Eh apa-apaan nih anak? Abis ngasih mau minta lagi? Lagian masa minta sekarang? Gue 'kan lagi pakai nih baju? Emang gak mikir dia kalo ngomong.
"Eh masa lo minta lagi hoodie yang lagi gue pake?"
"Lah lo sendiri yang bilang ngapain gue ngasih baju ini ke lo? Kalo gak mau, bilang, biar gue ambil lagi."
"Eh jangan gitu juga lah, lagian bajunya udah gue pake masa gue balikin lagi?"
Gue bisanya nyengir doang. Maklumlah ya kapan lagi gue bisa ngomong kayak orang pacaran gini sama Seungmin. Kesempatan jangan disia-siakan.
Hehe sebenarnya gue lagi nahan suara jantung gue nih. Ini pertama kalinya gue bicara seakarab ini sama Seungmin, bukan kayak atasan dan bawahan. Tapi kayak ... Omg.
"Jeans lo yang tadi mana?"
"Eh ini? Ini 'kan bau keringat, lo sendiri yang bilang, 'kan? Yaudah makanya gak gue pake."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐧𝐬 𝐌𝐨𝐝𝐚𝐥 𝐊𝐮𝐨𝐭𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢
Fanfiction"Wajar gak sih kalo rasa sayang gue ke dia itu lebih dari sayang ke idol?" Jadi stylist-nya Seungmin? Kebayang gak gimana senengnya? ⟨Seungmin X You⟩ • Y/n pov • Author pov ⚠︎Ini cerita halu Start: 2019 June 20th