27. Misunderstand

412 71 24
                                    

Mata Seungmin terkunci untuk natap mata orang yang di depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata Seungmin terkunci untuk natap mata orang yang di depan. Dia gak percaya semua ini direncanakan untuknya.

Senyuman itu membuat rasa kaget dan marahnya barusan mudar gitu aja. Seungmin gak tau harus apa selain balas tersenyum.

Y/n di sana, di depannya, kasih dia senyuman kalo dia beneran udah lalui masa ujiannya yang tanpa sepengetahuannya diberikan oleh Chae Jin dan managernya sendiri.

Seungmin merasa kalo hidup berpihak padanya hari ini.

Jujur, entah sejak kapan dia mulai menyukai sosok yang berdiri di depannya, yang masih setia mempertahankan senyumnya.

Seungmin tau ini salah, dia gak seharusnya merasakan ini. Tapi tetep dia gak bisa menyangkal kalo hal itu benar.

Dia seneng, bahagia sederhana baginya.

Salah satunya dapat melihat senyum orang yang baru-baru ini disukainya, dia Y/n, stylistnya.

Dan Seungmin lupa kalo dia bakal ke ruangan manager sekarang.

Bibir Seungmin ketarik naik sebelah, "hai, welcome back."

Rasanya aneh, kenapa jadi baru pertama kali ketemu setelah tidak bertemu dalam waktu yang lama?

Padahal beberapa hari yang lalu mereka masih ketemu di apartemen Y/n.

Terlebih Y/n, tiba-tiba aja senyumnya berubah jadi senyum yang agak canggung.

Mata Seungmin natap bingung orang yang ada di depan, "kenapa?"

Y/n tersadar kalo dia lagi melamun, dia segera kembali menatap Seungmin, "e-enggak. Gu-gue masuk dulu."

Y/n berlalu, Seungmin tersenyum menyadari Y/n yang gugup gak tau karna hal apa.

"Y/n."

Yang dipanggil berbalik, Seungmin manggil dia.

"Makasih."

Setelah senyum sekali lagi, Seungmin benar-benar pergi dari sana. Dia keingat sama manager dan harus ke sana sekarang juga.

***

"Jadi hyung sengaja ngelakuinnya?"

Manager ketawa lagi. Baru kali ini Seungmin lihat manager tertawa terbahak-bahak kayak sekarang.

"Emangnya Chae Jin gak ceritain semuanya ke kamu?"

"Udah, hyung. Tapi aku mana tau hyung, yang mana bagian dari cerita yang belum diceritain dan yang mana bagian cerita gak diceritain. Aku 'kan gak tau menahu soal ini!"

Manager menyudahi acara tertawanya, dia ingin bicara pada Seungmin.

"Ya sudah, hyung gak tau. Sekarang, hyung kasih tau ke kamu, tujuan hyung ngelakuin ini semua agar kamu paham soal menghargai, kasihan Y/n yang selalu kamu rendahkan."

𝐅𝐚𝐧𝐬 𝐌𝐨𝐝𝐚𝐥 𝐊𝐮𝐨𝐭𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang