"Saengil chukahabnida~
Saengil chukahabnida~"Tepat di awal tanggal 22 September, hari di mana awal ulang tahun seorang bernama Kim Seungmin, dan hari dimulainya musim gugur sampai tiga bulan kedepan, 21 Desember.
Anak-anak skz lagi ngerayain ulang tahunnya Seungmin.
Mereka ngumpul di ruang tengah dengan satu kue di tengah lengkap dengan lilin-lilinnya. Tak lupa juga dengan sorakan nyanyi selamat ulang tahun dengan tepukan tangan.
"Jin, gue udah seumuran sama lo, jadi gue gak perlu manggil lo dengan sebutan hyung lagi," ucap Seungmin sambil ketawa.
"Hah? Lo manggil Hyunjin hyung? Gak salah?"
Itu Han yang sewot, maklumlah ya dia hobi ngomong orangnya.
"Sebenernya kalian juga pantas manggil gue hyung. Gue tua enam bulan dari kalian bertiga, denger tuh Han, Lix, Min."
Hyunjin mendapati tatapan datar dari ketiga orang itu. Dia pun cuma bisa nyengir diserbu sama tatapan kayak gitu.
"Ayo Seungmin, berdoa, lalu tiup lilinnya."
Seungmin senyum terus ngangguk setelah denger instruksi dari Woojin.
Seungmin pejamin matanya, panjatkan doa dalam hati dan yang lain mengamini.
"Lo doain gue gak?" Tanya Lee Know.
Seungmin senyum remeh ke Lee Know, "enggak. Hyung juga gak pernah doain gue."
"Sembarangan lo, Min!"
"Emang bener 'kan hyung gak pernah doain gue."
"Gini-gini gue pernah doain lo kok."
"Doain yang jelek-jelek?"
"Eh enak aja. Gue doain yang baik-baik buat lo. Lo aja yang gak doain gue."
"Tadi gue doain lo tau hyung. Ngambek aja lo kerjaannya."
"Jangan heran ya kalo mereka berantem terus," gerutu Changbin.
"Gue emang gak pernah heran," lanjut Felix.
"Udah, udah, hyung ambil piring sama sendok dulu."
Chan pamit buat ke dapur ambil dua benda yang dimaksud.
"Min, tiup dulu tuh lilinnya." Woojin nunjuk lilin pake dagu, "biar sekalian hyung hidupin lampu. Gelap nih."
"Eh iya hyung, aku lupa." Seungmin nyengir, kemudian tiup beberapa lilin yang udah ngehiasin kuenya.
"Yeee ...!" Jeongin bersorak sambil tepuk tangannya.
Woojin berdiri buat hidupin lampu, gelap katanya.
"Gue kemarin lupa kalo hari ini lo ultah, Min."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐧𝐬 𝐌𝐨𝐝𝐚𝐥 𝐊𝐮𝐨𝐭𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢
Fanfiction"Wajar gak sih kalo rasa sayang gue ke dia itu lebih dari sayang ke idol?" Jadi stylist-nya Seungmin? Kebayang gak gimana senengnya? ⟨Seungmin X You⟩ • Y/n pov • Author pov ⚠︎Ini cerita halu Start: 2019 June 20th