Sebelumnya makasih buat yang selalu vote dan comment ya<3
Buat yang belum vote, ayo vote
Kim Seungmin! Bangsat lo! Lo mau bikin gue baper?
Enak aja lo ngeklaim gue gak boleh pergi dari lo. Emangnya lo siapa? Bukan siapa-siapa, 'kan! Gue juga punya kehidupan kali! Walaupun kehidupan gue lebih banyak berpusat ke lo.
Awas aja kalo lo ngomong gitu cuma ngerdus! Gue gak terima ya! Lo harus tanggung jawab udah ngebikin anak orang baper!
Emang lo kira gue cewek apaan lo bilang gitu gue langsung percaya sama lo? Gue emang suka sama lo, Min! Tapi lo kira gue langsung percaya gitu? Enggak ya!
Apalagi lo itu idol! Emang gue mudah aja gitu percaya? Heh! Gak bakal! Kata-kata lo itu gak mempan!
Huh!
Dasar!
Coba Vanya yang lo gituin, pasti dia udah ngarep banget sama lo! Pinter banget bikin orang berharap.
Tapi tetep aja gue tadi ambyar dengar pengakuannya.
"Lo kenapa sih tampangnya dari tadi cemberut mulu."
Gue noleh ke kak Hanny, gue lagi di apart nya kak Hanny. Dia ngajak gue buat sarapan bareng, ya gue mau lah.
"Gak ada kak, lagi bete gue."
"Bete kenapa? Kemarin jadi 'kan lo kasih hadiah ke Seungmin?"
"Ya jadi lah! Kalo gak rugi gue!"
"Terus? Terus? Gimana?"
Kak Hanny semangat banget dengerin cerita gue, sampai sarapannya dianggurin di atas meja. Dia malah fokus ke gue.
"Ya, dia nyusul gue ke apart, malam itu juga."
"Seriusan lo?!"
Gue ngangguk.
"Gimana ceritanya?"
"Gini ...."
***
Seungmin baru pulang sekolah. Dia langsung menuju ke JYP buat latihan comeback.
Gak ada bedanya sama Hyunjin dan Jeongin. Tapi dikarenakan mereka berbeda sekolah, Seungmin emang pulang sendiri.
Dengan masih mengenakan seragam sekolahnya, Seungmin berjalan masuk ke dalam gedung JYP.
Setiap orang yang berpapasan dengannya, disapanya dengan sedikit menunduk kemudian melanjutkan perjalanannya.
Seungmin berpapasan dengan Chae Jin, mau gak mau dia nyapa. Bagaimanapun Chae Jin itu adalah stylistnya buat sementara.
Setelah menyapa Chae Jin, Seungmin langsung berlalu. Dia harus segera latihan.
"Seungmin."
Seungmin tarik nafasnya, kemudian berbalik buat jawab panggilan dari Chae Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐧𝐬 𝐌𝐨𝐝𝐚𝐥 𝐊𝐮𝐨𝐭𝐚 || 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛 𝑋 𝑌𝑜𝑢
Fanfiction"Wajar gak sih kalo rasa sayang gue ke dia itu lebih dari sayang ke idol?" Jadi stylist-nya Seungmin? Kebayang gak gimana senengnya? ⟨Seungmin X You⟩ • Y/n pov • Author pov ⚠︎Ini cerita halu Start: 2019 June 20th