Hello~ tadinya aku mau buka Q&A untuk karakter-karakter di cerita ini. Tapi sepertinya aku ubah jadi fun fact aja supaya lebih tepat sasaran dan gak memakan waktu lama—jadi aku bisa update lagi.
Q&A tetap dibuka kok. Kalian bisa tanya di bagian nama karakternya. Tapi, kujawab lewat komentar ya.
Ada yang penasaran? Yuk dibaca!
Woozi
1. Dia punya gengsi yang tinggi banget. Maka dari itu dia susah mengakui perasaannya untuk Han (y/n).
2. Pstt ... Woozi udah jatuh cinta sama (y/n) sebelum dia bangkit dari kematian loh.
3. Dia benci kelihatan lemah. Itulah kenapa dia berbohong soal perjanjian, nangis setelah mimpi orang-orangnya dibunuh sama Wonwoo, dan gak mau mengakui kalau dia sakit.
4. Woozi sangat mencintai orang-orang di sekelilingnya. Maka dari itu dia akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan mereka. Dan mengalahkan Wonwoo di masa lalu adalah salah satu buktinya.
5. Dulu Woozi diselamatkan Wonwoo dari ambang kematian. Itulah kenapa Woozi gak percaya ketika orang-orang bilang Wonwoo itu jahat. Sebelum akhirnya dia lihat sendiri penyiksaan yang Wonwoo lakukan ke Joshua.
6. Dia menjabat jadi tangan kanan Wonwoo sejak lima tahun diselamatkan sampai memutuskan untuk berkhianat.
7. Dia ketemu Han (y/n) setelah menjadi pengganti Wonwoo.
Han (y/n)
1. Usianya tujuh belas tahun ketika dia mati.
2. Woozi membangkitkan dia sepuluh tahun setelah kematiannya.
3. Dia takut banget sama Jeonghan meski tahu alasan Jeonghan benci sama dia.
4. Dia suka sama Vernon—bukan dalan artian crush ya.
5. Masa lalunya biarkan tetap jadi rahasia ya sayang-sayangkuh 🙃
Joshua
1. Sudah jadi orangnya Woozi sejak Woozi menjadi tangan kanan Wonwoo.
2. Satu-satunya orang yang Woozi percaya.
3. Punya satu orang adik, tapi mati ketika perang antara Woozi dan Wonwoo.
4. Loyal
5. Demon dengan hati paling lembut yang pernah ada. Maka dari itu dia bisa merasakan penderitaan Woozi dan Jeonghan meskipun penderitaan dia sudah berakhir.
6. Menganggap Han (y/n) sebagai adiknya karena mereka punya kemiripan karakter. Tapi Woozi gak pernah ada crush sama adeknya Joshua loh ya :')
Jeonghan
1. Awalnya demon bebas. Dia tidak terikat dengan kegiatan kerajaan atau politik.
2. Sebagai demon yang bebas, dia tidak tinggal di dunia para demon. Dia berkelana di dunia manusia, mencari mangsa—manusia yang berani meminta kerjasama dan menumbalkan harta berharga mereka, dan bermain-main dengan bangsa lain. Kegiatan ini berlangsung bahkan setelah Woozi menggulingkan kekuasaan Wonwoo.
3. Tidak teliti ketika membuat perjanjian terakhirnya dengan manusia dan jadi bumerang untuk dirinya sendiri.
4. Jatuh cinta pada Liliana, wanita rambut pirang asal Prancis—darah Asia-Perancis.
5. Liliana adalah manusia terakhir yang membuat perjanjian dengan Jeonghan.
6. Menjadi demon yang keras setelah kepergian Liliana. Dia membenci manusia dan membenci perjanjian dengan manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life of a Lonely Demon [Seventeen Imagine Series]
FantasiaHighest rank - #311 on Fantasi 200224 "Dengan darahku, aku membangkitkanmu dari kematian yang keji. Balaskan dendammu dan tinggallah di sisiku selamanya... atau aku yang akan kembali menjadi abu." Kalimat itu terdengar bak sebuah sihir. Kalimat pert...