Percepat aja
Kini kehamilan Rara sudah memasuki bulan ke-8, kini Rara tinggal dirumah orang tua Irwan, bukan Rara tidak mau tinggal di rumah orang tuanya tapi B.Della yang memaksa Rara untuk tinggal bersamanya.
Sejak mendekati persalinan Rara sudah mengajukan cuti lebih awal biar bisa lebih siap dalam menghadapi persalinan.
Disaat Rara sudah mengambil cuti Irwan masih sibuk dengan pekerjaannya, malah hampir tiap hari ada penerbangan.
Dalam waktu 1 bulan ini Irwan jadwal Irwan sangat padat penerbangan domestik maupun internasional, tapi masih di syukuri oleh Irwan karena ini adalah rezeki anak itung-itung untuk biaya persalinan Rara.
Besok pagi rencananya Rara ingin cek kandungan di rumah sakit ditemani oleh B.Della maklum Irwan sedang ada penerbangan jadi tidak bisa mengantar Rara cek.
Jam menunjukkan pukul 01.00 dini hari entah mengapa mata Rara sulit untuk menutup mungkin karena kandungannya yang sudah membesar jadi susah tidur.
Saat Rara mondar-mandir dikamar tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarnya.
Cekrek . . .
Rara : abang
Ternyata Irwan sudah pulang.
Irwan : kok belum tidur sayang
Rara : Rara gak bisa tidur, abang (merentangkan kedua tangannya)
Irwan paham kalo seperti itu tandanya Rara minta dipeluk.
Irwan : ulululu istri abang manja banget sih sini abang peluk dulu (Irwan pun memeluk tubuh mungil Rara) kangen banget ya sama abang
Rara : iya lah udah hampir 1bulan abang gak bulan
Irwan : aduh kayak bang Toyib dong abang
Rara : iya
Irwan : anak papa kangen gak sama papa (berlutut dan mengajak ngobrol perut Rara yang sudah membesar)
Rara : kangen dong papa (menirukan suara anak kecil)
Irwan : ini yang kangen mamanya apa babynya
Rara : dua-duanya
Irwan : aduh bisa aja (mencium kening Rara)
Rara : abang mandi dulu gih bauk tauk (menutup hidungnya)
Irwan : gak ah bentar lagi
Rara : kalo gak mandi gak boleh tidur deket Rara dan baby
Irwan : gak mau dong
Rara : ya udah makanya mandi dulu
Irwan : ya udah abang mandi dulu kamu jangan tidur dulu ya sayang
Rara : iya sayang
Irwan pun masuk ke kamar mandi membersihkan diri, tak lama kemudian Irwan keluar dari kamar mandi menuju tempat tidur.
Irwan : abang udah wangi nih boleh dong deket kamu sama baby
Rara : nah kalo kayak gini baru boleh
Irwan : dulu waktu awal hamil gak suka banget abang wangi-wangi apalagi abang pake parfum sekarang malah gak boleh deket-deket kalo gak wangi
Rara : kan bukan Rara yang minta tapi baby (sambil mengelus perutnya)
Irwan : anak papa apa kabarnya nih ?? nakal gak waktu papa tinggal ?? nyusahin mama gak ??
Rara : aduh banyak banget pertanyaannya bingung baby mau jawab apa ??
Irwan : 😊😊😊
Rara : baby nya baik-baik aja kok malah aktif banget geraknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Engkaulah Takdirku ( THE END )
Short StoryKisah cinta antara dokter muda dan seorang pilot