Hari ini adalah hari pernikahan Putri dan Ridho.
Akad nikah dilakukan di kediaman orang tua Irwan.
Rumah orang tua Irwan terlihat sangat indah dengan hiasan berwarna pastel.
Warna kesukaan Putri.
Terlihat Irwan dan keluarga kecilnya baru datang di rumah orang tuanya bersama pangeran kecilnya itu yang tidak kalah gantengnya dengan sang papa.
Irwan dan Khenzie menggunakan baju batik yang sama dan memakai celana panjang berwarna hitam dan sepatu berwarna hitam juga.
Papa dan anak ini terlihat sangat kompak dengan pakaian mereka.
Lain halnya dengan Rara yang menggunakan kebaya sedana dengan Intan berwarna peach dengan kain baik sedana dengan baju Irwan dan Khenzie, dengan rambut di sanggul dan make up yang sederhana terlihat sangat cantik.
Irwan berjalan dengan gagah sambil menggenggan tangan Rara di sebelah kanan dan menggenggam tangan Khenzie di sebelah kiri, Rara pun berjalan dengan sangat anggun bergitu pun dengan Khenzie tak kalah mempesona seperti orang tuanya.
Semua orang memperhatikan keluarga kecil mereka.
Tamu 1 : itu Irwan kan ganteng banget sih, wanita di sampingnya itu siapa ??
Tamu 2 : sepertinya itu istrinya deh
Tamu 3 : terus anak kecil yang di samping Irwan itu siapa ??
Tamu 1 : jangan-jangan anaknya tuh
Tamu 3 : aduh serasi banget sih, Irwan ganteng istrinya cantik banget lagi apa lagi anaknya juga ganteng banget lagi, aduh kok gemes sih
Ya seperti itulah kira-kira percakapan antara tamu undangan yang menghadiri akad nikah Putri dan Ridho.
Rara : sayang Rara mau ke kamar Putri dulu ya
Irwan : iya sayang, abang juga mau lihat persiapannya udah selesai apa belum
Rara : Khenzie mau ikut mama apa sama papa di sini ??
Khenzie : Khenzie mau ikut mama deh Khenzie mau lihat aunty Mput
Rara : ya udah yok
Rara dan Khenzie pun naik ke atas menuju kamar Putri.
RaraKhenzie: assalamu'alaikum
All : walaikumsalam
Putri dan yang lainnya pun menoleh.
B.Della : eh ada cucu nenek
Rara dan Khenzie salim kepada B.Della dan yang lainnya.
Putri : aduh ganteng banget sih keponakan aunty Mput
Khenzie : iya dong
Putri : sini dong kiss dulu aunty Mput
Walaupun sudah make up Putri masih minta kiss sama Khenzie.
Khenzie pun mengecup pipi Putri.
Dan Putri pun mengecup pipi Khenzie sehingga terlihat bekas lipstik Putri yang menempel di pipi Khenzie.
Putri pun langsung menghapus bekas lipstik tersebut.
Putri : maaf ya sayang
Khenzie : iya gak papa aunty
Skip di ruang tamu
Rombongan pengantin laki-laki pun datang.
A.Irfan : bang kamu tolong panggilkan bunda di kamar Putri rombongan pengantin laki-laki udah datang (memanggil Fildan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Engkaulah Takdirku ( THE END )
Short StoryKisah cinta antara dokter muda dan seorang pilot