Pdf Unexpexted Child ready. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk unepexcetd child total judul 39 novel harga 100 ribu.
Ayuk order. 39 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.
Intip list judulny... :
List judulnya 😊
1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamikuMinat? Hubungi 085 337 484 038
39 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.
Minat? Hubungi 085 337 484 038
Makasih
Promo berlaku sampai kapanpun.
Ebook juga ready. Bisa baca lengkap dg cepat di sana juga...
TUJUH BELAS
Sebulan berlalu dan sudah dari 20 hari yang lalu Ana keluar dari rumah sakit meninggalkan anaknya sendirian di ruang Nicu untuk melakukan perawatan, bukan meninggalkan untuk di buang apalagi ditinggalkan. Tidak Ana bukan ibu yang kejam! Sudah 20 hari Ana berjalan putus asa, pasalnya sudah beberapa hari ini dia berjalan kesana kemari mencari pekerjaan tapi tidak ada yang menerimanya. Kecuali, kerja serabutan yang bayarannya puluhan ribu tapi itu sama sekali tidak cukup!
Hembusan nafas lelah selalu keluar dari mulut Ana mengingat anaknya yang masih berada di Nicu dan itu membuthkan biaya yang tidak sedikit! Per-hari ruangan itu ternyata ongkosnya 2 juta dan anaknya yang malang itu harus mendapat perawatan 1 bulan penuh disana agar organ-organnya dapat berfungsi dengan baik walau kenyataannya anaknya nanti tidaklah sekuat fisik seperti bayi yang lahir normal dan usia kandungan yang telah cukup.
Ditambah lagi biaya persalinannya yang mahal karena dia ditempatkan di Vip oleh wanita baik hati yang menolongnya dulu. Sewa kontrakan baru, uang masuk sekolah Vano dan itu semua membutuhkan uang yang besar. Uang yang dilemparkan oleh Ratama kemarin hanya 30 juta. Ditambah uang sisa pemberian Ratama 17 juta. Sedangkan total rumah sakit harus iyah bayar yaitu hampir 100 juta dan iya baru membayar 40 juta.
Ruangan perawatan Nicu selama 30 hari harus Ana bayar 2 juta perhari, totalnya banyak ! Membuat kepala Ana sangat sakit memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang sebanyak itu.
Andai saja Ana memiliki buku nikah, kartu keluarga atau Ktp, mungkin pemerintah bisa membantunya. Tapi Ktp saja ia tidak punya apalagi buku nikah!
"Oh ya Tuhan..bantulah hambamu ini"lirih Ana penuh mohon.
Ana tidak ingin anaknya yang belum sempat ia beri nama itu ditahan oleh pihak rumah sakit karena belum melunaskan biaya perawatannya.
Ana putus asa dan bingung!
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Child (REPOST)
RomantizmLAPAK DEWASA 21+ SINOPSIS UNEXPECETD CHILD Ratama Darmawan berusaha menjaga perasaannya agar tak menyesal karena telah membuat sesuatu hal berupa nyawa seorang anak,darah dagingnya, terbunuh oleh tangannya sendiri, anak yang tak diinginkan sebelumny...