-ISTANA KERAJAAN WANGGUO-
TOK..... TOK....TOK~
''Tuan.........tuan!!''Panggil satu suara dari balik pintu satu kamar yang usang.
''Kamu.... Mana barang itu.??soal pawang kerajaan Wangguo setelah membuka pintu kamarnya.
''Ini tuan,seperti yang telah dijanjikan....Dan semua itu telah saya siapkan sesuai kemahuan tuan....''Tutur pria muda itu setelah masuk ke kamar tersebut dan menghulurkan sebuah peti kayu kecil dengan pahatan emas di kedua sisi nya kepada pawang itu.
''Hah.... bagus! memang bagus kerjamu.....Ini buatmu dan ingat intip terus keluarga itu,aku yakin mereka pasti bakal mendapatkan sesuatu dari para dewa lagi...Dan tenang akan ada bahagianmu nanti..!''Sogok pawang kepada pemuda dihadapanya.
''Baik tuan...!''ucap pemuda itu sebelum keluar terhedap-hedap dari kamar itu agar kehadiranya tidak dilihat sesiapa.
''Raja pasti senang jika melihat ini...Dan aku yakin ianya akan berhasil dan hidupku kelak bakal senang seumur hidup... ''pawang itu terus tersenyum sendiri dengan meremas erat peti kayu yang sedang dipegangnya sebelum turut berlalu pergi untuk berjumpa dengan raja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
''Cari permaisuriku sekarang..!!! ''Titah Zee yang kini sudah ditakuk marahnya yang tertinggi kepada Venus dan Knight yang baru saja memunculkan diri dihadapan Zee.
Kedua dewa penjaga Zee saling berpandangan hairan,sebelum tunduk akur dan berlalu pergi dengan perintah yang diberikan oleh Zee.
Zee menatap marah akan langit yang berada di atasnya kini .Dia yakin bahwa salah satu dari dewa yang tinggal di langit paling gelap alam tanah manusialah yang sudah menganggu perjalananya ke situ,serta telah membuatnya kehilangan tubuh Saint yang mungkin sudah terhempas entah kemana di alam itu.
''Apa tuanku ingin terbang ke atas dan berjumpa dengan ke enam dewa itu...??''
Mendengar itu,Zee memandang tepat ke arah tubuh nan tegap yang berada tidak jauh dari tempatnya berdiri.
Perlahan tubuh itu berjalan mendekati Zee dan lantas tunduk sebagai tanda hormatnya kepada putera kerajaan kegelapan itu.
''Itu akan aku lakukan lambat atau cepat...''Jawap Zee yang jelas hampa.Mana mungkin dia bisa ke sana dan berdepan dengan mereka semua dengan kuasa sebenarnya.