Chapter 15

66 6 1
                                    

Jam istirahat, aku makan bersama yasmin dan yang lainnya. Posisiku berada di depan yasmin. Setelah selesai makan aku membuka ponselku dan melihat instagram.

Rel_Fan18

Rel_Fan18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like♥1.086   Comment💭896

Silau ya wkwk. Thanks for time.

#guecogan #cogan #mine #happines #funday

Comment

Trulala Omaygattt!!! Siapa dia?

Dina56 She's so lucky

Ferada2 Abang kok post cewe lain,    jangan selingkuhin aku

PecintaCogan mau juga dipost sama cogan:'

Yas_R.Ndy Jail ish:'

Balas @Yas_R.Ndy Wkwk, gapapa lah. Kapan lagi di post sama cogan.

Cecans Atas gue omaygattttt!!

Aku melihat beberapa komentar, sebagian dari mereka menanyakan siapa perempuan yang aku post. Aku juga sempat membalas komentar yasmin.

Aku melihat yasmin mengambil ponselnya, sepertinya dia mendapat notifikasi.

"Ngapain bales komen kalo orangnya ada di depan mata" Ucap yasmin. Aku tertawa.

"Ya gapapa lah"  Aku melihat teman-temanku yang lain melihatku bingung.

"Napa sih lo?" Tanya doni yang duduk di sebelahku.

"Kagak" Jawabku.

Kami kembali melanjutkan kegiatan masing-masing hingga bel berbunyi. Kegiatanku di kelas cukup membosankan, berita yasmin dan aku pacaran sudah mulai menyebar di sekolah. Beberapa gosip aneh juga mulai tersebar.

Aku hanya menutup mulut dan telinga, yasmin juga sama. Kami tak menanggapi hal apapun.

Saat pulang sekolah, aku pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku sebagai referensi mengerjakan tugas bahasa Indonesia.

"Makasih Pak" Ucapku pada Pak Abdi setelah menandatangani buku pinjam perpustakaan.

"Eh bentar" Cegah Pak Abdi.

"Kenapa Pak?" Tanyaku.

"Ini tolong berikan pada yasmin, tadi ketinggalan" Pak Abdi memberikan al-qur'an berwarna pink milik yasmin.

Sebatas Harapan [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang