15

1.2K 259 44
                                    

"Malmingan pada dimana nih cuy?" Tanya Dino selepas memasukan gitar ke dalam tas-nya.

"Gue diajakin nongki sama temen sih cuman mager, cape mau langsung balik aja," jawab Changbin.

"Yena minta diapel katanya kangen padahal kamis kemarin baru aja jalan," jawab Jihoon sembari membalas pesan dari Yena.

"Gue nugas aja lah. Abis libur dikasih tugas bejibun sama dosen," keluh Lucas.

"Tumben amat rajin," sindir Changbin.

"Woy dangdut diem-diem aja lu. Pasti mau ngapel Tzuyu ya," tebak Jihoon.

"Iya nih tapi anaknya gue chat dari siang gak bales," ujar Hangyul yang sedari tadi menunggu balasan dari Tzuyu.

"Sibuk sama pacarnya kali," celetuk Lucas.

"Ngaco aja lu bibir! jelas-jelas gue calonnya," ujar Hangyul dengan pedenya.

"Udah ya bro gue duluan, Yeri udah nungguin di bawah." Kalo biasanya Dino orang terakhir yang keluar dari studio kali ini dia lah orang yang pertama cabut lalu disusul yang lainnya.

Orang yang terakhir keluar adalah Hangyul. Dia masih di dalam studio untuk menunggu balesan dari Tzuyu.

Jangankan dibalas, dibaca aja belom :(

Kalo sampe jam setengah 7 Tzuyu belom bales, Hangyul mau langsung ke rumahnya aja.

Ooh tenang... Hangyul ke sana gak hanya tangan kosong kok dia mau bawa roti bakar, sushi sama boba tea. Sebenernya Hangyul gak yakin sih kalo Tzuyu bakal abisin semua makanan itu tapi Hangyul keinget perkataan bocah cewek yang motornya mogok itu.

Walaupun Hangyul sempat berpikir, "itu bocah ngibulin gue kagak ya?"

Tapi dari tampang anak itu sih kayaknya dia serius.








Padahal niatnya Renjun balik ke rumah mau santai di kamar tercintanya eh sialnya ac di kamar malah mati.

Liburannya kali ini bener-bener kacau. Sekarang dia malah terperangkap di ruang tamu sambil liatin kedua saudarinya zumba.

 Sekarang dia malah terperangkap di ruang tamu sambil liatin kedua saudarinya zumba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun mengecek ponselnya apakah ada yang mau ngajakin dia main? Ternyata nihil. Hp nya juga sepi gak ada notif sama sekali.

Sayup-sayup terdengar bunyi bel rumahnya. Volume musik zumba terlalu kenceng, Renjun gak yakin itu beneran suara bel.

Setelah didengar lebih teliti ternyata beneran bunyi bel. Karena Renjun orangnya mageran dan bodo amat, jadi dia males bukain pintu.

"Kak, kak coba kecilin, kayaknya aku denger bel deh." Minju menyadari bunyi bel tersebut.

Tzuyu langsung ngecilin volumenya dan ternyata bener bunyi bel di luar.

Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang