35

658 105 9
                                    

Kemarin Chaeyoung sudah menemani Dino fitting baju, sekarang Chaeyoung akan menemani Tzuyu membeli sunscreen.

"Loh tumben belinya yg spf 50 biasanya 30 doang," ujar Chaeyoung.

"Iya nih. Besok gue mau ke dufan. Kalo pake yang 30 takut gak ngefek."

"Sama siapa? Kok gak ngajak-ngajak sih."

"Sama Hangyul dan adek-adek gue."

"Lah ngajak bocah-bocah juga? Tumben."

"Hangyul yang ngajak, gue sih males ngajak mereka. Nyusahin!"

"Hahaha pantesan kok tumbenan banget ngajak mereka."

"Eh iya gue punya hot news loh," ujar Tzuyu dengan seulas senyum di tubuhnya.

"Apa? Tumbenan banget lo yang mulai gosip."

"Ntar aja kita ke nyari tempat makan atau minum dulu."







Pilihan tempat mereka untuk berbagi gosip adalah starbucks.

"Gosip apaan sih? Gue kepo nih," ujar Chaeyoung yang udah gak sabar ngedenger hot news dari Tzuyu.

"Adek lo lagi petrusin adek gue hahahaha."

"Hah? Han petrusin Minju?? Mereka kenal dari mana dah." Chaeyoung sendiri bingung kenapa adek nya bisa kenal sama adeknya Tzuyu.

"Kalo dari cerita Minju sih dikenalin sama temennya. Gue aja kaget pas Minju bilang mau jalan sama cowok. Masalahnya nih anak cuek banget dan gak pernah gue liat dia jalan sama cowok. Dan ternyata sebelumnya mereka sempat ketemu di apartemen Dino waktu itu. Gilaa drama banget kan hahahahaha."

"Hahahaha si Han diem-diem aja gak cerita sama gue."

"Baru kemarin sih palingan ntar juga cerita," ujar Tzuyu sembari menyeruput kopinya.

"Oh iya ceritain dong gimana pas Hangyul ngajak lo sama adek lo pergi."

"Ya begitu doang sih. Awalnya gue nolak. Ya lo tau sendiri lah adek gue semuanya nyusahin, gue gak enak kalo ngerepotin Hangyul. Tapi dia maksa jadi yaudah deh."

"Yee bilang aja lo mau nya berduaan sama dia," sindir Chaeyoung.

"Hehe itu juga sih. Makanya gue langsung badmood. Terus dia bujuk gue katanya bulan depan mau ngajak ke pulau tidung berduaan aja." Tzuyu memelankan suaranya agar tidak terdengar oleh pengunjung lain.

"HAH GILA LO!!" Chaeyoung menggebrak meja dan membuat mereka berdua menjadi pusat perhatian pengunjung lainnya.

"Lo yang gila! Ngapain pake gebrak meja? Kita jadi diliatin tau."

"Lo serius mau liburan berdua sama dia? Yakin bakalan aman? Saran gue jangan dulu lah, Tzu. Ponakan gue yang satu belom lahir masa mau muncul ponakan baru."

Saat itu juga Chaeyoung menjerit akibat cubitan yang diberikan oleh Tzuyu.

"Lo tuh mikirnya jangan negatif dong. Gue sama Hangyul gak bakal macem-macem kok. Nanti gue izin sama nyokap mau pergi sama lo ya. Jadi please bantuin gue."

"Gila sih sahabat gue udah gak polos lagi wkwkwkwk. Hangyul mantep juga ya."

"Gimana? Lo mau bantuin gue kan?"

"Yaudah tapi janji pulang dari sana jangan bawa ponakan. Kalo mau asoy geboy pake pengaman."

"Pikiran lo tuh yaaa!!"


















Renjun pas tau mau diajak pergi sama Hangyul.

"Hmmm lumayan ada bahan buat ria sama konco-konco kampang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmmm lumayan ada bahan buat ria sama konco-konco kampang."



Ajak Shuhua lebih seru lagi sebenernya jadi bisa sambil pacaran. Lumayan ngedate gratis.

Tapi nama nya gak tau diri kalo begitu.

"Kak, Bang Hangyul beneran kan ngajak gue juga?" Tanya Renjun memastikan lagi sebelum pamer ke temen-temennya.

"Iyaaa. Kalo lo gak mau ikut juga gpp," jawab Tzuyu santai.

"Ya enggak lah, gue udah pasti ikut."

"Lo juga jangan lupa jagain Minju, jangan asik sendiri. Adek lo kan sering banget kesasar, pokoknya lo pegangin terus dia jangan sampe oleng," pinta Tzuyu.

"Dih kok gue sih? Kan elo juga kakaknya," protes Renjun.

"Gue mau berduaan sama Hangyul. Jangan ganggu gue pokoknya."

"Maksud lo, gue jadi babysitter nya Minju gitu?"

"Tuh paham!"

"Ogah ah! Gue kan juga mau have fun, kalo ngikutin dia mah cuma masuk istana boneka doang gak seru."

Fyi, Minju ini penakut banget anaknya. Pernah sekali mereka ke dufan bareng-bareng. Minju cuma masuk istana boneka doang soal nya takut naik wahana lain.

"Gue gak mau tau gimana pun cara nya lo mesti awasin Minju."

"Salah satu cara nya Minju gak usah ikut aja."

"Lo aja sana yang gak usah ikut."





Renjun be like:

Anying kenapa jadi gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anying kenapa jadi gue

















Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang