Ramai, sumpek, berisik, pengap adalah hal yang cocok untuk mendeskripsikan tempat ini.
Kalo bukan karena paksaan sahabatnya—Chaeyoung, Tzuyu gak akan pernah menginjakkan kaki di tempat ini.
"KAK CHANGBIN I LOVE YOUUUUU."
"ASTAGHFIRULLAH HANGYUL GANTENG BANGET."
"LUCAS NATAP GUE TADI WOYYYY."
"JIHON GEMES BANGET ASTAGA PENGEN GUA CULIK."
"GILA GANTENG-GANTENG BANGET SIH GUE SAMPE PUSING."
"DINO KURANG BERKARISMA DIBANDING YANG LAIN."
Emang kalo di sini tuh gak bisa gak teriak makanya Tzuyu pusing dengerin teriakan penggemar Band yang sedang naik daun dan digandrungi para remaja, siapa lagi kalo bukan VICE 99.
Udah jam 9 malam Tzuyu mesti balik sebelum jam 10 malam kalo gak mama nya gak bakal ngizinin dia keluar malam lagi. Masalahnya, acara masih panjang, ini aja mereka baru nyanyiin 3 lagu. Dari yang Chaeyoung bilang, Vice 99 bakal bawain 8 lagu hits mereka.
Tzuyu mesti pulang sekarang tapi sebelumnya dia mesti ngomong dulu sama Chaeyoung.
"Chae, gue balik duluan ya udah jam segini," ucap Tzuyu pada seseorang di sebelahnya yang mungkin sedang fokus menyemangati sepupunya.
Lah kok gak ada?
Chaeyoung mana?
Lalu terdengar keributan dari arah belakang. Tzuyu penasaran siapa yang lagi ribut di tengah- tengah acara seperti ini.
"Oh jadi elo yang ngatain Dino gak berkarisma!"
Ternyata yang lagi ribut sahabatnya—Chaeyoung sama cewek yang Tzuyu gak kenal.
"Elo siapa sih dateng-dateng ngedorong gue!"
"Gak usah banyak bacot kita gelut aja sini." Sebelum Tzuyu melerai mereka, Chaeyoung sudah menjambak rambut wanita itu.
"BANGSAT GAJETOT BANGET LO ANJING." Cewek itu juga balas ngejambak rambut Chaeyoung.
"MULUT LO JAGA YA, BITCH!"
"ELO YA ANJING GAK JELAS TIBA-TIBA DORONG GUE."
"ELO DULUAN YANG NGATAIN SEPUPU GUA."
"SIAPA YANG NGATAIN SEPUPU LO, GUE AJA GAK KENAL SEPUPU LO."
"HALAH BANYAK BACOTTT."
Tzuyu panik, mereka berdua makin menjadi, orang-orang juga cuman nontonin mereka doang gak ada yang berniat misahin.
"Guyss udah dong stop!!!" Tzuyu berusaha melerai mereka, tapi percuma tenaga Tzuyu gak sebanding sama tenaga mereka.
Untung ada 2 orang satpam yang misahin mereka dan ngegeret mereka keluar dari venue.
Tzuyu gak tau siapa orang yang udah manggil 2 satpam itu yang jelas Tzuyu sangat berterima kasih karena kalo gak ada 2 satpam itu, mereka gak bakalan berhenti.
"Ahhh sialan rambut gue jadi berantakan," omel Chaeyoung.
"Lagian sih lo nyari masalah," balas Tzuyu.
Mereka sekarang sedang berjalan menuju parkiran.
"Ya lagian dia duluan yang ngatain Dino gak berkarisma."
Chaeyoung emang dari dulu kayak gitu, kalo ada yang menyakiti orang terdekatnya, cewek itu gak akan segan-segan untuk membalasnya.
"Harusnya lo lihat situasi, jelas-jelas acaranya masih jalan eh lo malah nyari ribut, rasain kan dikeluarin dari venue." Padahal mah Tzuyu senang itu artinya mereka bisa langsung pulang dan gak perlu nunggu perform Vice 99 kelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓
FanficKetika keyboardist band terkenal bertemu dengan cewek kaku. -Started June 10, 2019