18

1.3K 248 63
                                    

Udah mau jam 10 tapi acara belum kelar terpaksa Hangyul pamit lebih dulu kalo ngikutin acara selesai bisa sampe tengah malem.

"Kita balik duluan aja yuk," ajak Hangyul sembari menggandeng tangan Tzuyu. Eeh.....

"Kan acaranya belum kelar."

"Nunggu acara kelar bisa sampe tengah malem kasian adek lo di rumah sendirian." Hangyul juga kasian sama Minju sendirian di rumah mana cewek lagi.

"Eh iya astaga gue belom ngecek hp." Dari tadi Tzuyu terlalu sibuk nge-mc, makan, ngobrol sama Hyewon dan Yena. By the way Yena dateng setengah jam setelah acara mulai karena kejebak macet.

Setelah ngecek hp, Tzuyu bisa bernafas lega karena ternyata Renjun udah sampe satu jam yang lalu.

"Yaudah ayok balik, pamit dulu sama yang punya acara."

Setelah pamit dengan Yohan dan juga Hyewon yang always disamping cowok itu, mereka langsung bergegas pulang.

"Gyul, mampir ke McD dulu ya. Renjun sama Minju nitip mcflurry," Ujar Tzuyu sambil memakai seatbelt.

"Yaudah ntar drive thru aja," jawab Hangyul kemudian menjalankan mobilnya.















Untungnya antrian sepi jadi mereka bisa langsung pesan makanan.

Tzuyu membuka jendela untuk memesan makanannya. "Mbak, mcflurry nya 3 ya. Eh sebentar... " Tzuyu lupa nawarin Hangyul. "lo mau gak?"

"Gak ah udah kenyang," tolak Hangyul.

"Oh yaudah kalo gitu mcflurry nya 3 aja ya mbak."

Gak perlu waktu lama untuk menunggu pesanan nya. Setelah membayar, Tzuyu menutup kaca mobil dan langsung memakan mcflurry miliknya dengan lahap.

"Masih laper?" Tanya Hangyul.

"Ngga cuman lagi pengen makan ice cream aja tadi kehabisan abisnya." Di tempat Yohan tadi juga ada ice cream cuman karena tadi dia nge-mc dulu jadi keburu kehabisan :(

"Mau gak?" Tawar Tzuyu.

"Nggak, lo makan aja," tolak Hangyul kedua kalinya.

"Lo gak suka es krim ya?" Tzuyu pikir Hangyul gak suka es krim karena dari tadi cowok itu nolak mulu.

"Gak begitu sih."

"Ooh... Lo suka nya apa emang?"

"Suka nya elo."

UHUKKK......

Tzuyu keselek es krim nya sendiri begitu dengar Hangyul dengan santainya bilang suka sama dia.

"Lo gpp?" Ini Hangyul polos apa bego sih. Gitu aja pake nanya.

Jelas-jelas Tzuyu kenapa-kenapa.

Iya hati nya yang kenapa-kenapa.....

"Iyaa gpp kok tadi kaget aja."

Ini bukan yang pertama kali nya ada cowok yang bilang suka sama dia tapi ini pertama kali nya hati Tzuyu berdebar mendengar kata-kata itu.

Mungkin Hangyul cuman iseng aja, pikir Tzuyu.

Suasana di mobil berubah 180° setelah Hangyul ngomong gitu alias jadi makin awkward.

Tzuyu lanjut makan es krimnya, kali ini makannya lebih pelan takut-takut cowok itu ngomong aneh lagi. Iya, aneh menurut Tzuyu.

"Tzu??" Panggil Hangyul.

"Haa??"

"Kita kan udah kenal kurang lebih 3 bulan tuh. Tapi kayaknya masih banyak hal yang belum gue tau dari lo." Hangyul mulai confess.

Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang