Tepat 2 minggu kabar hengkangnya leader dari VICE99 yang masih menyimpan kesedihan bagi para anggota dan penggemar.
Setelah diskusi seharian, pd-nim memutuskan untuk menjadikan Jihoon sebagai leader. Baik Jihoon maupun anggota lainnya menerima keputusan tersebut.
"Lo pasti bisa, bro," ujar Changbin menyemangati Jihoon begitu pun dengan anggota yang lainnya.
"Gimana kalo kita makan-makan buat perayaan leader baru kita," usul Lucas.
"Jangan ngaco deh lo," ujar Jihoon.
"Gue setuju sama Lucas. Kita gak boleh terus-terusan larut dalam kesedihan. Jadi, ayo kita makan-makan. Gue yang traktir," ujar Changbin.
Sebenernya Hangyul mau nolak ajakan mereka karena niatnya hari ini dia mau makan bareng Tzuyu di rumahnya.
Di sisi lain Hangyul gak enak nolak ajakan temannya apalagi ini pertama kali sejak kepergian Dino mereka bisa ngumpul santai tanpa ngerasa sedih.
"Yaudah deh gue ikut lo pada aja," ujar Jihoon akhirnya menuruti perintah mereka.
"Yaudah tunggu apa lagi. GASSSS!!!" ujar Lucas dengan semangat 45.
Apalagi ngeliat teman-temannya bisa senyum lagi, Hangyul makin gak tega buat nolak ajakan mereka. Hangyul memutuskan untuk menghubungi Tzuyu dan menyuruh cewek itu untuk menunggu sebentar di rumahnya.
•
Hari ini menu yang Tzuyu buat adalah cumi telur asin. Dari bau nya sih kayaknya enak semoga aja rasanya juga enak.
Akhir-akhir ini Tzuyu sering masakin Hangyul. Tzuyu belum terlalu handal dalam memasak. Masakannya tidak seenak masakan Mama nya maupun Mama Hangyul.
Tapi Tzuyu senang karena Hangyul selalu ngehargain masakannya, Hangyul gak pernah protes sama rasa masakan Tzuyu walaupun menurut Tzuyu rasanya sedikit asin.
Tzuyu baru saja menerima pesan dari Hangyul kalau cowok itu akan makan bersama teman-temannya terlebih dahulu untuk merayakan dipilihnya Jihoon sebagai leader baru.
Hangyul menyuruh Tzuyu untuk menunggu di rumahnya terlebih dahulu. Untungnya Tzuyu gak marah dan bisa ngertiin keadaan Hangyul.
Tzuyu sudah sampai di rumah Hangyul. Cowok itu bilang di rumahnya ada Abangnya jadi Tzuyu bisa menunggu di dalam.
Masalahnya, Tzuyu gak pernah ketemu Abangnya Hangyul. Tzuyu takut keadaan nantinya malah jadi awkward.
Dengan berat hati, Tzuyu mengetuk pintu rumah Hangyul.
Gak lama pintu pun terbuka dan sudah pasti yang buka Abangnya Hangyul.
"Sore, kak." Sapa Tzuyu canggung.
Cowok itu terlihat bingung, mungkin pikirnya siapa nih sore-sore bertamu mana sok kenal gitu.
"Iya, sore. Siapa ya?" Tanya Abang Hangyul.
"Nnggg anu kak, saya Tzu- "
"OOOOHHHHH TZUYUU YAA!! Masuk sini." Loh nih orang kenal Tzuyu dari mana? Perasaan tadi Tzuyu belum ngenalin diri.
"Iya, kak."
Abang Hangyul mempersilahkan Tzuyu duduk terlebih dahulu.
"Hangyul nya belum pulang. Palingan bentar lagi dia balik," ujar Abang Hangyul.
"Iya, kak. Tadi Hangyul juga udah bilang ke saya. Jadi saya disuruh tunggu sini dulu," jelas Tzuyu.
"Oh gitu.... By the way gue Jaehyun Abangnya Hangyul pasti lo udah tau kan hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓
FanficKetika keyboardist band terkenal bertemu dengan cewek kaku. -Started June 10, 2019