25

940 150 14
                                    

Tzuyu masih kepikiran sama cerita Lucas tadi. Tzuyu gak nyangka aja perbuatan Dino bisa ngehancurin hati banyak orang.

Padahal menurut pandangan Tzuyu, cuman Dino doang salah satu member vice99 yang paling bener. Eh ternyata diem-diem menghanyutkan.

Barusan dia juga dapet kabar dari Chaeyoung kalo minggu depan cewek itu bakal pindah ke rumah aslinya karena abangnya udah balik dari Brazil. Setidaknya ada yang ngurusin Chaeyoung sama Han.

"Kaaa, disuruh mami jemput Kak Njun di stasiun." Ujar Minju yang baru masuk ke kamar.

"Ck, suruh anak itu naik gojek aja sih. Mager tau." Lagian Renjun manja banget sih pake minta jemput segala biasanya juga naik ojol.

"Ka Njun abis dicopet di dalem kereta."

"Hah kok bisa???" Tzuyu bangkit dari tidurnya dan segera mengambil jaket dan kunci mobil.

"Kakak kayak gatau dia aja. Kalo di tempat umum fokusnya sama hp terus sampe di depannya ada perang dunia juga gak nyadar."

Hadehhh emang adeknya yang satu ini sering banget main hp di tempat umum. Padahal kan rawan banget. Contohnya kayak sekarang, anak itu sampe gak sadar kalo dompetnya dicopet gara-gara fokus main hp.









Sekeluarga udah panik gara-gara Renjun kecopetan. Eh yang abis dicopet malah santai aja. Tzuyu sampe heran sama dia kok bisa-bisanya selaw banget padahal di sini pada panik takut Renjun kenapa-napa.

"Kamu gpp?" Tanya Mami panik.

"Gpp maa," jawab Renjun datar.

"Elo kok santai banget sih, gak tau apa mami sampe nangis pas lo nelpon abis kecopetan," omel Tzuyu.

"Ya ngapain juga panik orang di dompet gue cuman ada 15 ribu doang. Mampus noh si maling cuman dapet 15 ribu doang."

"Emang di dalemnya gaada kartu atm atau ktp kamu apa? Kok santai banget sih. Kalo ilang ngurusnya lagi ribet loh." Mami juga ikut ngomelin si Njun.

"Kartu-kartunya Njun taro di dompet satunya, ma."

"Padahal Minju pengen liat abang nangis gara-gara kecopetan loh." Minju pun kecewa.

"Yeuu adek kurang ajar emang. Abangnya kena musibah bukannya dihibur malah pengen liat gua nangis."

"Hhhh tau gitu ngapain gua buru-buru sampe make sendal beda sebelah cuman buat jemput lo doang." Tzuyu pun masuk ke dalam kamarnya. Begitu pun juga mami dan Minju.

"Pada jahat amat sih, anak cowok satu-satunya baru balik ngerantau malah ditinggal tidur. Bodo ah mending update ig dulu."













Renjunchou

Renjunchou

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang