Sehabis mandi dengan air hangat, Tzuyu langsung rebahan di kamar karena udah bener-bener pegel banget. Biarin aja malem ini dia skip skincare karena emang udah capek banget mau tidur aja.
Baru juga narik selimut, hp nya getar. Siapa lagi coba yang telepon malem-malem udah tau cape mau tidur.
Ooh ternyata Hangyul hehe.
"Halo."
"Halo, kamu udah tidur?" Jiahhhh kamu mentang-mentang udah resmi.
"Ini mau tidur kamu nya malah telepon."
"Hehe maaf ya ganggu." Udah biasa Hangyul mah nelepon malem-malem gini. "aku tadi lupa bilang, lipstik kamu berantakan pas tadi abis... "
"Ssstttt udah jangan dibahas lagi, aku malu," ucap Tzuyu sambil gigitin gulingnya. "Tau gak sih, adik aku si minju nyadar tau."
"Oh ya? Terus kamu ngomong apa?"
"Untung aku bisa ngeles tapi ya gitu Renjun kayaknya sih curiga sama aku cuman aku langsung masuk kamar aja."
"Gpp Renjun pasti udah ngerti dia pasti udah pernah ngalamin sama ceweknya."
"Huuh gak tau lah aku gak urusin."
"Kamu inget gak pas bilang itu yang pertama kali nya buat kamu awalnya aku gak percaya soalnya kamu udah jago bisa ngimbangin aku."
Aduh Hangyul kenapa itu lagi sih yang dibahas 😫😫
"Gyul, jangan bahas itu lagi dong aku malu tau. Aku kan sering nonton drakor jadi paham sedikit lah."
Dari ujung sana terdengar cekikan dari cowok itu.
"Ada guna nya juga kamu ngedrakor. Sering-sering nonton itu ya."
"Biar apa coba?"
"Biar makin jago hehe. Udah ya aku matiin kata nya kamu mau tidur."
"Iyaa."
"Good night, baby." Ujar Hangyul dengan suara beratnya sebelum panggilan benar-benar dimatikan.
•
Udah dua kali Dino ngebatalin janjinya sama Yeri. Mungkin pertama kali Yeri masih maklumin tapi yang kedua kali nya Yeri agak kecewa apalagi alasan cowok itu gak jelas banget.
"Maaf banget ya, Yer. Gue gak bisa nemenin lo lagi. Gue ada kerja kelompok."
Begitu lah perkataan terakhir cowok itu melalui telepon. Padahal pas Yeri cari tahu, cowok itu juga gak ikut latihan 2 hari terakhir ini.
Yeri juga bingung sama sikap cowok itu akhir-akhir ini. Chat nya jarang dibales bahkan saat Yeri telepon pun hpnya gak aktif. Emang sih Yeri gak berhak marah karena dia bukan siapa-siapa.
Dia cuman seorang fans yang beruntung bisa dekat dengan idola nya.
Sementara sosok yang sedang cewek itu pikirkan sedang asik berada di alam mimpi.
"DINO BANGUN!!!!!" Suara Yuqi memenuhi kamar kos nya.
Cowok itu masih asik berada di alam mimpi seperti enggan untuk kembali ke kehidupan nyata.
Yuqi menggoyangkan tubuh Dino agar cowok itu bangun.
Sepertinya usaha Yuqi berhasil karena cowok itu mulai menggeliat dan perlahan membuka matanya.
"Udah pagi ya?" Pertanyaan pertama yang keluar dari mulut cowok itu.
"Siang malah. Cuci muka sana abis itu makan. Gue beliin mie ayam depan kampus gue noh katanya kan kemarin lo ngidam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓
FanfictionKetika keyboardist band terkenal bertemu dengan cewek kaku. -Started June 10, 2019