23

1.1K 173 47
                                    

⚠️⚠️

Karena malem ini malem minggu jadi abis dari rumah Chaeyoung, Tzuyu sama Hangyul mau malmingan dulu.

Tapi karena dimana-mana macet banget jadi mereka cuman makan aja abis itu pulang. Biar malmingan di rumah aja sambil netflixan.

"Masih jam 8, mau pulang apa muter-muter dulu?" Tanya Hangyul.

"Pulang aja," jawab Tzuyu.

Posisi mereka sekarang lagi ada di mall tepatnya di lantai 3 kawasan food court.

Tzuyu sebenernya pengen banget muterin mall dulu tapi takut khilaf kalo ngeliat barang yang lucu.

"Oh iya aku lupa. Kita ke toko alat musik dulu yuk di lantai 2. Aku mau beli stand keyboard," ujar Hangyul.

"Emang yang lama kenapa?"

"Ujungnya patah dikit sih tapi tetep aja kalo aku lagi mainin jadi gak enak mending beli yang baru."

"Yaudah, ayo!"

Abis makan mereka langsung ke toko alat musik buat beli stand keyboard.

Selama Hangyul memilih barang yang dia suka, Tzuyu pamit dulu ke toilet yang letaknya gak jauh dari gerai itu.

Niatnya sih mau touch up dikit gitu mana tau lipstiknya dah ilang soalnya abis makan tadi.

Pas di toilet malah gak sengaja ketemu Yeri.

"Hei, Yer," sapa Tzuyu yang terlebih dahulu menyadari keberadaan gadis itu.

"Hai, Tzu. Gak nyangka ketemu disini."

"Sendirian?" Tanya Tzuyu.

"Iya, gue cuman beli buku sama alat tulis aja sih. Lo sendiri?"

"Sama Hangyul."

"Ciee ada yang lagi pdkt nih kayaknya," goda Yeri. Anak ini kayaknya belom tau sih kalo Tzuyu sama Hangyul dah jadian.

"Hahaha ya gitu deh." Tinggal bilang udah jadian susah amat sih.

"Eh iya, gimana Dino?" Ekspresi Yeri langsung berubah begitu menanyakan Dino.

Tzuyu menggeleng lemah, "masih belom pulang. Tapi kita semua udah usahain kok biar Dino pulang."

"Maaf banget nih kalo gue terkesan kepo. Apa lo tau kemana Dino pergi? Gue udah lost contact dari seminggu yang lalu sama dia. Gue bener-bener khawatir banget sama Dino," ujar Yeri penuh harap.

"Kita semua juga gak tau dia kemana, Yer. Yang gue tau, Dino baik-baik aja kok jadi lo gak usah khawatir lagi," Tzuyu menepuk pelan pundak Yeri.

"Gue duluan ya, Yer. Hangyul udah nunggu," ujar Tzuyu begitu ngeliat miscall dari Hangyul.

"Oh iya, Tzu. Bye the way thanks ya."

"Anytime, honey."




"Jadi malam ini kita mau nonton apa, tuan putri?" Ujar Hangyul begitu mobil yang dikendarainya telah berhenti tepat di depan rumah Tzuyu.

"Ntar cari aja yang bagus."

Begitu masuk ke dalam rumah. Di ruang tamu ternyata ada Minju yang lagi nonton drakor.

"Eh ada adek ipar," sapa Hangyul sok asik gitu.

Minju mah gak nanggepin saking fokusnya nonton.

"Nih," Hangyul menyodorkan bungkusan ke Minju.

Perhatian Minju kini teralihkan oleh bungkusan yang dipegang Hangyul. Langsung aja Minju ambil bungkusannya. "Wih ada bakmi. Tapi masa makanan doang sih gak ada minumannya, seret tau." Lah gak tau diri juga ya nih bocah.

Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang