Rumor yang beredar, Vice99 akan mengeluarkan album baru bulan ini.
Tentu aja para fans langsung antusias begitu mendengar kabar ini.Kabar ini pun terdengar sampai ke telinga Tzuyu, sebenarnya dia udah tau sih kalo VICE99 akan mengeluarkan album, wong yang desain albumnya sahabatnya sendiri alias Chaeyoung.
Kalo masalah desain men-desain Chaeyoung mah gak usah diraguin lagi. Dari yang Tzuyu dengar, pihak sana masih mencari pemeran utama buat model video clip untuk lagu baru Vice99 padahal udah sekitar ratusan wanita yang ikut casting tapi sampe sekarang belom ada yang bikin sreg.
"Lo tau gak, si yuna kan ikutan casting model video clip Vice99," ujar wanita berambut ikal.
"Seriusan? Wuih pasti lolos deh secara Yuna kan cantik, tinggi, mulus kayak model," sahut wanita berbaju biru.
Saat ini Tzuyu sedang mengantri di supermarket, eh orang yang antri di belakangnya malah ngomongin Vice99.
"Kalo itu gue gak tau deh, si Yuna cuman cerita katanya pas casting tuh berhadapan langsung sama member Vice99 dan lo tau gak?? Member Vice99 tuh aslinya gantenggggggg banget!!! Lebih ganteng daripada yang biasa kita lihat di tv."
"Ah gila si Yuna bikin iri aja sih, gue jadi pengen ikutan casting nih."
Yaa kira-kira begitu lah percakapan mereka sampe Tzuyu membayar seluruh belanjaannya.
•
Seluruh member vice99 dan manager Chan sudah balik ke Studio Helleaven di sana sudah ada Chaeyoung dan Yena yang menunggu mereka.
"Gimana? Udah nemu yang cocok?" Tanya Chaeyoung
Mereka tidak menjawab, tetapi Chaeyoung sudah tahu jawabannya
karena dari raut wajah mereka yang lesu sepertinya mereka belum dapat pemeran yang cocok."Udah lah lo aja Chae yang jadi model video clip kita," ujar manager Chan yang sudah frustasi.
"Ih ngaco aja bang. Gue mana bisa acting sih. Emang dari sekian banyak cewek yang ikut casting gak ada apa yang aktingnya bagus." Ujar Chaeyoung.
"Banyak kok yang aktingnya bagus cuman kata Bang Chan kurang dapet feelnya," balas Jihoon.
"Yaudah aku aja mendingan beb," sahut Yena.
"GAK!" Ucap semua orang yang ada di dalam studio.
"Ish!" Yena hanya mengerucutkan bibirnya.
"Masalahnya tanggal 19 loh!! Masa sampe hari ini kita belom mulai syuting video clip sama sekali sih." Manager Chan terus saja mengeluh membuat semua orang yang ada di dalam ikutan pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crevasse | Hangyul, Tzuyu ✓
FanficKetika keyboardist band terkenal bertemu dengan cewek kaku. -Started June 10, 2019