01.

93 12 20
                                    

Kriiiinngggggggg!!!

Bel masuk telah berbunyi mengingatkan semua murid agar masuk kelasnya masing-masing. Tetapi, tidak dengan Faraya yang sedari tadi masih terus berjalan disepanjang koridor sekolah.

Faraya, merupakan anak pintar dalam segala bidang,ia pun sangat baik,ramah,sopan.

Selain itu,Faraya bertubuh mungil,dengan kulitnya yang putih,matanya yang bulat,alis yang tebal,serta bulu mata yang lentik dan lebat, membuat semua orang yang melihatnya tidak ingin cepat berpaling,di tambah dengan rambutnya yang panjang hitam nan lebat yang membuatnya semakin terlihat cantik bagaikan seorang putri kerajaan.

***

Saat Faraya sedang berjalan di koridor sekolah,tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya yang membuat Faraya terkejut.

Seseorang itu adalah Kenji Farhan Gaisan. Ia merupakan anak famous di SMA cakrawala ini, selain itu ia juga anak basket yang terkenal, pintar dalam segala hal, sering mengikuti segala macam olimpiade, dan lain sebagainya. Selain itu kenji juga bertubuh tinggi, berkulit putih, rambutnya yang bergelombang,matanya yang agak sipit, alisnya tebal,bulu mata yang lentik membuatnya semakin terlihat tampan,mungkin lebih dari kategori cogan wkwkwk.

Meskipun dia bukan ketua OSIS di SMA Cakrawala, tetapi dia sangat digemari oleh para siswi. tetapi Kenji sama sekali tidak peduli dengan semua itu Karena dia terkenal dengan sikap dinginnya. Saking kece nya jadi cool gitu ye:v

Lalu ia membalikkan tubuhnya ke belakang, dan yang ia lihat adalah seseorang yang mungkin buat para cewek itu cogan wkwkwk. Faraya sangat terkejut melihatnya,

"Lo ngapain disini?" Katanya dengan nada yang datar, maklum namanya juga cogan :v
"Gu..gu...gue lagi nyari ruang guru! Hehe" jawab Faraya gugup. Mentang-mentang gitu kan ya ngomong ama cogan jadi gugup kek gitu ehehehe.

"Lo anak baru disini?" Masih dengan nada yang datar,mungkin lebih datar dari sebelumnya.

"I..ii...iya ni hehe" lagi-lagi Faraya gugup
"Ayo gue anter" tiba-tiba saja Kenji menawarkannya untuk mengantarnya,
Faraya senang sekali ketika mendengar kata-kata yang baru saja keluar dari mulut cowok itu, "hah? Lo ma..ma..mau anterin gue nii?" Faraya seketika tercengang mendengar perkataan yang diucapkan Kenji tadi.
"Nggak mau lho? Ya udah gua cabut duluan"
Jawab Kenji sambil berjalan meninggalkan Faraya. "Eh I..i..iyaa gue mau!!" Kata Faraya yang masih terdiam disana. Kenji pun menghentikan langkahnya dan langsung berbalik badan menghadap Faraya yang masih mematung.

"Ya udah ayo cepetan jalan"
Kenji pun menarik lengan faraya dan langsung melangkah menuju ke ruang guru.

Ya ampun kenapa harus dia yang nganterin sih,udah deh rasanya pen mati!! Gak ngerti lagiii sumpahhh!
Batin Faraya pun bergumam ketika lengannya di tarik oleh Kenji.

Jangan tanyakan bagaimana perasaan Faraya saat itu, Iya pasti senang dan pasti jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.
Bagaimana tidak, baru saja ia masuk sekolah, dan langsung bertemu dengan malaikat setampan itu. Ya Tuhan sangat beruntung!

Tak lama ia menarik lengan Faraya, lalu ia pun segera melepaskan tangannya yang memegang tangan Faraya.

Kenji melangkah lebih cepat dibanding Faraya, Faraya pun mengikuti saja di belakangnya dengan perasaan kesal,
Karena dia tidak bisa jalan secepat itu.

FarayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang