Pelajaran pertama kelas IPA 1 hari ini adalah olahraga. Semua murid sangat senang ketika sudah pelajaran olahraga berlangsung, karena Meraka bisa bebas tidak seperti di dalam kelas yang bergerak dengan terbatas.
"Baik lah semua,ada yang masih di dalam kelas?" Tanya pak Egi selaku guru olahraga.
"Ada pak" jawab Rio dengan lantangnya.
"Yasudah sambil menunggu,bapak mau mengambil absen dulu."
"Baik pak!"
Pak Egi pun menuju ke ruang guru untuk mengambil absen,semua murid kelas XII IPA pun menjadi seperti cacing kepanasan ada yang mengobrol,ada yang kejar-kejaran dan lainnya.
***
Faraya masih berada di dalam kelas,baginya hari ini sangat lah menyebalkan,karna tadi pagi dirinya dibentak mamahnya karna telat bangun,lalu saat ia sedang berjalan di dekat gerbang sekolah ada anak IPS yang hampir saja menabrak nya. Makanya pagi ini Faraya sangat badmood.
"Far,ayok ke lapangan!"
Ajak Naifa yang sudah siap-siap untuk menuju lapangan."Yu."
Jawabnya singkat."Tumben banget lo kek gini,kenapa?"
"Gapapa"
"Serius woi!"
"Y"
"Awas aja kalo ujung-ujungnya mewek ke gue!"
"Iihh Naifa!"
"Ya udah deh ayo nanti kita di hukum."
"Sialan lo."
"Santuy mbaknya hahaha"
***
Sesampai di lapangan ternyata pemanasan sedang di mulai. Mereka berlari kecil menuju barisan."Eeehh, kalian!"
Tegur pak Egi yang membuat semua murid yang sedang melakukan pemanasan terkejut.Mampus!
Dan akhirnya mereka ketahuan juga
"Kenapa telat? Tadi gak denger bapak udah meniup peluit? Kurang kenceng? Sini kalian!"
"Ma..maaf pak hehe"
Jawab mereka.Ketika mereka sudah berdiri di depan hadapan semua temannya,pak Egi menghukum mereka untuk hormat di depan tiang bendera selama setengah jam.
Mau tak mau akhirnya mereka berjalan menuju tiang bendera."Kasian ya bebep lo, pagi-pagi gini udah kena hukuman aja"
Goda Rio pada Kenji."Bacot deh"
Kenji memukul pipi Rio,hingga Rio Meringis kesakitan."Kalian lanjutkan pemanasan nya"
"Baik pak!"
Ayo vote nya jangan lupa!!!
Terimakasih!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Faraya
RandomSuatu hal yang kita benci Suatu saat akan membuat kita rindu akan semuanya.