Faraya berjalan di koridor untuk menuju ke kelasnya yang ada di lantai tiga, saat ia sedang berjalan tiba tiba saja ada yang memanggilnya dari arah belakang
"Farayaaaaaaa"
Terdengar teriakan yang memanggil namanya dan suaranya terdengar terengah-engah menghampiri Faraya,lalu ia langsung menghentikan langkahnya Dan berbalik ke arah belakang.
"Eh Rio? Loh ko sendiri? GK ama Kenji?
Faraya menemui sosok Rio yang ada di belakang nya Dan langsung mengajukan pertanyaan."Eh Nanya mulu elah,enggak enggak gue gak bareng ama tuh orang"
"Loh ko emangnya Kenapa?"
"Ya dia udah duluan lah kesekolah, gue ditinggalin tuh ama die"
"Haha makanya lo yang rajin dong haha"
"Eh gak nyadara lo?"
"Eh sorry ya gue tuh tepat waktu terus Tau!"
"Yakin tepat waktu? Sekarang Aja ud-"
Kriiiiiinnnnggg
Pembicaraan Rio terpotong oleh bunyi nya bel masuk yang membuat mereka bergegas segera menuju kelasnya.
"Eh ini udah bel ayo cepetan Kita ke kelas!"
Pekik Faraya Sambil berlari meninggalkan Rio yang masih berdiri di tempat mereka berdiri tadi.
"EH WOIII FARAYA TUNGGUIN GUE ANJIR!"
Teriak Rio Sambil menyusul Faraya yang sudah semakin jauh.
***
Sesampainya di depan pintu kelas,Faraya berdiri di ambang pintu,ia melihat ada Sandra yang sedang menyapu lantai depan kelas,jelas terlihat debu yang berterbangan kesana kemari,Faraya langsung menutupi hidungnya dengan menggunakan sweater yang di ikat di pinggangnya.
"Heh Lo ngepain dah diem disitu?"
Tegur Sandra yang masih memegang gagang sapu itu"Eh itu kan lo lagi nyapu,yaudah gue tunggu di sini sampe Lo kelar nyapunya"
Jawabanya dengan suara yang terdengar samar-samar karna tertutup oleh sweater nya."Elah,yaudah bntr gue serok dulu dah"
Ucap Sandra sambil mengambil serokan yang ada di sudut depan kelas"Eh Lo kenapa GK masuk dah?"
Tanya Rio ketika sudah ada di samping Faraya yang masih berdiri di ambang pintu.
Saat Faraya hendak bicara,Dengan PD-nya Rio masuk kelas dan menabrak Sandra yang membawa serokan serta sapu di kedua tangannya.Brukkk!
Keduanya pun saling jatuh,semua temannya menatap nya dengan wajah terkejut,mata Faraya pun terbelalak melihat kejadian yang ada di depan matanya.
"EH ANJIR!!!"
pekik Sandra yang terjatuh ke belakang,dan sapu,serta serokan yang ia pegang pun,melayang ke belakang"ADAWWW!!!"
Rio pun memekik"YA AMPUN RIO! JALAN LIAT LIAT NGAPA WOI ANJIR!"
"LAH LAH? ELU YANG NABRAK GW!ORANG GUE MAU MASUK!"
"EH,GUE TUH LAGI PIKET YA!"
"LAGIAN FARAYA AJA NUNGGUIN GUE TUH DI SITU,LAH ELU LAGI NGEPAIN MAIN NYELONONG AJE?!"
sahut Sandra mulai emosi,dan suaranya terdengar oleh seisi kelas XII IPA 1."Eh anjir! Ya udah iya gue minta maaf gue salah! Iya salah Iya! GK usah ngegas Napa sih etdahhhh"
Jawab Rio dengan nada yang meninggi"Elu yang ngegas woi!"
Jawab Sandra sambil mendelik kan matanya
dengan kesal"Eehhh udah kalian tuh ya!"
Timpal Ilham yang selaku ketua kelas
XII IPA 1, lalu Ilham pun langsung menghampiri Rio dan membantu Rio untuk bangun dari jatuhnya"Dari tadi kek nolong nya elah"
Kata Rio yang sekarang sudah berdiri di samping Ilham sambil menepuk-nepuk celananya yang kotor"Elahh dasar kutu kupret! Ini gue udah nolongin lo kan?"
"Ya harusnya nolongin gue nya dari tadi,lo mah malah nungguin gue debat dulu Ama nih daki onta!"
Rasanya Sandra ingin menerkam Rio saat itu juga,dan spontan ia berdecak sebal mendengar Rio menyebut dirinya dengan sebutan daki onta.
"Nyesel gue nolongin lo!" Ilham pun mendelikan matanya karna kesal,
"Yaudah iya deh makasih hehehe"
Jawab Rio dengan wajah yang tak berdosa disertai dengan kekehannya.
Ilham pun hanya berdehem mengiyakan saja perkataan Rio tadiFaraya pun akhirnya mendekati Sandra dan langsung mengulurkan tangannya untuk membantu Sandra bangun
"Makasih far hehe"kayanya sambil memegang tangan Faraya yang menariknya bagun,
"Lo gapapa kan?" Tanya Faraya sambil menarik tangan Sandra,
"Eh ini kaki gue sakit anjir!"
Katanya sambil memegangi tangan Faraya,"Ya udah kita ke UKS yok?
Ajak Faraya yang memperhatikan kaki Sandra yang memang mememar,Kemudian Naifa dan Tasya menghampiri keduanya dan mulai mengecek kaki Sandra yang memar
"Eh,iya ini memar tau dra! Ayok ayok kita ke UKS aja ya biar bisa di obatin"
Pekik Tasya yang heboh."Iya nanti makin lama makin sakit luka Lo dra" timpal Naifa yang berdiri diri samping Faraya.
"Ya udah ayok kita ke UKS sebelum guru nya dateng" Faraya dan kawan-kawan nya pun segera pergi ke UKS untuk mengantar Naifa agar lukanya terobati.
Ilham dan Rio pun segera pergi ke tempat duduk mereka,dan tampaknya Rio tidak melihat sesosok sahabatnya itu,ia hanya melihat tas nya saja yang tergeletak di atas meja,tetapi Rio tidak menemui pemilik tas itu.
"Eh tumben ini si Kenji GK ada kemana?"
Tanya Rio pada Ilham yang kebetulan duduk di meja sebelah kiri Rio,"Kagak tau dah gue,tadi sih dia ada disitu lagi duduk,eh pas gue liat lagi udah kagak ada aja tuh bocah"
Jawabanya sambil membereskan buku yang tadi ia isi karna ada pr yang belum selesai."Lahh,mending cari yok? Sambil gue pengen beli minum di kantin"
"Elah masih pagi lu udah jajan aja"
"Seret tenggorokan gue abis teriak teriak noh tadi lawan si daki onta!"
Jawab Rio sambil terkekeh,lalu merangkul Ilham pergi ke kantin sambil mencari Kenji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faraya
RandomSuatu hal yang kita benci Suatu saat akan membuat kita rindu akan semuanya.