Di sebuah Rumah megah terlihat sepasang suami istiri yang sedang
Bertengkar entalah, apa yang mereka perdebat kan."Bua,bukan kah aku perna bilang berhentilah untuk berkerjah dan biar kan aku saja yang berkerjah.dan apa yang selama ini aku berikan untuk mu tidak lah cukup haa..?"
"Tapi perth,menjadi model adalah cita-cita ku sejak dulu dan aku tidak mungkin keluar begitu saja."
"Tapi sudah 2 Tahun kita menikah bua,tpi kau belom memberikan ibu dan ayah cucu. setiap hari mereka berkunjung mreka akan selalu bertanya masalah itu.apakah kau tidak memikirkan itu semua.?"
"Sayang,bukankah kita sudah membahas masalah ini dari dulu? dan kau setuju kalau aku berkerja menjadi model dan masalah anak. aku belom siap karna aku masih ingin berkerja perth dan cobalah untuk mengerti,dan tunggu tinggal setahun lagi perth.aku akan berhenti hanya setahun dan sekarang aku harus berkerja sayng cup.."setelah mencium sang suami ,bua pun pergi meninggalkan perth yang memantung setiap hari mereka akan bertengkar jika membahas masalah anak dan perkerjaan.
"Haaaa...baiklah jika ini yang kau mau tapi ingat,jangan perna ada kata menyesal nantinya."setelah itu perthpun keluar dari rumah. pernikahan mreka sudah mau menginjak 3 Tahun, mereka selalu sibuk dengan perkerjaan mreka Masing-masing walaupun mereka memiliki rumah yang megah tapi rumah itu sepih tanpa penghuni.
Terkadang di saat perth pulang malm ,tak ada siapun di rumah karna buapun belom pulang dri perkerjaanya.
Perth selalu bersabar terhadap sang istrinya karna ia pikir bua akan beruba pikiran atau mau berhenti dari perkerjaannya.tapi,sekarang sudah mau mengijak 3 Tahun tidak ada yang berubah perth hanya ingin ia mempunyai keluarga yang utuh, mempunyai seorang anak di dalm keluarga nya dan memiliki istri yang selalu menunggunya di rumah di saat ia pulang berkerja tpi.dia memiliki istri sama saja dengan tidak memiliki istri.
Perth seoarang Ceo mudah mempunyai perusaan Tannapon Coup di usianya menginjak 25 Tahun tapi itu smua tidak ada Artinya di mata sang istrinya.karna perkerjaan menjadi model lah keiginan nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Huuffff...sekarang apa yang harus aku lakukan phi Earth.!bagai mana cara nya aku bisa melunasi hutang ayah.?"
Terlihat pria manis yang mengelu atas apa yang menimpah dirinya."Kenapa si tua bangka itu selalu membuat mu menderita,dan kenapa kau yang harus membayar semua hutangnya?
Kenapa kau harus menuruti kemauan nya haa..""Dia masih orang tua ku phi"
"Liat,kamu itu terlalu baik Saint sehingga si tua bangka itu selalu membuat mu menderita"Earth begitu marah karna Saint terlalu baik sehingga apa yang di lakukan ayah tirinya dia yang menanggungnya.
"Seharus phi Earth membantu ku mencari solusi,bukan nya memarahi ku seperti ini."saint memanyun kan bbir nya tanda kesal tapi menggemaskan bagi Earth,bagi Earth saint itu seperti adik nya sendiri karna selama ibunya meninggal saint yang menanggung semua hutang ayah tirinyaa.
"Ya sudah,kamu gunakan dulu tabungan phi ya."
"Tidak..tidak..aku tidak enak dengan mu phi, karna aku selalu merepotkan mu.aku akan mecari perkerjaan sampingan karna berkerja di bar hanya malam hari jadi aku akan berkerja paginya.
"Baiklah,jika kau beruba pikiran Hubungi phi ya.phi akan pulang sekarang karna ada sesuatu yang harus phi urus."Earth keluar dari rumah saint,dan Saintpun mengantarnya sampai depan rumah.
"Hati-hati phi."di balas anggukan dari Earth.Saint menutup pintu rumah dan tiba-tiba.
Brakk...
Ay~ayah..saint melihat pria tua itu dengan gemetaran.
KENAPA KAU BELOM MEMBAYAR HUTANG NYA HAA..
SEKARANG RENTENIR ITU SELALU MENGEJAR KU.DAN AKU TIDAK MAU TAU KAU HARUS MEMBAYAR HUTANG ITU.pria itu pun menjambak rambut saint sehingga ia meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SATU MALAM(PERTHSAINT)
FanficPerth yang kecwa terhadap sang istri, memili meninggal sang istri dan memili saint pemuda manis yang bisah memberikan apa yang di impikan perth Tannapon.