Udah tulis Dia yang kunci, tpi kepikiran yang ini dan akhirnya aku up yang satu ini. karna kalian yang meminta dan karna kalian yang masih mencintai PerthSaint. 🖤❤
Pelan2 dalam membaca, agar kalian bisa menikmatinya.
Semoga suka 😉
Dan
🖤Selamat membaca ❤
Pertemuan... ❤Pin menatap sang ibu yang sedang berdiri di balkom kamar. Iapun berjalan dan memeluk sang ibu membuat pria cantik itu menoleh dan tersenyum kepada sang putra, dan dengan cepat pula ia menghapus air matanya yang sudah menetes sedari tadi.
"Kau blum tidur sayang?"
"Bagaimana Pin bisa tidur jika mommy tersayang menangis disini sendiri. " Saint yang mendengar tersenyum iapun mengelus rambut sang putra.
"Mommy hanya merindukan nong mu, apakah dia baik-baik saja disana? Dan ia pasti sudah dewasa sepertimu. "Pin menatap sang ibu apakah ia akan mengatakan pada mommy jika ia bertemu dengan seseorang yang mirip dengan nongnya? walaupun ia bertemu sekali tapi batin nya yang mengatakan jika itu benar adiknya jangan lupa matanya yang mirip dengan sang ibu.
"Sayang? Apa yang kau pikirkan hem..?" Pin tersentak kaget dengan cepat ia mengeleng
"Baiklah, sekarang kau tidur besok kau ada kelas pagi bukan?"
"Baik mom, mom juga harus istrahat yah! "
"Iya sayang, mommy akan menunggu daddy mu pulang" Pin mengangguk
"Baiklah, Pin kekamar dulu cup.. Selamat malam mom"
"Selamat malam juga sayang" Setelah itu Pin pun keluar kamar sang ibu, dan berpapasan dengan sang ayah yang baru pulang dari kantor.
"Mommy mu blum tidur? "
"Blum, daddy baru pulang?"
"Heem...Cepatlah selesai kan kuliah mu, biar cepat menggantikan daddy" Pin yang mendengar hanya mendegus iapun berlalu dan turun kebawah menuju dapur. Sedangkan Perth yang melihat sang putra hanya mengeleng iapun masuk kedalam kamar dan mendapatkan sang istri yang sedang menatap foto sang putra.
Ceklek
Saint menoleh kearah pintu dan mendapatkan sang suami di ambang pintu yang sedang tersenyum kearah nya.
"Kau sudah pulang? " Saint berjalan menuju sang suami lansung mengambil tas kerjanya.
"Hem...cup..kau blum tidur sayang?" Perth mencium bibir sang istri
"Menunggu mu, tumben phi telat pulang? "
"Hem, karna hari ini benar2 sibuk sayang"
"Phi sudah makan?"
"Sudah. Tapi aku masih lapar dan ingin memakan mu" Perth mencium bibir sang istri membuat Saint pasra dan membalas siuman sang suami.
"Enghh..Mmhhh...mmhhh.. Aaaahh... Sudah, sana mandi" Saint mendorong sang suami membuat tautan bibir mereka terlepas. Perth hanya pasra menuruti apa kata sang istri, setelah melepas jas serta baju iapun masuk kedalam kamar mandi. Saint yang melihat sang suami hanya mengeleng, walaupun sudah memiliki anak tiga yamng sudah dewasa tpi kelakuannya seperti anak kecil membuatnya bertamba jatuh cinta. Setelah sang suami masuk kedalam kamar mandi iapun memungut pakaian sang suami yang berserakan di lantai.
"Selalu seperti anak kecil" Saint mengomel melihat sikap sang suami, setelah selsai membereskan pakaian kotor milik sang suami iapun mengambil piama milik suaminya dan menaruhnya di atas tempat tidur lalu iapun keluar kamar untuk mengecek putrinya apakah sudah tidur atau blum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SATU MALAM(PERTHSAINT)
FanfictionPerth yang kecwa terhadap sang istri, memili meninggal sang istri dan memili saint pemuda manis yang bisah memberikan apa yang di impikan perth Tannapon.