P
E
R
T
S
A
I
N
TLangsung saja ❤
Abaikan typo 🤗
Hay Ada yang kangen dengan saya? Saya kembali yah. Saya rindu kalian 😊 oke Semonga kalian suka 😘
🖤Selamat membaca ❤"Aahhh... Aahhh.. Phi Perthhhh.. Mmm.. " terlihat sepasang suami istri sedang ber olahraga pagi, bukan pagi tpi subuh karna jam masih menunjukkan pukul 5 subuh, dan pria yang di atas masi saja mengejot lubang sang istri tapi dengan hati-hati karna ia tahu istrinya hamil besar.
"Sayang ! aahhh... Ahhh... " Perth merancau karna merasa nikmat ia kelaparan karna ia tidak perna menimati lubang sang istri karna itu ia selalu menahan diri dan selalu senam jari. Tapi sekarang, hari yang ia tunggu-tunggu dan ia tidak akan perna puas hanya satu kali sja tpi sudah lima kali dan Saint hanya pasra dengan apa yang di lakukan sang suami.
"Phiii... Sudah, aku lelah... Aahhh... " Saint memandang wajah sang suami yang terpejam sedangkan bokong nya masi maju mundur cantik, lalu tangan mungil itu mengelap pelu sang suami dan pria tampan itu pun membuka matanya dan langsung bertatapan mata dengan sang istri yang sudah mengantuk, ia pun mencium bibir ranum itu menghisapnya sedangkan yang di bawah sana masih tetap bekerja.
"Mmmhh.... Mmmhh.. " Saint meremas rambut sang suami lalu bibir pria tampan itu menuju puting sang istri yang sudah mengeras lalu menghisap nya seperti bayi yang kelaparan.
"Emmhh... Aaahh.. " desahan pria manis itu bagaikan melodi yang merdu bagi pria mesum itu. Seolah mengatakan jangan berhenti,
"Aahhh... Gatal" lalu tangan pria manis itu menuju puting satu nya, Perth yang melihat dengan cepat menjauh kan tangan sang istri.
"Jangan menggunakan tangan, biar mulut ku saja yang memanjakan nya." dengan itu Perth pun menghisap puting yang satunya milik sang istri membuat pria manis itu mendesah, ia lelah tpi suaminya masi tak mau berhenti.
"Phi..! Aku lelah, apa kau tak kasihan pada anak mu dan aku. Kau menyiksa ku hampir satu jam. " Perth yang mendengar hanya terkekeh.
"Maaf kan aku sayang, kau tahu sudah lima bulan kau tak memberiku makan, dan aku hanya bisa bermain sendiri sekarang waktunya kau memuaskan ku cup . " Perth mencium bibir sang istri lagi membuat pria manis itu tak bisah mengimbangi ciuman sang suami ia pasra sedangkan yang di bawah sana suda mati rasa. Perth masi asik dengan lubang sang istri, sedang kan Saint Sudah terlelap Perth mengangkat wajah nya karna tak mendengar desahan sang istri ia pun terkekeh karna sang istri sudah tertidur, di kecup kening pria manis itu lalu ia pun mengeluar kan penis nya dari lubang sang istri yang sudah memerah karna ulah nya. Ia pun melihat jam di nakas sudah menunjukan pukul 6 pagi, ternyata ia terlalu lama menyiksa istrinya. Ia pun menuju kamar mandi guna membersihkan diri nya dan tak lupa menyelimuti istrinya yang toples dan jangan lupa prut nya yang membuncit. Tak butuh lama ia pun keluar dari kamar mandi dengan tubuh yang lebih segar, lalu menuju almari untuk mengambil baju kerja karna ia akan brangkat pagi-pagi hari ini ia harus menyelsaikan pekerjaan nya dengan cepat karna ia akan menemani sang istri ke rumah sakit untuk melihat buah hatinya yah... Hari ini mreka akan melakukan USG, Setelah sudah siap ia pun menuju kearah sang istri mencium kening lalu menuju bibir yang sudah membengkak mencium nya singkat karna ia tak mau kesayangannya terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SATU MALAM(PERTHSAINT)
Hayran KurguPerth yang kecwa terhadap sang istri, memili meninggal sang istri dan memili saint pemuda manis yang bisah memberikan apa yang di impikan perth Tannapon.