'Semuanya terlihat baik'
Waktu berjalan seperti biasa, tidak ada hal menarik tidak ada kebahagiaan tidak ada kasus apapun. Sangat melelahkan hidup seperti ini, seperti tidak ada gunanya.
Tidak, aku sekarang tidak terlalu memikirkan Jaehyun, dia tidak meresponku. Yasudah aku tidak peduli lagi, hanya saja rasa cinta ingin berkorban ada, masih tertulis lekat di lubuk hatiku.
Apa tidak salah? Mina masuk apartemen Jaehyun, ada apa sebenarnya. Orang yang bernama mina ini sangat aneh, membuatku pusing saja. Apa mereka sudah di dalam fase yang lebih dari teman? Entahlah.
Ah, aku tidak peduli sekarang. Aku sedang tidak mau melakukan apapun aku ingin pulang ke rumahku yang berada di indonesia. Entah mengapa aku merasa sangat rindu.
Dari pada memikirkan hal yang tidak bisa aku pikirkan, lebih baik aku pergi mengelilingi tempat yang sering aku lewati. Apa ya? Mungkin taman? Ya itu ide yang sangat bagus.
***
Apa apaan ini, aku tidak suka berada di sini sangat ramai dan berisik, aku benar benar tidak menyukai suasana seperti ini. Tapi aku merasa bosan berada di rumah.
Kursi dekat lampu taman dan pohon itu sepertinya lebih tenang, aku mencoba pindah ke kursi sebelah sana.
"Regita!!" Terdengar suara wanita memanggil namaku, aku menoleh perlahan.
Dia irene-ssi wanita yang pernah ku ceritakan bahwa dia dekat dengan Jung Jaehyun.
"Annyeong eonnie"
Aku tersenyum padanya dan diapun membalas senyumku.
"Apa yang kau lakukan disini?"
Sembari merapihkan rambutku yang terkena angin sore aku menjawab "Ah tidak, aku hanya bosan berada di apartemen eonnie" diapun mengangguk.
Irene eonnie mengajakku ke kursi taman yang sudah aku inginkan dari tadi. Dia banyak bertanya tentang aku.
"Kapan tanggal lahirmu?"
Aku tertawa, pasalnya untuk apa irene eonnie menanyakan hal itu, "27 agustus" dia mengangguk dan dibalas senyum olehku.
"kalau begitu aku akan ingat agar aku bisa membelikan sesuatu untukmu".
Dia menanyakan semua hal termasuk kehidupanku semasa di Indonesia dulu, aku hanya bercerita tentang ayahku yang sudah tiada. Dan aku tinggal bersama ibu juga ayah angaktku atau suami baru ibuku. Aku juga bercerita tentang kedatangan Jaehyun dulu.
Dia terlihat sangat tertarik dengan masa laluku, dan aku mulai nyaman dengan respon baiknya. "Apa yang kau suka? Lalu apa yang kau tidak suka re?" Aku sedikit berpikir
"Aku menyukai dunia jaringan, warna merah, taman, tanggal lahirku, juga malam" Dia mengangguk dan aku berkata lagi "aku tidak suka keributan".
Karena ini sudah terlalu sore, akupun pamit kepada irene eonnie. Dia sangat baik, parasnya cantik, berpendidikan pula. Tapi aku pernah dengar dia mempunyai pekerjaan sampingan tapi aku tidak mengetahui pekerjaan apa itu.
***
Waktu menunjukan pukul 19:00 tapi sepertinya mina masih berada di apartemen Jaehyun. Bagaimana ini, aku sangat penasaran. Apa yang dia lakukan berjam jam di apartemen Jaehyun.
Aku dengar mereka hanya mengerjakan tugas karena tadi aku melihat teman teman Jaehyun yaitu mark lee, Doyoung dan teman mina yaitu Tzuyu masuk ke apartemen Jaehyun juga.
Sudahlah tidak usah aku terlalu memikirkannya, pikirkan saja bagaimana caranya aku bisa mendapatkan sesuatu yang paling aku inginkan Tenanglah, semuanya masih terlihat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANPA NADA [END] - [ON REVISI]
De TodoStart Writer : December 2019 Finish Writer : March 2020 Publish at : February 2020 Daripada melepas dan melupakan, Regita lebih tertantang untuk mengejar dan memiliki pria yang tidak ditakdirkan untuk bersanding denganya. Jika Regita berkata, "Aku a...